Bagaimana Kau Mengungkapkan Rasa Rindumu

Assalamualaikum Chingu, Aneyong Haseyo. Wah Wah Wah udah Weekend Loch, Hari Minggu ini Sepi Sendiri T.THhhhmmmmm Mau Nulis Lagi nich berbagi Cerita Dan Pengalaman yang Bisa jadi inspirasi buat temen temen semua. Hari ini ane mau cerita Mengenai ungkapan perasaan, Seperti Judul diatas ” Bagaimana Kau Mengungkapkan Rasa Rindumu ” *hehehehe Pengelaman Pribadi So Monggo Disimak Yo.

Rindu Adalah Hal yang kita meliki rasa kangen akan sesuatu yang menggejolak dalam hati. Temen temen pernah punya rasa rindu, RIndu Dengan Sang Pencipta, Rindu Dengan Rasulullah, Rindu Dengan Orang Tua, Rindu dengan Teman Terdekat Kita, Dan Rindu Dengen Si Dia🙂. Saat Aku punya rasa Rindu Ane gak tau bagaimana cara mengungkapkannya. Jadi Ane Bertanya Sama Teman teman terdekat ane bagaimana mereka mengungkapkan Rasa Rindu Mereka😀 Lucu Lucu Monggo Cekidot Ya.

ini hasil poling Ungkapan Rasa RIndu dari temen temen ku :

Mrs. YHN : mengungkapkan rasa rindu dengan berbicara kepada nya Bahwa Aku Rindu ^.^d.

Mrs. FBY  : mengungkapkan rasa rindu dengan marah marah pura pura gak butuh Dia *heoheoheo.

Mrs. NVA : mengungkapkan rasa rindu dengan menelponnya, dan gak boleh diganggu kalau lagi Nelp Dia apapun situasinya -,-.

Mrs. ERL  : mengungkapkan rasa rindu dengan Makan yang Buaaannyyyaaakkkk Banget -.-.

Mrs. YNI : mengungkapkan rasa rindu dengan Tidur agar dapat mimpi indah bersamanya🙂.

Mrs. ADT : mengungkpakan rasa rindu dengan Bernyanyi memainkan Gitar Bernyanyi mengungkapkan rasa Hatinya ^.^d

Mrs. NNO : mengungkapkan rasa rindu dengan Gelap Gelapan agar bisa membayangkan wajahnya dengan Sangat Sangat Sangat Jelas🙂

Mrs. TMI : mengungkapkan rasa rindu dengan Menangis Agara perasaannya lega terluapkan Semua😦

Mrs. IND : mengungkapkan rasa rindu dengan Bertemu agar Rasa Rindu Itu Hilang

Mrs. ERN : Mengungkapkan rasa rindu dengan Melihat Foto Sang Kekasih ^.^’

Buanyak ya hal hal yang bisa diungkapkan dari rasa Rindu, berbeda beda dalam mengungkapkan rasa rindu juga membuat keragaman cinta menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Nah ane mau bercerita, kalau orang orang punya caranya sendiri dalam mengungkapkan rasa rindu ane juga punya cara ane sendiri dalam mengungkapkan rasa rindu dengan seseorang. bagaimana caranya Monggo kita lanjutkan.

aku Dan Balon Balon Rindu KU

Sudah beberapa lama kita tidak bertemu lantaran pindah lokasi kerja dari dekat rumah di daerah Ancol Jakarta Utara mesti Migrasi Jauh Ke daerah Kawasan Industri Cibitung MM 2100. membuat waktu bertemu sangat sangat terbatasi, dan membuat rasa rindu yang mendalam dalam diri ini. tidak bisa diungkapkan dengan hal hal seperti telp, ketemu, liat foto, atau menangis. Akhirnya ane menyiapkan jalan / My Way untuk mengungkapkannya. Dengan cara apa ?, Dengan menjemputnya kesana langsung sambal membawa rasa kangenku untuk diberikan kepadanya (^.^’)????? *bingungkan kok rasa kangen bisa dibawa dan diberikan🙂. Cekidot.

