Bagaimana Kau Bersyukur

Bagaimanan Temen Temen Mangungkapkan Rasa Syukur Atas Apa yang Allah Beri Kepada Kita ?. Allah Beri Kita Nikmat yang sangat banyak yang tak terhitung jumlahnya. Namun apa yang dilakukan manusia ? tanpa rasa syukur malah kebanyakan dari mereka mengeluhkan dari semua nikmat yang mereka peroleh yang mungkin banyak orang ingin memiliki nikmat tersebut namun tidak bisa.

Merenunglah atas Nikmat yang Kau Terima gunakan yang dengan Baik

Sekarang Saat Temen Temen Bisa Berkata Kata Kasar kepada orang lain ingatlah Seorang yang tidak bisa bicara yang ingin sekali berkata kata baik menyenangkan orang lain.

Sekarang Saat kau Membuang buang makanan Ingatlah banya orang diluar sana ingin makan Tapi tak punya makanan untuk dimakan.

Sekarang Saat Temen temen mengeluhkan Kekasihmu, ingatlah seseorang yang berdoa dalam hidupnya untuk seseorang kekasih yang sudah meninggalkannya di Dunia.

Sekarang Saat Temen Temen mengeluhkan mengenai pekerjaan dan gajimu ingatlah Banyak orang diluar sana ingin sekali punya pekerjaan berusaha dan berdoa untuk bekerja memperoleh gaji.

Sekarang Saat Temen Temen dihadapkan akan Masalah yang membuat hidup seakan tidak ada artinya lagi ingatlah untuk Berterima Kasih Kepada Allah Kita masih memiliki Kehidupan.

Saat Seseorang rela tidak makan agar kekasihnya makan, Saat seseorang rela tidak istirahat agar kekasihnya istirahat, saat seseorang rela disakiti agar kekasihnya tidak disakiti, Saat Seseorang bekerja keras untuk kebahagiaan Kekasihnya Hargailah dia sedikit saja karena saat ia tidak lagi berada disampingmu kau tidak akan tau apa yang akan kau rasakan nanti tanpanya. Seseorang yang selalu memikirkan dirimu sebelum memikirkan dirinya sendiri. Seseorang yang memikirkan Kebahagiaan dan keinginanmu sebelum memikirkan dirinya sendiri. Bersyukurlah atas apa yang engkau terima saat ini, Karena saat kau tidak bersyukur atas nikmat yang engkat peroleh saat ini maka Saat nikmat itu dicabut nanti kau tidak akan tau apa yang akan kau alami nanti.

Gunakan hal hal baik yang kau miliki untuk hal hal baik pula.

– Makanlah Semua MakananMu Selagi kau masih punya Makanan untuk Dimakan ! diluar sana banyak orang meminta sesuap nasi untuk dimakan.

– Berkata katalah Yang baik Selagi kau masih diberikan Mulut Untuk berbicara !  diluar sana banyak orang tidak bisa bicara yang ingin sekali mengukapkan persaanya dengan kata kata yang baik.

– Berbagilah Dengan Sesamamu Selagi kau masih diberikan sesuatu untuk berbagi ! diluar sana banyak orang yang butuh bantuan mu untuk menjalani kehidupan mereka.

– Bersyukurlah Atas apa yang engkat miliki saat ini Selagi kau masih memilikinya ! diluar sana banyak orang yang ingin memiliki hidup seperti apa yang kau miliki.

Gunakan nikmat Sehatmu untuk melakukan hal yang baik jangan bermalas malasan karena saat nanti sehatmu dicabut kau akan sangat merindukan waktu sehatmu dan menyesal karena tidak melakukan hal yang baik.

Gunakan nikmat rezekimu untuk melakukan hal yang baik jangan hanya membuang buang uang untuk hal hal yang berguna dan bermanfaat karena saat nanti rezekimu dicabut kau akan sangat merindukan hal tersebut dan menyesal karena dulu tidak dipergunakan untuk hal hal yang baik, malah membuangnya untuk hal yang tak tau arah dan tujuannya *tidakbermanfaat.

Syukuri Apa yang Ada, Hidup adalah Anugrah, Tetap Jalani Hidup ini, Melakukan Yang terbaik, Tuhan Pastikan Menunjukkan, Kebersaran Dan kuasanya, Bagi Hambanya Yang Sabar dan tak pernah Putus Asa

.

Thangks & Regards E2

.

.

Artikel Terkait :

Katakan Cinta… ^.^

Jajan Ayam Goreng Mas Miskun

11 thoughts on “Bagaimana Kau Bersyukur

  1. Ping-balik: Kebersamaan Indomie Dulu Sekarang dan Nanti « ekoeriyanah

  2. Wah..salut banget. Eko ini masih muda, tapi memiliki cara pandang akan kehidupan yang sangat baik. Wawasan yang sangat luas dan hati yang kaya akan kebaikan. Keep your spirit, Eko!

  3. Bener ko… Bener… Bener-bener Bener dah… Beneran. Hehe Setuju sama yang Eko bilang, kita kadang lupa mensyukuri nikmat yang kita rasa kecil. Padahal tidak ada nikmat yang kecil. Walaupun itu sebutir debu atau sedetik nafas.

  4. seharusnya malu dong yah sama si katak (yang ada di atas tuh)
    dia aja nampak sekali bersyukurnya.. # berjemur kayak manusia yang lagi berjemur di pantai. hehe
    masa kita yang diberi ‘kelebihan’ nggak mau bersyukur?

    –apa kata dunia?
    (loh?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s