Jajan Ayam Bakar Mas Mono

Assalamualaikum Chingu, Aneyong Haseyo. pagi ini ane mau sharing tempat makan lagi nich. Udah lama gak jajan jajan makanan hehehehe.

Untuk menu makan malam kali ini sangat istimewa sekali karena hari ini makan setelah lama sekali tidak bertemu dengan ia, Ane jemput dia pulang kerja. yang saat ini kerjanya udah jauh sekali di daerah Cibitung *sedih.  Dapat waktu untuk bertemu membuat ini menjadi SANGAT SANGAT SANGAT SPECIAL DAN ISTIMEWA :D. Nah Seperti Judul Diatas Kita Bakal Jajan Ayam Bakar Nich, Lebih Tepatnya Ayam Bakar Mas Mono.

Denger Denger Sih tempat ini TEMPAT FAVORITE untuk masalah ayam bakar, Yuph Ayam Bakar Mas Mono yang berlokasi di Jln Kali Malang Lurusan Kalimalang. Kebetulan kami lewat sana saat perjalanan pulang dari kawasan industri MM 2100 Cibitung. Nah menyempatkan diri untuk mampir kesana Ajib *hehehe. Nah Pertama Kesana agak susah juga soalnya mesti putar balik karena kalau di arah balik dari bekasi di kalimalang, lokasinya disebelah kanan. Tempatnya Lumayan Cukup Besar namun tidak tidak sama dengan tempat lain yang lega penuh dengan bangku dan meja, Disini tempatnya bersekat dengan berbagai macam view dari setiap tempat yang kita duduki.

Paket Kremes Selera Puedazz Mas Mono

Menu Lainnya @ Ayam Bakar Mas Mono :)

Daftar Harga Menu Ayam Bakar Mas Mono

Daftar Harga Minuman Ayam Bakar Mas Mono

Karena bingung, mau pesen apa yah terpaksa pesen apa yang jadi paket promo saat itu *hehehe. Kebetulan dapet paket kremes selera pedas loch Ayam bakar Dengan Kremes dan sambelnya Mak yuss banget Hotttt Pedasssss hehehehe namanya sambel petir plus Tahu / Tempe bisa dipilih dan lalapan nya :) Dengan harga Rp. 16.000,- . Kemudian Satu Lagi Kita pilih paket Nasi dan Ayama Bakar Saja Dengan Harga Rp. 14.000,-  Cukup Standar lah :). Banyak Pilihan untuk minumannya :) kami pilih Es Teh Manis :) Dan Yang Penting Tambahannya *senyum :D Cak Kangkung Ala Mas Mono.

Makan Malam istimewa di Ayam Bakar Mas Mono Plus Cah Kangkungnya ^.^ *istimewa karenanya

Tersedia Toilet Juga :)

Ruangan Bersekat Membuat Pemandangan Berbeda dari Tempat Makan Lainnya

Tempatnya Cukup Banyak Yang Datang dan makan disana :). Hanya Tempatnya Tersekat sekat jadinya kelihatannya Tidak Terlalu Ramai layaknya tempat makan lainnya :D. Karena lapar yang menyerang kami jadi makannya terasa sangat enak dan sangat sangat AJib (^o^)d. Nah Ada TV Flat juga yang disiapkan untuk menghibur para tamu yang sedang makan disana :) jadi gak ketinggalan pilem islam KTP dah *mantaps.

Hiburan TV Flat *islam KTP

Disediakan Ruang Tunggu Jikalau Penuh ^.^d

Kasirnya Di sebelah Jus Buah Segar :D

Tempat Cuci tangan ada Di Sebelah Penjual Es Campur ^.^'

Wauuuu Ada Penjual Es Cream Juga *Mantapssss

Untuk Akses kesana cukup mudah kita hanya perlu meliwati jalur kali malang jika kita dari arah bekasi tempatnya berada dikanan jadi mesti putar balik dulu. tapi kalau dari arah By Pass ada disebelah kiri jadi gak perlu putar balik lagi. Untuk Alamat lebih lengkapnya Jl. Inspeksi Saluran No. E26 Kalimalang Telp. 021. 8660 9781 (Depan RS. HARUM).

Last Picture *Moment Ayam Bakar Mas Mono (^o^)d

Nah sampai disini dulu nich jajan jajan kita kali ini. Mudah mudahan bisa jadi tempat alternative temen temen untuk makan menu Ayam Bakar :). Oooo iya bagi yang mau melihat cabang cabangnya langsung Cek Blognya aja di ayambakarmasmono.wordpress.com . hmmm banyak pilihan menu yang bisa di pilih dan dinikmati disana ^.^’. Nah See You Nect Kuliner Ya Chingu. Pye Pye

Regards E2

_____________________________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait Lainnya :

- Awan Awan Yang Menggetarkan Hati

- Jajan Ayam Lepass

- Jajan Martabak Jembatan Item

_____________________________________________________________________________________________________________

About these ads

6 gagasan untuk “Jajan Ayam Bakar Mas Mono

  1. Ping-balik: Bagaimana Kau Mengungkapkan Rasa Rindumu « ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Keutamaan Surat Al Mulk « ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Jajan Bakso Gepeng Rawamangun « ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Jajan Sarapan Pagi Bubur Ayam Di Kemayoran « ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s