Jajan Martabak Jembatan Item

Aneyong Haseyo, Wah wah bener bener dah kalah start nich 5 hari gak nulis huhuhu. Nah temen temen kali ini Ane Share Tempat Jajan again nich namun kali ini gak tempat Makan Yang Berat Berat.

*Hehehe Yoi Martabak, Nah Siapa yang gak senang Sama Makanan Martabak🙂. Yang Biasa Beli Buat Makan Ramai Ramai Keluarga DiRumah atau Membelinya Sebagai Oleh Oleh Bermain Ke Rumah Teman / Doi. Hehehe *pengalaman Pribadi. Monggo Disimak  Chingu.

 Kali ini kita bakal nyobain Martabak Yang Enak yang bisa jadi alternative temen temen untuk beli Martabak. Berlokasi di daerah Ancol Selatan Tepatnya Di Jembatan Item, Mungkin bagi temen temen yang tinggal atau berdomisili di kawasan ancol Selatan Sunter dan sekitarnya Pasti Tau daerah Jembatan Item🙂. Disana Menepi Tukang Martabak Yang hanya ada pada Jam Jam Malam Sehabis Magrib Sampai Malam Sehabisnya Sich. Nah Kalo Temen temen Kesana dan perhatikan Tempatnya Ramai Yang Beli Bos. Cuma Satu orang petugasnya karena gerobaknya juga kecil entah kenapa seperti itu, padahal kalo ngeliat rasa dan yang beli banyak harusnya bisa buka tempat yang lebih besar lagi🙂.

Jual Juga Es Kacang Kedelai Dan Es Kacang Hijau

Karena UnKnow Name untuk Martabak ini, maka Saya Beri Nama Martabak Jembatan Item yang karena memang lokasinya disana🙂. Rasanya Enak Bener Dah dengan Ukurang Yang Sedang Porsi Pas membuatnya Ajib hehehe. Harganya sih memang agak lebih tinggi Ya disbanding martabak martabak lain yang berjualan, Tapi Harga memang berbicara rasa. Untuk Martabak Manis yang diluaran berkisar 8 – 9 ribuan Disini Dihargai Rp. 12.000,- dan untuk yang keju Rp. 14.000,- dan yang special Rp. 17.000,- . Hmmmm Sedikit Mahal Memang tapi kalo undah merasakan rasanya Ajib Bos🙂.

Banyak Yang Beli, Ada yang Menunggu Ada juga yang ditinggal

Banyak Yang Beli jadi biasanya pembeli meninggalkan tempat itu dulu setelah memesan dan beberapa saat kembali untuk mengambilnya. Disana Juga Menjual Susu Kacang yang enak Loch, ada Kacang Kedelai, Kacang Ijo hmmmm melengkapi jajanan ini, Harganya Cukup Murah Rp. 1500,- untuk setiap Bungkus Es. Nah Buat temen temen yang berdomisili di deket deket ancol sunter Kemayoran dan sekitarnya bisa jadi tempat alternative nich. Untuk Beli Martabak Jembatan Item Di Daerah Jembatan Item Ancol Selatan😀.

2 Tungku Masak Yang Tidak Terlalu Besar Atak Kecil, Porsinya Pas🙂

Nah Sampai disini dulu nich jajan jajan kita hari ini mudah mudahan Besok Besok Bisa Share Tempat Tempat Lainnya yang pastinya Asik dan menyenangkan. See You Next Post Chingu, Pye Pye.

Regards E2

____________________________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait Lainnya :

Kebersamaan Indomie Dulu Sekarang dan Nanti

Jajan Ayam Penyet Pondok Lamongan

Jajan Bakso Masmin

_____________________________________________________________________________________________________________

3 thoughts on “Jajan Martabak Jembatan Item

  1. Ping-balik: The Power Of Survival « ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Jajan Ayam Lepas « ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Jajan Ayam Bakar Mas Mono « ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s