Jalan Jalan Ke Taman Wisata Wiladatika

Assalamualaikum Temen temen semua,  Wahhh Selasa Siang penuh ceria kubawa semangat menggelora untuk teman teman semua d(^.^”).

Nah pada siang hari ini saya mau kembali berbagi pengalaman jalan jalan yang mengasikan nich *hehehehe ( kemana kemana kemana mas eko \(^o^”) *sahabat khayalan ). Waduh kalo kata ayu ting ting kemana.. kemana ??? *hehehehe. Nah kesempatan kali ini istimewa karena kita akan jalan jalan ke tempat yang pernah saya bahas dalam kemana tujuan dan langkahku. OOoooooooo tujuan dan impian ku dalam mengaruhi indahnya Alam Ciptaan ALLAH SWT. Kali ini kita akan jalan jalan hijau ke taman Ibu Kota yakni Taman WIladatika. Ayo Disimak Lanjutannya d(^o^”).

         

Taman Wiladatika merupakan taman wisata yang terletak di Daerah Cibubur lebih tepatnya di Jl. Jambore 1, Cibubur, Ciracas. Tempat yang merupakan kawasan yang termasuk 1 kawasan lengkap, biasa digunakaan sebagai tempat pernikahan, wisata kolam renang, dan yang paling menarik didalam Taman wisata wiladatika ini terdapat Taman yang sangat indah luas dan menarik *hmmm biasa dipake buat syuting syuting film film remaja atau boliwud ala Indonesia :D. untuk masuk ke taman wisata ini kita dikenakan biaya retribusi sebesar Rp. 6000,- / orang dan motor Rp. 3000,- jadi untuk jalan jalan berdua naik motor kesana mesti mengeluarkan koceh Rp. 15.000,-.

         

   

Pertama Kali memasuki area taman wiladatika kita akan melihat  luasnya area yang bisa bikin kesasar *fufufufu untung aja banyak penunjuk jalan jadi kami pun gak mau buang waktu muter muter tempat lain di kawasan ini kecuali ke Tamannya – lah wong saya sampe sana udah jam 4 sore *hehehehe. Saat pertama kali masuk area taman kita akan melihat 2 buah pohon beringin dengan eksotisme seperti di pohon cinta di yogya ( emang ada ya mas eko pohon cinta di Yogyakarta /(^.^”)*sahabat khayalan) entahlah tebak tebak aja. Pertama kali masuk kita akan dihadapkan dengan aula taman yang keren memutar dengan air mancur ditengahnyA, wah ini nich yang sering dipake syuting d(^.^”). Tempatnya Rapih banget loch, ada lorong pepeohonan, taman bunga yang indah taman adventure untuk yang berani naik pohon :’( *seremmmm. d(^.^”) ampun dah kalo disuruh manjat lagi baru post satu saya udah mau pipis dicelana :’( karena ketakutan jadi gak poto pos pos berikut nya diatas pohon maaf ya *hehehehe.

          

   

   

Kita juga bakal ketemu sama taman taman tersembunyi ala Japanese garden d(^o^)b keren bangett, ada gua gua yang bisa kita lewati, bebas sampah manusia, yang ada dedaunan dan bunga yang terbang terbawa angin /(^o^”). Banyak banget tempat tempat menark untuk foto foto loch hadouh sampe pusing saya milih gambarnya untuk saya upload semuanya bagus. Tamannya luas sekali hadouhh bahkan pas saya mau pulang ternyata ada taman lagi yang gak kalah bagusnya dari yang sudah kita datangi pertama tadi d(^.^”).

                    

     

Temen temen masih inget gak film tuyul dan mbak yul, ternyata tempat syutingnya disini loch, saya menemukan rumah si tuyul jahat *hehehehe. Sampe dijagain sama dewa bumi segala loch whuhhhhh manteps, ada prosotan gurita untuk tempat main anak anak. Dan tempat tempat tersenyumbi ala film film kera sakti juga ada ckckckckck masa ada pohon bakau di daratan sih /(^.^”). Ada tempat air terjun juga hanya saja airnya lagi gak jalan, padahal kalo airnya mengalir pasti keren banget J. Disana juga saya melihat rumah tradisional ala jepang hanya saja tidak sempat saya jeprettt .

Wah pengalaman yang menarik untuk jalan jalan hijau hari ini, dan yang pasti dan yang paling pasti. Tujuan pertama di Tulisan “ Kemana Tujuan Dan langkah ku “ sudah tercapai. Tinggal tempat tempat lainnya yang insya ALLAH saya luangkan waktu untuk pergi kesana S E M A N G A T d(^o^”).
Nah sekian dulu dech yang bisa saya sampaikan, gak banyak berkata kata jalan jalan kita kali ini – foTo foto DIATAS sudah cukup memperlihatkan semuanya *hehehehe, Tetep Simak terus EkoEriyanah Ya temen temen semua. Kami akan kembali dengan perjalanan perjalanan seru lainnya dan sampai jumpa lagi di perjalan kami yang seru seru ala EkoEriyanah,

EkoEriyanah

_______________________________________________________________________________

Yuk Kita Liat Juga Artikel menarik lainnya ya /(^.^”) :

-          Ost. HeartString – Give Me a Smile – M Signal ( Lyric )

-          Jalan Jalan Ke Jembatan Kota Intan

-          Jalan Jalan Ke Curug 7 Cilember

_______________________________________________________________________________

About these ads

30 thoughts on “Jalan Jalan Ke Taman Wisata Wiladatika

  1. ehh, ehh..
    itu yang foto yang kaya jamur itu ? :o

    kaya pernah liat deh…
    bukannya itu tempat syuting film yang judulnya tuyul dan mbak-mbak itu kan ?
    atau gue yg salah ._.

  2. Ops ops,, kayak nya pernah ngeliat tu,,,,, dmna ya,, o iya sinetron tuyul dan mbakyul haha,, tu jamur batu kan tempat persembunyian sontol dan pampam hehe,,,,

  3. wahahahahaha iya betul banget tuch bang – kemaren waktu liat langsung keinget sama itu film, padahal uda lama banget d(^o^”) *hehehehehehe

    itu yang dipoto genari ketiga yang ngelanjutin sontol sama pampam =))

  4. boleh bang – lorong di kerang, trus guanya bisa masuk semua mantep pisan lah

    yang paling berkesan bisa naik pohon dengan outbond fasilitas yang udah disediakan aman

    serem – d(^o^”)

  5. Hahaha… kayaknya Bang Eko nih bikin targetnya realistis semua, saya malah KTT semua (Khayalan Tingkat Tinggi)… Jadi malu…
    Jadi, kapan-kapan kalau saya ke Jakarta ada penunjuk tempat wisata yang ‘ahli’ nih…

    • d(^o^”) – hal hal yang nyata biasanya dari sebuah khayalan bang falzart – S E M A N G A T dalam ber KTT

      tentu tentu tentu – nanti kalo saya jalan jalan ke pulau bang falzart – masuk utan – kecapean trus drop bisa tenang ada dokter handal pula *hehehehe d(^o^”)

  6. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Curug Bojong Koneng | ekoeriyanah

  7. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Taman Suropati | ekoeriyanah

  8. Ping-balik: Jalan Jalan ke Kelenteng Bun San Bio | ekoeriyanah

  9. Subhanallah… Rasanya jadi pengin lihat langsung. Tapi…. Maaf, kalo boleh tahu, Wiladatika itu artinya apa, ya……. Trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s