Jajan Ayam Lepaas

Aneyong Haseyo Chingu, hehehehe dah lama banget ya kita ga nulis nulis again ^.^’ nah hari ini Saya mau nulis pengalaman jajan again nich, yang mungkin bisa jadi tempat alternative temen temen buat jajan.

Nah menu Jajan kita kali ini, yang gak sengaja ketemu dijalan setelah kami pergi Undangan Nikahan Teman Kami T.T *terharu. Namanya Ayam Lepaas, Namanya cukup bikin penasarankan. Tapi jangan dipikir kita bakal nangkep itu ayam yang dilepas di penangkarannya ya😀.

Nah Dinamakan Ayam Lepaas, ini merupakan tempat makan yang cukup banyak ternyata, Lokasi awal yang saya temui berada dibilangan Kalimalang Dekat Mall Metropolitan Bekasi. Hmmm Hanya Lantaran Tempatnya Penuh Sesak akhirnya ambil alternative lainnya, Cabangnya yang kebetulan Baru Saja Grand Launching Di Grand Cakung Yang berada Di Bilangan Cakung Kesanaan Dikit🙂. Kenapa Namanya Ayam lepaas Hmmmm Saya juga sebetulnya tidak tahu, namun pada saat kami memesan Menu yang tersedia ternyata ada 2 pilihan ayam yang disediakan dengan karakter Namanya Masing Masing. Mau Pilih Ayam Lepaas Atau Ayam Lemaas, Waduh Lebih aneh lagi nih. hehehe jangan berfikir aneh aneh lagi lah😀, Ternyata yang namanya Ayam Lepaas itu ayam goreng yang menggunakan Sambal Ijo yang Cukup Pedas ( entah kenapa Namanya Ayam Lepas ) *bingung. Kalau yang Namanya Ayam Lemaas ialah Ayam Goreng Yang Menggunakan Sambal Merah yang pedas Manis ( Mungkin Lepas / Lemas singkatan dari sambal yang menjadi pembeda menu ini ) *:)garuk garuk Kepala.

Ayam Lepas Lokasi Di Grand Cakung

Foto Di Rumah Makan Ayam Lepas Grand Cakung *Erin

Sama Seperti  Di Tempat Awal yang kami liat, Di Bilangan BEkasi Yang Ramai Penuh ternyata Di Grand Cakung pun Sami Mawon🙂 Walau Masih ada beberapa tempat romantis yang bisa kami tempati hehehe. Secara Umum Ramai Bos. Waktu Pertama Liat Aja tempatnya Ramai Sekali. Berada Di Teras Teras Grand Cakung. jadi tempatnya agak tinggi di luar bisa melihat pemandangan keluar yang cukup menawan. Meja meja yang terkesan simple dengan tatakan Keramik yang cukup lebar membuat tempatnya Terlihat Elegant dan Mantap (^.^)d. Untuk Menunya Terlihat Harganya Cukup Standar lah, karena banyak pilihan Menu Paket yang bisa kita ambil, lebih hemat dari pada kita memili satu per satu dari menu yang ada. Ooooo iya ada lagi promo 11000 untuk ayam dan nasi tapi gak tau kapan waktunya lupa nanya T.T. Kami coba menu paket lengkap yang isinya ayam nasi dengan teh botol dengan harga Rp. 18000,- dan satu again pilih paket Super Lengkap yang isinya Ayam Nasi dengan Teh Botol Ditambah Cah Kangkung / bisa diganti dengan sayuran sayuran lain yang tersedia dengan Harga Rp. 25000,- , Cukup Terjangkau lah🙂.

Suasana Warung Ayam Lepas Yang Cukup Ramai

Menu Paket Hemat Ayam Lepass Dan Ayam Lemas + Cah Kangkung

Rasa dari menunya Cukup Mantap Bos Ajib dah , Ayamnya digoreng secara matang dan diberikan beberapa Kremes dan lalapan serta yang unik ada terongnya Juga ^.^’ hehehehe. Dan yang gak kalah penting Sambalnya Huaaahhhhh pedassss Bosss untuk yang Ayam Lepas. mungkin karena yang digunakan menggunakan Cabai Rawit Kali jadinya Super Pedas hehehehe, Kalau Yang Ayam Lemas Sambalnya Juga Pedas Namun Ada sensasi manis disana jadi lebih milih ini aja dah hehehehe. Cah kangkungnya  Bener bener berasa dah, kaya bumbu dan memang Muantep, mesti dicoba🙂. Ayamnya empuk sampai ketulang walau bukan tulang lunak tapi ane makan ampe tulang tulangnya ^o^ Ajib.

Kasir Berada Di Depan + Promo Paket Hemat Ayamg Lepas

Parkiran Cukup Luas Ramai Namun Masih Lega dan aman Pastinya🙂

Parkirannya Cukup Luas Dan Lega , tertata rapi dan aman pastinya. Seharusnya parkirannya Gratis coz di kuponnya Tertulis Gratis Tapi Oknum disana Tetep Minta Uang Rp.1000,- Tapi tak apa lah biaya Keamanan🙂. Nah Buat temen temen bisa jadi alternative nich buat makan di ayam lepaas nih monggo dicoba. Untuk Cabanya selain di Grand Cakung Ternyata di dekat Joging track di Kelapa Gading Juga ada atau yang menjadi pusatnya di Kalimalang bertepat 200 Meter di depan Mall Metropolitan Bekasi🙂 kalau disana tempatnya lebih mirip Cafe yang simple dan minimalis😀.

Last Picture Eriyanah With Background Giant Grand Cakung🙂

Nah Sampai disini dulu nich jajan jajan kita kali ini, Mudah Mudahan kedepan bisa share tempat tempat lain yang bisa dijadikan tempat alternative buat temen temen jajan jajan diluar🙂. See You Next Trip Chingu. Pye Pye.

Regards E2

____________________________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait Lainnya :

Jalan Jalan Ke Masjid Jami Al Ma’Mur Tebet

Jajan Martabak Jembatan Item

Jajan Ayam Penyet Pondok Lamongan

_________________________________________________________________________________________________________________

8 thoughts on “Jajan Ayam Lepaas

  1. Ping-balik: Kekuatan Pembelajaran (The Power of Learning) « ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Jajan Ayam Bakar Mas Mono « ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Jajan Bakso Gepeng Rawamangun « ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Taman Jogging Kelapa Gading « ekoeriyanah

  5. lepaas itu lezat pedas,kalo lemaas artinya lezat manis
    selain dari yang udah di sebutkan tadi juga masih ada yang di sekitaran bekasi koq
    di cibubur-samping rs mitra keluarga
    di swalayan naga-tambun
    sama di pamulang
    selamat berkelili…ng
    : D

  6. Saya sering makan d ayam lepass cililitan yang seberang pgc itu tapi pelayan nya nggak ramah bahkan pelanggan bilang makasih aja nggak di sautin malah jutek
    tolong pelayan nya lebih ramah spaya pengunjung nyaman jgn mlh acuh sama pengungjung

  7. Kalau saya lebih cocok makan Ayam Lepas di kalimalang, tempatnya nyaman, di grand cakung sepi dan rawan karena mobil sempat dicongkel, dan belakangan ini bau sampah gedung menyengat. Lebih nyaman Ayam Lepas di sentra kuliner Harapan Indah Meli Melo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s