Jalan Jalan Ke Masjid Baitul Mushthafa Cibitung

Assalamualaikum Chingu, Annyeong Haseyo. Hmmm Hari ini kita bahas jalan jalan lagi nich Chingu, Jalan Jalan Maning Jalan Jalan Maning *hehehehe. Nah Kalau Kemarin Kemarin Kita Sudah Bahas Jalan Jalan Ke tempat Wisata Pelabuhan Sunda Kelapa Dan Ruang Terbuka Hijau Jogging Track Taman Tebet Honda, Nah Kali ini kita bakal membahas Jalan Jalan Ke Masjid Masjid yang Berarsitektur Indah Dan Menarik. Seperti Judul Di atas Kita Bakal Jalan Jalan Ke Daerah Kawasan Industri MM 2100 Di Daerah Cibitung, Yups Lebih Tepatnya Masjid Baitul Mushthafa. Monggo DiSimak ya Chingu.

Masjid Baitul Mushthafa ini beralamat di Kawasan Industri MM 2100 Cibitung Bekasi 17520 dengan no telp 021-89981911.  Berada Di Depan Pabrikan Otomotif Roda Dua, Yakni PT Astra Honda Motor yang Sangat Besar. Berada Di jln Kalimantan bisa dibilang ini masjid besar yang cukup mencolok di daerah ini dengan kubah dan arsitektur Serba Biru. Dengan Kubah Biru yang sangat Besar membuat Masjid ini sangat unik dan patut untuk dikunjungi. Selayang Pandang Saat Awal kesana Areanya Cukup Luas dan didukung Tempat Parkir Mobil dan Motor yang Cukup Luas dan lapang dan tertata dengan Rapih. Ooo iya ada hal menarik di masjid ini di taman yang berada di sebelah depan Area Masjid terdapat Batu Yang Sangat Besar Yang Berukirkan Nama dari Masjid ini Yakni ” Baitul Mushthafa ” *mantaps Bos 🙂.

Masjid Baitul Mushthafa Kawasan Industri MM 2100 Cibitung

Saat Mau Memasuki Masjid Di Depat Terdapat 2 Tempat Wudhu dan toilet yang ditata dengan baik dan unik di sebelah kiri dan kanan jalan utamanya 🙂. dengan penutup hujan dan panas juga berwarna biru *hmmm serba biru semuanya. Terdapat beberapa anak tangga yang harus kita naiki sebelum masuk Ke dalam masjid. Dari pintu utama tempat masuk terdapat 3 pintu disebelah sini dengan ukiran layaknya timur tengah meruncing layaknya kubah masjid. dengan perpaduan warna biru dan putih sangat bagus. Saat memasukinya Ruangannya Cukup Besar dan sangat Bagus dengan Ukiran Ukiran ditiap suduk masjid. Kubahnya yang berwarna biru dari dalam juga bertuliskan Asmaull Husna yakni Nama Nama Allah dengan aksen Warna Biru. Terdapat 4 tiang utama yang menyokong masjid ini dengan warna emas yang sangat bagus pula. dan untuk tempat khutbah juga diukir tulisan arab dengan perpaduan warna biru dan putih (^o^)d.

Gerbang Utama Tampak Depan Masjid Baitul Musthafa Cibitung

3 Pintu Utama Masjid Baitul Mushthafa Cibitung

Tempat Khutbah dan Imam Shalat dengan Arsitektur yang indah

Tempanya Cukup Besar dan Luas

Bagian dalam Kubah yang Bertuliskan Asmaul Husna

Last Picture Foto Di Masjid Baitul Mushthafa Cibitung

Saat Malam shalat disana cukup ramai dengan jamaah, yang kebanyakan merupakan karyawan karyawan pabrik yang hendak shalat. Yah secara umum tempat ini layak untuk jadi tempat alternative temen temen semua yang sedang berkunjung di Daerah Kawasan Industri MM 2100 Cibitung. Nah Mungkin sampai disini saja nich yang bisa Saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Mudah Mudahan Di Lain waktu dan kesempatan kita bisa sharing dan berbagi pengalaman dan cerita lagi. Nah See You Next Trip Chingu, Pye Pye.

Regards E2

____________________________________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait Lainnya :

Jalan Jalan Ke Jogging Track Taman Tebet Honda

Jalan Jalan Ke Pelabuhan Sunda Kelapa

Jalan Jalan Ke Taman Adodya

____________________________________________________________________________________________________________________

4 thoughts on “Jalan Jalan Ke Masjid Baitul Mushthafa Cibitung

  1. Ping-balik: Jajan Bakso Gepeng Rawamangun « ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Taman Jogging Kelapa Gading « ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Masjid Baitul Mushthafa Cibitung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s