Kebersamaan Indomie Dulu Sekarang dan Nanti

Aneyong Haseyo, Mo Curhat Again nich hehehe. Banyak yang bikin cerita Indomie versinya mereka sendiri. Nah Ane Juga mau cerita Indomie nich versi Eko Wardoyo🙂, monggo Disimak ya Chingu.

Seperti Judulnya Diatas Mau Cerita Bagaimana Indomie Mengisi Kebersamaan Diri Ku dan Keluargaku Dulu Sekarang Bahkan Nanti. Keluargaku Hidup sebagai keluarga yang sangat sederhana Yah karena Bapakku Cuma Seorang Buruh Bangunan Kami hidup sebagai Keluarga yang sangat sederhana. Namun Dibalik Kesederhanaan kehidupan kami ada cerita bahagia disana loch hehee. Tau apa Artinya Kebersamaan ?, Kebersamaan bagi kami adalah hal yang sangat indah namun sulit di dapatkan hehehe namun ada saat dimana kami selalu mendapatkan kebersamaan hehehehe yaitu saat indomie memberikan kebersamaan itu bersama kami🙂.

Dulu Ane selalu ingat bagaimana Kami makan bersama keluarga dengan Sebungkus Indomie. Makan Indomie Rebus Itu adalah hal yang sangat aku Senangi. Karena punya memori yang indah disana. Saat kami makan dulu kami sering sekali makan Bersama Walau Hanya Dengan Sebungkus Indomie yang kuahnya Buanyak banget kami makan bersama dengan nasi. Kebersamaan itu berlangsung cukup lama dan membekas di hati ini. Kalau kebersamaan itu sulit didapatkan namun indomie memberikannya Kepada Kami .

Namun Sekarang Ane Sudah Bekerja Adik Ane Juga Sudah Bekerja Walah Hanya Magang di sebuah perusahaan swasta. Ane Senang Bisa membantu Keluarga dan adik adik Ane. Ane juga gak melupakan kebersamaan Kami makan Indomie Hanya berbeda dengan dulu, Sekarang Kami Makan Indomie dapat 1 porsi untuk Setiap Orangnya hehee. Namun hal tersebut tak mengurangi kebersamaan kami bahkan membuatnya semakin besar loch. Kami memiliki selera yang berbeda dalam makan indomie dengan banyaknya pilihan rasa Indomie Kami bisa Senang Dan Bahagia atas Rezeki yang Allah Berikan Untuk Kami tanpa mengorbankan Selera Masing Masing (^o^)/ *alhamdulillah.

Dan Nanti saat Ane menggapai mimpi ane menjadi seorang Pengusaha Muslim. Ane akan terus membuat kebersamaan Bersama Dengan Indomie. Namun pada saat nya nanti ane akan berbagi tidak hanya dengan Orang Tua Adik Mbah Istri Tapi Ane Juga mau berbagi kebersamaan Bersama Anak Anak Yatim diluar sana, Dengan Kebersamaan Indomie. “Amin”. Indah Bukan.

Dan Yang Ini Aku dan Keluarga Ku🙂

Nah Itulah Cerita Indomie Versi Eko Wardoyo, Apa temen temen punya cerita indomie Versi temen temen sendiri🙂. Pesan Dari Ane “ Kita Hanya perlu memikirkan Bahwa hal tersebut Special, Maka hal itu akan benar benar special untuk Kita “ . sampai disini dulu nich cerita kita kali ini, lain kali akan berbagi cerita cerita menarik lainnya Oke Chingu. See You Next Story, Pye Pye.

Regards E2

_____________________________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait Lainnya :

Jalan Jalan Ke Atas Fly Over

Sikap Buruk Dalam Berhubungan

Pergi Untuk Kembali

_____________________________________________________________________________________________________________

3 thoughts on “Kebersamaan Indomie Dulu Sekarang dan Nanti

  1. Ping-balik: Jajan Martabak Jembatan Item « ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Bagaimana Istriku Nanti Menjagaku « ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Kebiasaan Buruk Yang Berakibat Rusaknya Otak « ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

