Jalan Jalan Ke taman Adodya

Assalamualaikum, Aneyong Haseyo Chingu. Wah Bener Bener  udah lama banget nich gak sempet sharing tulisan hehehehe. Nah hari ini ane menyempatkan diri menulis pertengahan mala mini hehehe, sekedar sharing tempat menarik untuk dikunungi untuk teman teman semua. Nah Jalan Jalan Kali ini Kita kembali ke Tempat tempat yang dapat menenangkan pikiran dari penatnya pekerjaan sejenak dan yang pasti Murah Meriah 😀. Yups Kita Jalan Jalan Ke Ruang Terbuka Hijau nich kali ini, seperti judul Diatas kita bakal mengunjungi Sebuah Taman Yang Cukup Menarik Di Wilayak Blok M Yakni Taman Adodya ( Taman Barito ).

Taman Adodya Terletak Di Jalan Barito Jakarta, Dekat Plaza Blok M Jakarta Selatan. Taman ini memiliki luas 7.000 meter persegi yang terletak Ditengah tengah kemacetan jalan ibu kota. Sebuah taman yang cukup unik yang bisa dijadikan tempat alternative Buat jalan jalan sore sama someone special 🙂. Taman ini memiliki Danau Ditengah Tengahnya, dan termasuk taman yang cukup lengkap fasilitas loch. Layaknya panggung teater, bangku tribun, lintasan untuk lagi, Tempat Buang Air atau Toilet ataupun berbagai macam Kelengkapan taman lainnya.

Walaupun tidak seluas taman taman lainnya yang ada dijakarta selatan. Taman ini cukup unik dan layak dikunjungi karena untuk medan tamannya yang berbeda dengan taman taman lain di Jakarta. Untuk medan taman disini meliuk liuk tadi tidak rata dan ditumbuhi tanaman layaknya tebing yang meninggi kemudian menurun berbeda beda entah kenapa keren dah, yang pasti membuat pemandangan tamanpun jadi lebih menarik ditambah danau di tengahnya. Walau pada saat kami datang kesana air mancurnya sedang tidak menyala tapi cukup membuat kami merasa melupakan segala penat hiruk pikuk kota Jakarta.

Taman Adodya Di Bilangan Blok M Jalan Barito🙂

Disekeliling taman banyak terdapat makanan makanan seperti Rujak. Bakso, Ketoprak, Mie Ayam, Es Buah, Dan Berbagai Jus Dan Minuman Menarik lainnya. Tempat parkir untuk motor berada disamping taman yang juga dijaga oleh tukang parkir disana, Cukup rogoh kocek Rp. 2000,- Per Motor kita bisa tenang menikmati pemandangan taman tanpa harus khawatir mengenai motor kita lagi 🙂. Untuk akses kesana kita tinggal pergi kearah plaza blok M dan dari sana kita tinggal bertanya kepada orang lokasi taman adodya yang berada Di Jalan Barito. Karena memang sulit kalau tidak bertanya arahnya dan jika sudah kearah menuju ketaman aka nada arah penanda taman tersebut. Lokasinya sangat dekat dari plaza blok M yang berada dibelakangnya bahkan ada jalus sepeda yang menghubungkan plaza blok M dengan Taman Adodya🙂.

Foto Di Taman Adodya Jln Barito (^o^)d

Nah Sampai disini dulu nich jalan jalan kita kali ini Chingu, Mudah mudahan bisa jadi tempat alternative temen temen untuk jalan jalan kesana. See You Next Trip Chingu. Pye Pye.

Regards E2

___________________________________________________________________________________________________________
Artikel Terkait lainnya :

Kekuatan Pembelajaran ( the Power Of Learning )

Jalan Jalan Ke Masjid Jami Al Ma’Mur Tebet

Jalan Jalan Ke Atas Fly Over

___________________________________________________________________________________________________________

6 thoughts on “Jalan Jalan Ke taman Adodya

  1. Ping-balik: Awan Awan Yang Menggetarkan Hati « ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Pelabuhan Sunda Kelapa « ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Jogging Track Taman Tebet Honda « ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Taman Tebet Honda… « ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Masjid Baitul Mushthafa Cibitung « ekoeriyanah

  6. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Taman Langsat « ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s