Jalan Jalan Ke Jogging Track Taman Tebet Honda

Assalamualaikum Chingu, Aneyong Haseyo. Hari Yang Indah Di Kita awali Minggu ini dengan senyuman Ya🙂. Nah Loch hari ini kita bakal bahas jalan jalan again nich *hehehehe Padahal kemarin abis bahas jalan jalan ^.^’, Tapi gak ada salahnya lah kita jalan jalan dulu sebelum kita bahas hal hal berat lainnya ang akan Aku tulis Di Blog ini🙂. Sekedar sharing tempat jalan jalan dan berbagi cerita untuk kita semua /(^0^). Nah Jalan Jalan Kali ini Kita Bakal Jalan Jalan Ke Ruang Terbuka Hijau Lagi Nich Chingu, Yups Seperti Judul Di Atas Kita Bakal Jalan Jalan Ke Jogging Track Taman Tebet Honda.

Siapa yang Belum Tau Taman Tebet Honda nih, Kita Pernah Bahas tempat ini di Postingan Kita Sebelumnya🙂. Berlokasi membentang antara Kelurahan Tebet Timur dengan Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Ruang terbuka hijau yang cukup lengkap fasilitas dan banyak hal yang bisa ditemui disana. Nah disebelah Taman ini terdapat Jogging Track yang dipenuhi dengan tumbuhan tumbuhan yang masih sangat hijau dan besar besar layaknya kebun dan hutan yang belum terjamah *hihihihihi. pertama liat sih ane pikir tempat ini berbeda dari Taman Tebet Honda. Namun Tanya Boleh Tanya ternyata tempat ini merupakan bagian dari Taman Tebet Honda yang pernah Kita Review Sebelumnya, Hanya saja Tempatnya memang Terpisah Dari Taman Utamanya🙂.

Hm Coba Tebak Dimana🙂, Masih adakan tempat hijau seperti ini di Jakarta (^o^)d

Foto di Pohon Itu Kamu Kelihatan Kurus Cayang *love U

Secara Umum Tempat ini sangat Bagus dari segi Pemandangannya, Dengan banyaknya Pohon Pohon besar yang tumbuh di sekeliling Jogging Track. Ditambah ada juga tempat pembibitan Tanaman, Ada Juga Tanaman Berbunga, dan Rindangnya Pohon Pohon membuat kesejukan di Taman ini kian terasa. Jongging Track Memutar dengan suasan yang berbeda di tiap jalurnya, Layaknya melewati hutan, Perkebunan, Padang Rumput Bahkan Melintasi Kali *mantapss. jalur joggingnya juga masih bagus dan terawat. dan juga tampatnya yang cukup luas membuatnya area ini menjadi area hijau yang cukup menarik di taman tebet honda. Berikut ane coba tampilkan foto foto yang terekam pada saat ane mengelilingi jogging track Taman Tebet Honda, dengan berbagai view area yang berbeda beda.

Jogging Track Yang Cukup Lebar Untuk Sekedar Jalan Atar Lari Santai DiSini🙂

Tuch Ada Yang Lagi Lari *hehehehehe

Suasana Hutan Mulai terasa Dengan Banyaknya Pohon Pohon Besar DiTaman ini

😦 Fasilitas Toilet Yang Tidak Terawat *huft

Ada Tebing Batunya Juga Loch (^o^)d

Ada Jalur Tanjakannya Juga *hosh Hosh Hosh

Tack ini juga melintasi Aliran Sungai Loch🙂

Sekeliling PadanG Rumput Yang Hijau

Yang ini Seperti Di Perkebuna Kan /(^o^')

Walaupun banyak dari fasilitas dari tempat ini yang tidak terawat layaknya taman utamanya, seperti toilet yang sudah tidak terawat lagi. Banyak juga pengumpulan sampai hijau yang belum dihancurkan dibiarkan bertumpuk, mungkin agar menjadi kompos di tanah tersebut. dibeberapa area, tempat duduk yang semula berkonsep bagus dengan atap tanaman namun dibeberapa area cukup kurang terawat. dan tempat ini terasa sepi tidak seperti taman utamanya yang berada disebelah area ini yang di batasi dengan jalanan. jika kita sudah tau taman tebet honda maka tempat ini berada disebelahnya yang dibatasi dengan Jalan yang bisa dilewati oleh mobil dan sepeda motor, makanya ane berfikir ini merupakan tempat yang berbeda. tapi setelah ditanya ternyata masih masuk bagian taman tebet honda, makanya tidak ada papan namanya🙂.

Ada Es Susu Kedelai Loch *Ajib

Tempat Parkir Juga Di sediakan ^o^

Nah Foto Yang Terakhir Kita Berdua Di Hamparan Padang Rumput🙂

Jalan Jalan Sore Di Ruang Terbuka hijau memang hal hal yang paling mengasikkan setelah mejalani penatnya kerjaan kita sehari hari di Kantor🙂, Nah tidak salah jika kita jalan ke Jogging Track Taman Tebet Honda. Ooooo iya hampi saja lupa disana juga ada Penjual es susu Kedelai Loh, Walaupun harganya beda dengan yang ada di taman utamanya yang dijual Rp. 2000,- Di Area ini di Jual dengan Harga Rp. 3000,- berbeda karena susu yang dijual berlabel Susu Kedelai pandan🙂 *enakkkkkk. Ruang Parkir Juga tersedia dan dijaga Petugas jadi jangan takut dengan keamanan dari kendaraan kita ya. Walau Suasanya tidak terlalu ramai tapi tempat ini bener bener bisa jadi alternative teman teman untuk jalan jalan ke Ruang Terbuka hijau Di Jakarta *ajib.

Nah mungkin itu aja nih yang bisa ane Bagi dan ceritakan, Mudahan Mudahan bisa jadi alternative temen temen yang mau jalan jalan ke Taman Taman Kota yang cukup indah dan hijau, sekedar melepas lelah dengan melihat hijaunya jakarta kita🙂. Setelah 1 minggu bekerja keras dan berpusing pusing ria tak ada salahnya kita luangkan sore kita untuk pergi kesana. Mudah mudahan bermanfaat buat kita bersama. See You Next Trip Chingu, Pye Pye.

Thanks & regards

E2

Galeri jalan Jalan Ke Jogging Track Taman Tebet Honda

________________________________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait Lainnya :

Jalan Jalan Ke Pelabuhan Sunda Kelapa

Jalan Jalan Ke Taman Adodya

Jalan Jalan Ke Masjid Jami Al Ma’Mur Tebet

________________________________________________________________________________________________________________

5 thoughts on “Jalan Jalan Ke Jogging Track Taman Tebet Honda

  1. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Taman Tebet Honda… « ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Masjid Baitul Mushthafa Cibitung « ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Taman Jogging Kelapa Gading « ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Taman Langsat « ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Masjid Baitul Mushthafa Cibitung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s