Jajan Di Warung Ropita

Yippppiiiiieeee, Jajanan kali ini kita bakal reunian nich ketempat makan jaman kuliahan dulu di BSI Kramat 18🙂. Yups Mahasiswa BSI  Kramat sopo yang kenal cafe ROPITA hehehe lokasi di sebelah kampus BSI Kramat 18 Dekat Fly Over Senin. Tempat sederhana yang sering dijadikan tempat temen temen untuk menunggu pelajaran kuliah berlangsung.

Menunya lengkap untuk anak kuliahan mo Roti Panggang, Indomie Rebus, Telor Goreng, Segala Macam Minumgan Dingiun to panas seperti Es Jeruk, Capucino Kopi dan lain sebagainya dan yang pastinya harganya juga terjangkau banget untuk kantong anak kuliahan loh :p. tempatnya juga enak banget gak terlalu bagus sih namun nyaman lah, dan pastinya disini bisa berlama lama ngobrol sambil nunggu pelajaran mulai hehehe.

Ooooo ada lagi nich disana biasanya ada vocalis single yang biasa nyanyi disana :p, suaranya bagus dah, cuman belum ikutan audisi indonesian idol aja hehehe. yah pokoknya temen temen yang deket deket wilayah senen atau salemba sekitarnya kapan kapan mesti mampir nich, bisa jadi tempat alternative buat makan / sekedar menghabiskan waktu berdua hehehehe…

Y
Cafe Ropita @ BSI Kramat 18🙂

Nach karena kebetulan kemaren mampirnya cuman bentar doang hehehe keburu dateng semua jadi gak sempet foto keseluruhan susana cafenya nich, cuma tampak depan aja hihihihi *malu. tapi pokoknya kapan kapan mampir ya untuk jajan di Cafe Ropita mudah mudahan gak rebutan tempat sama temen temen di BSI Sana😀.

Nah jajanan kali ini ringan dulu ya, ditunggu aja postingan berikutnya yang pastinya bakal lebih menarik dan nambah info tempat tempat jajanan yang asik wat dikunjungi hehehehe.

Thanks & Regards

E2

Artikel Terkait Lainnya :

Jajan Ayam Goreng Mas Miskun

Jajan Di Warung Five Minutes

One thought on “Jajan Di Warung Ropita

  1. Ping-balik: Jajan Ayam Penyet Pondok Lamongan « ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s