2 Balon Pink untuk Cinta Dan Kasih Sayang 1 Balon Putih Untuk Kesetiaan

Aku menyiapkan Balon gas Yang bertuliskan Rasa Kangen Ku Untuk Mu. 2 Berwarna Pink tanda Cinta dan Sayang dan 1 Warna Putih tanda Kesetiaan. Pagi Hari Ane Siapkan Cari Cari Balon Gas *pusing bingung bagaimana harus mendapatkannya. Sampai Akhirnya Aku dan teman ku Hunting Ke Sekolah-Sekolahan Gagal. Ehhh ngeliat anak kecil pegang balon Ane tanya beli dimana Akhirnya Dapat Di Pasar Pagi, *sungguh senang sekali . setelah dapat ane membawanya ke kantor dulu sambil menunggu sore hari pulang kantor ane berangkat ke Kawasan Industri MM2100 Cibitung.

Sore Hari Saat Mau Berangkat Gas di balon Sudah Tidak lagi Membuatnya Terbang T.T

Namun Tiada Disangka dan tiada diduga, ternyata sore hari gas dalam balon mulang redup. mereka tidak lagi terbang layaknya pagi hari kami membelinya T.T, terus berharap jangan sampai hilang dulu dan berubah sampai pada waktunya… Namun tiada yang bisa dikatakan sore hari saat aku harus pulang ternyata balon sudah tidak lagi bisa terbang *SedihBanget. sempet terpikir untuk tidak jadi memberikan rasa kangenku untuknya T.T tapi dorongan teman teman kantorku yang melihat betapa bahagianya aku mendapat balon pagi hari mereka memberikan semangat, lanjutkan Eko… Apa yang kau sudah pikirkan rencanakan dan mau kau lakukan harus kau selesaikan walau tidak seperti yang kau harapkan. Tidak semua hal dinilai dan dilihat dari hasil akhirnya tapi ada juga yang harus kita lihat dari bagaimana kita memperjuangkannya. *tersenyum semangat ane bangkit lagi.

Sampai Kawasan Industri MM 2100 Cibitung (^o^)/

Sepulang kerja ane ikat balon di motor ane, langsung On The Way ke MM 2100 Cibitung… Jauh banget 1 jam setengah perjalanan kesana tak membuat hati ini gentar. semangat dan rindu yang menggejolak membuat perjalanan seakan singkat dan dekat. Sampai aku sampai disana. Menunggu di depan Kantornya, Hingga Azan Magrib Berkumandan Ia Keluar…  Ku Lambaikan tangan Ku Menunjukkan aku sudah datang. Ku Pegang 3 Balong Rinduku walau sudah tidak terbang lagi. ia menyampari dan kuberikan balon itu kepadanya. lalu ku berkata. ” Hari ini aku ketemu kamu, Dan kuberikan 3 Rindu ini kepadamu, dan kubuktikan bahwa saat bertemu dengan mu Semua rasa rinduku Terbang Kelangit, walau balon rindu ku sudah tidak bisa terbang lagi ”🙂 wah wah wah dia malu ternyata *hehehehe diliatin banyak orang dan temen temen kantornya *fufufufufufu. Nah Akhir Cerita kami Pulang Dengan Kebahagiaan. Rindu Hilang dan aku dapat pengalaman yang bisa diceritakan.

Last Picture *Sudah Keberikan Rasa Rinduku Dan Kuberikan Kepadamu🙂

Nah Sampai disini dulu cerita kita kali ini, bagaimana kau mengungkapkan rasa rindumu. berikan lah jalan rindumu sendiri. ungkapkan rasa yang ada dihatimu jangan diam dan membisu karena manusia tidak tau yang ghoib. terlepas ia suka atau tidak suka namun karena kita sudah berusaha, sudah cukup. bukan ending cerita yang membuatnya indah namu lika liku berjuangan cerita yang membuatnya menarik dan indah. Nah See You Next Story Chingu, Pye Pye

Thanks & Regards

E2

____________________________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait Lainnya :

Jajan Ayam Bakar Mas Mono

Awan Awan yang Menggetarkan Hati

Kebiasaan Buruk yang Berakibat Rusaknya Otak

_______________________________________________________________________________________________________________

https://ekoeriyanah.wordpress.com/2011/07/17/bagaimana-kau-mengungkapkan-rasa-rindumu

30 thoughts on “Bagaimana Kau Mengungkapkan Rasa Rindumu

  1. Ping-balik: Keutamaan Surat Al Mulk « ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Belajar Dari Sebuah Pohon « ekoeriyanah

  3. lllllllllllllllllleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeebbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  4. cieee so suit banget deh,.. balon kangennya,.. hem,..saya mengungkapkan rindu selain mandangin poto dia juga langsung bilang aku kangen e,..hehehe

  5. Ping-balik: Catatanku – 29 Februari 2012 » Eko Wardoyo Personal Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s