Jajan Ayam Goreng Mas Miskun

Yipiiii, Jajanan kita Kali ini Kita Coba Buat Makan Ayam Goreng Mas Miskun Di Bilangan Salemba Deket kampus Ane hehee. Tepatnya Lurusan Jalan Salemba Setelah Hotel Asasia yang berada di sebelah kiri jalan. Karena Baru kali ini mo coba kesana yang denger denger enak hehee. Untuk lurusan jurusan salemba cukup banyak Ayam Goreng Mas Miskun Disana Lum Lagi yang masuk masuk ke jalan kedalamnya Hmmm Cabang nya Banyak Euyyy Semakin Patut untuk dicoba.

Nama Restorannya ” Nasi Uduk & Ayam Goreng Mas Miskun ” Saat datang kesana Lum terlalu Ramai Bos. Hanya beberapa Meja saja yang terisi. Melihat menu yang cukup menggoda dan lengkap bikin menggugah selera. Mau Ayam Ikan Rendang Empal Wah Apa aja ada dah hehehe Dan Harganya Juga Gak Terlalu Mahal Dan Tidak terlalu Murah Juga Standar Lach. Tampilan Menu Yang simple membuatnya memudahkan memilih apa yang kita ingin pesan loch hehehe.

Menu Makanannya Bos… Harga Pas Lah hehehe

Suasananya Adem Bos dinding Bale Bale dari tembikar Bambu membuat suasanya Adem Ayem Kaya dikampung kampung Bos. Nah Gak lama lama milih meja ane pilih meja untuk berdua cocok lah wat kita berdua😀 memilih dipinggir meja pertama pojok pintu masuk, Supaya bisa memperhatikan sekeliling dan berharap bisa dapet anggel picture yang bagus😀. Ooo iya di pinggiran temboknya yang dari tembikar itu buayak bangett foto foto acara kuliner yang mampir disini bos busat dah setiap stasiun TV ada kali tuch hehehe sekilas melihat beberapa yang kelihatan. Bikin tambah penasaran sama rasa masakan disini loh.

Suasana Menunggu🙂 Tetep Sibuk Ma Hpnya heo heo heooo -,-
Uhmmm moto moto orang makan😀 Bu Yao Ne
Sekeliling Dinding Buanyak Banget Foto Foto Acara Televisi yang Di Tempelkan b(^o^)

Gak lama berselang setelah kita datang yang awalnya masih tidak terlalu ramai langsung berubah cepat bos. Jadi Rame benerr busat dah cepet bener nich berubah suasana. Hmmm Tambah Penasaran lagi hehehehehe.. Ampe Ampe bagian depat Warungpun Dijadikan Tempat santap Makan Malam bos. Sehingga Suasana Jalan Raya Menjadi hal yang Beda untuk tempat ini ( ^o^)d.

Suasana Luar… Dah Mulai Rame Ampe Depan nya Aja Ada yang Makan😀
Suasana Meja Luar Mas Miskun😀

Nah Karena Udah Dapet nich pesenan kita berdua kita coba makan dulu ya. hehehe menu yang lengkap nich ayam tempe tahu sayur asem Sampe ikan asin pun ada. Oooo iya nilai lebih dari restoran ini ialah kita bisa ambil berbagai macam sambal sesuai selera kita sepuasanya dan lalapannya pun tersedia sepuasnya *berkhayaljadikambing. ditemani Es Teh Manis dan Es Jeruk Membuat Menu Makan Malam kita semakin lengkap nich Ada Buanya Sambel yang dicoba Ada Sambal Goreng, Sambal Tomat, Sambal Terasi, sambal Kecap, Sambal Kacang. Cobain Semuanya hahahaa ( paling enak sambel tomatnya Makyussss ). nah memang gak salah tempat ini jadi tempat favorite alternative makan malam kita rasanya enak bener loch dan porsinya juga pas ayamnya digoreng dengan baik dan yang penting Rasa Sambal yang beraneka ragam membuat kita mencoba cita Rasa Makan Ayam yang berbeda beda😀.

Paket Lengkap Ala Mas Miskun🙂
Parkiran Depan Penuh Mobil Bos hehee

Wah pantesan aja rame bos parkiran penuh sama mobil heo heo heo. Mantap Pisan Dah Nih Nasi Uduk & Ayam Goreng Mas Miskun. Bisa jadi alternative nih buat temen temen yang mau makan malem berdua hehehe.

Last Picture *Foto Foto Dulu :p

Selesai Makan Makanan yang enak bener malam ini dan coba pengalaman baru makan di Mas Miskun Tetap Gak Boleh Lupa Sama ritual Baru yang harus kita lakukan hehehehe *foto-foto.Nah Menyenangkan dech dan jangan lupa mampir mampir untuk icip icip Ayam Goreng Mas Miskun Ya  b(^o^ )\. Sampai Jumpa Di Jajanan Berikutnya “Gu Ma Wo”.

Thanks & Regards E2

Artikel Terkait :

Jajan Di Warung Five Minutes

If I ……… May Be I ………

One thought on “Jajan Ayam Goreng Mas Miskun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s