Kekuatan Pembelajaran (The Power of Learning)

Assalamualakum, Aneyong Haseyo Chingu. Gak Terasa Sudah Lama lama tidak buka blog ini, Namun hari ini kita mau Nulis Again nich. Yups Seperti Judul Tulisan Diatas kita bakal membahas mengenai motivasi lagi. Kali ini kita teruskan kekuatan yang ada didalam diri kita yang menjadi bahan bakar motivasi dalam menggapai Impian Kita. ^-^’ ” Impian Oh Impian Walau Kau terlihat jauh dipandang namun aku tak akan menyerah untuk mengejar dan menggapaimu *hehehe ” . Nah kita bakal pelajari apa apa yang dapat mendekatkan kita dengan impian kita.

Kekuatan Selanjutnya Yang akan kita bahas ialah The Power Of Learning atau Kekuatan Pembelajaran. Ini merupakan kekuatan yang penting untuk hidup manusia. Karena dengan belajar kita bisa menghadapi dan memberikan perubahan dalam kehidupan kita saat ini. Kita bisa tumbuh dari hari ke hari menjadi seseorang yang lebih baik dari hari hari sebelumnya. Belajar adalah sesuatu yang kita harus lakukan seumur hidup kita. Karena dengan belajar kita bisa menjadi manusia yang hidup. Dengan senantiasa belajar dalam kehidupan kita, itu dapat membuat kita terus tumbuh dan meningkatkan taraf HIDUP KITA menjadi lebih baik lagi.

Bagaimana hubungannya dengan impian dan tujuan kita. Hmmmm Sangat berhubungan atuh *hehehe. Kalau saya punya tujuan dan impian yang jelas dan sudah focus dan berusaha keras untuk menggapai impian tersebut, maka tidak ada hal yang lebih baik untuk membantu jalanku kesana selain dengan belajar. Belajar dari apa apa yang terjadi saat aku menggapai impianku, belajar hal hal yang dapat membantuku dalam jalan menggapai tujuanku🙂. Buanyak banget dah yang harus diperbaiki. Bagaimana aku harus berusaha dengan keras dalam bekerja, Bagaimana aku harus mulai Menabung untuk Hidupku nanti, Bagaimana aku harus memulai membangun suatu usaha, Bagaimana Aku bisa menjadi Keluarga sakinah nanti saat aku menikah. Semuanya adalah pelajaran yang harus aku pelajari dalam menggapai impianku.

Niat Dan Semangatlah🙂

Senang Tidak Senang dengan apa apa yang aku pelajari, semua itu harus ku jalani demi menggapai apa yang menjadi tujuan hidupku nanti. Walau aku hanya berusaha menjalaninya Namun Allahlah yang berkehendak atas apa apa yang menjadi masa depanku nanti. Tapi Kita disyariatkan untuk terus berusaha dan Berdoa. Belajarlah sebanyak banyaknya, mumpung kita masih diberi kesempatan untuk belajar. Suatu saat kita akan menuai apa apa yang sudah kita pelajari.

Hmmmm, Mungkin hanya itu bahasan kita kali ini hehehe. Singkat ya, tapi mudah mudahan berguna bagi diri saya sendiri dan temen temen semuanya nich. Ayo Semangat Belajar, Berusaha kemudian Berdoa. Ada 2 Kunci sukses dalam kehidupan ini, Yang Pertama Niat dan yang Kedua Adalah Semangat. Jika Kita Sudah punya Niat yaitu menggapai tujuan dan impian kita maka yang kedua kita harus punya semangat untuk menggapainya. *udahtengahmalam Nah See You next Motivation Chingu, Pye Pye.

Thanks & Regards
E2

____________________________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait Lainnya :

Jajan Ayam Lepaas

The  Power Of Survival

The Power Of Disciplines

____________________________________________________________________________________________________________

3 thoughts on “Kekuatan Pembelajaran (The Power of Learning)

  1. Ping-balik: Jalan Jalan Ke taman Adodya « ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Kekuatan Pikiran ( The Power Of Mind ) « ekoeriyanah

  3. Ping-balik: 6 Kekuatan Manusia Yang Tidak Bisa Diremehkan « ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

