Sikap Buruk Dalam Berhubungan

Aneyong Haseyo Chingu… Iseng Iseng Surving Mbah Google eh nemuin artikel yang menarik nich, Nah karena berkaitan dengan diri Ane Sendiri Jadi Kepengen Bahas Ulang dengan versi Ane Sendiri🙂.  Nah dalam setiap Hubungan Bahkan Kehidupan Di Dunia gak ada yang seneng terus gak ada yang senyum terus kadang ada Senyum, Sedih, Marah, Sebel, Kesel dan lain sebagainya. Bahkan dalam setiap hubungan dengan pasangan Pasti Dihinggapi Krikil krikil kehidupan yang jika tidak disikapi dengan baik makan krikil krikil kecil bisa jadi krukul krukul yang dapat merusak hubungan kita🙂.

Nah, Ada beberapa sifat yang harus kita hindari dalam suatu hubungan agar krikil atau masalah dalam hubungan tidak berlarut dan membuatnya semakin besar dan berlarut larut ^.^’. jadi penting diketahui dan dihindari oleh kita ataupun pasangan kita Okayyyy.

1.    Sikap Diam / Menyembunyikan Perasaan

Saat kita Sedang Marah Atau kecewa dengan pasangan kita, hal buruk yang bisa Kita Lakukan Adalah Diam. Saat ada yang mengganjal dalam hati Kita lebih memilih Diam Dari Pada Bercerita atau menjelaskan sesuatu pada pasangan kita, Berfikir dan berharap ia mengerti apa yang Kita Rasakan dan yang kita inginkan. Namun Manusia Tidak tau apa apa hal yang ghaib yang ada didalam hati. Hal Itu Hanya akan memperburuk keadaan kita Nanti, Dikala Kita berfikir dengan diam semua hal akan terlewati namun itu jadi bom waktu yang sewaktu waktu dapat meledak dan menghancurkan hubungan Kita dengan Pasangan Kita.

Ia hanya bisa memahami perasaan kita jika kita mengungkapkannya. Ketimbang Diam, Cobalah untuk mengungkapkannya berbicara secara personal saling tatap mata dan hati, Katakan apa yang kita rasakan dan apa yang kita inginkan. Berikan Ia kesempatan untuk memahami diri kita lebih jauh dengan menjelaskan dan mengatakan perasaan kita okkaaayyy. Dan kata kata yang selalu Ane ingat dari sebuah teman ialah “ Komunikasi adalah kunci dalam Suatu Hubungan “ jadi jangan pernah untuk berhenti Berkomunikasi atau Diam dengan perasaan Kita.

Jangan Menyembunyikan Perasaan Anda Dengan Diam

2.    Sok Tahu dalam Pemikiran Kita / Memaksakan Pemikiran Kita

Jika Ia Kedapatan melakukan hal hal yang diluar perkiraan kita dari perilakunya, yang biasa kita lakukan ialah menebak nebak dan terus berprasangka atau sama dengan Sok tau dan memaksakan pemikiran kita. Iya jika pemikiran kita baik namun jika buruk maka hal tersebut dapat membuat hubungan kita kurang baik. Karena diri kita terus berfikir yang buruk dan tidak baik menjadikan hati dan perasaan kita tidak baik pula , kesal dan marah marah tanpa alasan yang bisa dipertanggung jawabkan karena hanya bersumber dari perasaan Sok Tau Kita.

Karena Sifat Kita yang demikian malah pasangan bisa berbalik marah karena di hakimi tanpa alaasan yang cukup jelas. Jangan biarkan kejadian diatas terjadi pada kita. Mulailah bertanya untuk setiap apa apa yang ingin anda tau, Karena tak ada salahnya bertanya. Karena yang ia tahu belum tentu Kita Tau Juga Okkaaayyyy .

Jangan Sok Tahu Dan Memaksakan Pemikiran Kita

3.    Menahan Marah

Menahan / Menyembunyikan Amarah dapat menjadikan Masalah Selesai dalam waktu singkat, Namun hal tersebut dapat menjadi Bom Waktu yang sewaktu waktu meledak hebat saat sudah tak sanggp untuk ditahan atau disembunyikan. Sangat Berbahaya untuk hubungan kita jika saat kita marah semua yang buruk akan keluar dari diri kita dan tidak mungkin bisa kita kendalikan jika saat itu sudah sangat memuncak

Dari pada ditahan amarah kita menunggu meledak disatu waktu dengan ledakan yang dasyat dan mematikan akan lebih baik jika kita melampiaskan atau menyalurkan kemarahan dan kekecewaan kita dengan suatu pembicaraan atau omongon yang positif dan mendidik untuk membangun suatu hubungan. Karena porsinya tidak terlalu besar akan lebih mudah untuk kita mengarahkannya ke hal yang positif ketimbang menahannya hingga berlarut dan meledak hebat tanpa kita bisa mengedalikannya. Nah Segala Masalah jika dikomunikasikan dengan baik pastinya ada pemecahan masalahnya / yang biasa kita sebut jalan keluar🙂.

Jangan Pernah Menyembunyikan Dan Menumpuk Amarah Kita

Nah Itulah 3 Hal yang mesti kita hindari untuk Hubungan yang lebih baik dengan pasangan kita. Mudah mudahan dengan mengetahuinya, kita bisa menghindari perilaku buruk tersebut, dan dapat membina hubungan yang lebih baik dengan pasangan kita. Nah sampai disini dulu cerita kita saat ini see you next story Chingu. Anneyong /(^0^).

_________________________________________________________________________________________________________

Berikut Sumber Artikelnya : 3 Prilaku yang Merusak Hubungan

_________________________________________________________________________________________________________

Thank & Regards
E2

_________________________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait Lainnya :

Jalan Jalan Ke Rumah Si Pitung

Pergi Untuk Kembali

Bekerja Sebagai Tim

________________________________________________________________________________________________________

4 thoughts on “Sikap Buruk Dalam Berhubungan

  1. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Atas Fly Over « ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Kebersamaan Indomie Dulu Sekarang dan Nanti « ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Bagaimana Istriku Nanti Menjagaku « ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Kebiasaan Buruk Yang Berakibat Rusaknya Otak « ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s