Jalan Jalan Ke Kampung Cina….

Uhmmmmm, Boring dengan Susana jalan jalan kota  hihihihihi *perfikir. Tettt Toootttt terfikir untuk mencoba Nyari alternative lain untuk jalan jalan berdua. Bukan Ke Ragunan, Bukan Ke Taman Mini, Bukan Ke Ancol, Bukan Juga Ke Monas Nah Ini Juga Bukan Ke taman hehehehee. Nyari nyari nyari akhirnya dapet alternative untuk jalan jalan ke Kampung Cina Di Bilangan Cibubur Tepatnya Di Kota Wisata Cibubur😀.

Awalnya memang sedikit ragu karena memang kurang paham daerah sana dan hanya sekedar membaca atau nyari sedikit info dari internet dan temen temen sekita. Karena sepertinya seru akhirnya coba memberanikan diri untuk pergi kesana walau tak tau arah dan jalannya :p. Setelah semua siap Ayoooo Berangkat.

Galeri Kota Wisata Kampung Cina 1

Letaknya Di Kota Wisata Cibubur Dekat Dengan Kota Legenda, Kami hanya mengikuti Patokan Jambore Kemudian Bertanya Tanya Arahnya. Sampai Akhirnya Sampai Disana. Tempatnya Cukup Nyaman Murah Meriah hehehehe. Walaupun DIsebut Sebagai Wisata Belanja. Untuk Masuk Ke Kota WIsata menuju Kampung Cina Pun Tidak Dikenakan Biaya, Bahkan Buanyak Banget Objek Foto Bagus Untuk Tempat Jeprat Jepret  *Tersenyum.

Parkirannya Ada Di belakang Kampung Cinanya Jadi agak berjalan cukup jauh jika memang kita mau masuk melalui gerbang utamanya agar sensasi Kampung Cinanya Terasa. Gerbang Utamanya di Sebut Sebagai Gerbang Kemakmuran, yang melambangkan kemakmuran dari Rakyat Masyarakat CIna Mungkin *hihihi. Buanyak banget yang jualan kanan kiri di hadapkan dengan suasana Negri tirai bambu tersebut Seperti Pakaian Khas Cina, Payung, Pernak Pernik, Bahkan Ada Kucing Dalam Karung Juga *tepokjidat. Oooo iya kita juga bisa foto bergaya putri dan pangeran cina loch dengan biaya 35 ribu 1 orang dan 50 ribu 2 orang bisa bergaya ala putri dan kaisar Cina /(^o^)b.

Galeri Kota Wisata Kampung Cina 2

Nah karena memang tujuan kita gak berlanja ternyata buanyak banget Objek lainnya yang bisa dibilang keren keren loh *apalagibuatfoto2. bahkan tembok tembok pinggiran pun jadi objek menarik. Nah yang paling penting dan memang tujuan kita kesana ialah untuk datang ke Fantasy Islandnya Buat Foto Foto Dengan Dinosaurus😀. Nah karena hal itulah yang membuat ane bener bener mau kesana. Ada juga Naik Bebek Air dan Perahu Naga Juga Karena Disana Ada Danau Yang Cukup Besar heheheh Mantaps Dech Cukup dengan Rp. 15000 / Orang Bisa Naik Perahu Naga Ataupun Bebek Bebek Air *serudech. Untuk Masuk ke Fantasy Island kita dikenakan Biaya Rp. 8000,- dan disana banyak wahana wahana seperti di Dufan dengan biaya Wahana Rp. 5000,-.

Nah Karena Sudah Terlalu Sore Kita Hanya Bisa Foto Foto Di Jurasik Parknya, Tapi itu sudah membuatku sangat sangat senang. kalau kata Mi HO ( aku sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat Senang😀 )

Nah Loh Jadi Tulis Cerpen Ya hihihihihi Ywd Langsung Cekidot aja dah foto fotonya Mantapss

Gerbang Kemakmuran Di Kampung Cina😀
Penjaga Penjaga Kampung Cine *hehee
Ada Barong Say😀 Hoi Hoi Hoi
Uhmmm Foto Bareng Bareng BarongSai :p
Perahu Naga Di Danau Fantasy Island
Perahu NagA dI Dermaga Danau Fantasy Island
Reliefe Kereta Di Pinggiran Kampung Cina🙂
Naik Bebek Bebekan Di Danau Fantasy Island
Masuk Fantasy Islan Jebatan Danau Ada Istana Disana /(^o^)
Patung Fantasy Island
Ada Dinosaurus yang GEDE buangetttt hehee
jangan Jangan Di Makan T.T *hehehehehe
Aku Manusia Dinosaurus *diatas galangan kapal Loch
Ada bayi Dino😀
Ohhh Tidak ada Dinosaurus Pake Topi ma Jasa LoL
Yang ini bagus, Siapa dulu yang Motor :))
Uhmmmmm ada Mamoth😀
Mamoth Again :))
Di Tengah Jempatan Danau Dan Istana fantasy Island
And The Last Picture is ” Kita Berdua ” *tersenyumlebar

Artikel Terkait Terkait Lainnya :

Jalan Jalan Ke Taman Tebet Honda…

Jajan Di Warung Five Minutes

4 thoughts on “Jalan Jalan Ke Kampung Cina….

  1. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Rumah Si Pitung « ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Atas Fly Over « ekoeriyanah

  3. minta alamat lengkapnya donkk , di jalan apah ? dan kalau daro daerah bintaro ke arah mana patokannya apa ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s