Jajan Bakso Gepeng Rawamangun

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo, Udah Lama gak keliatan nich Chingu HEHEHE ^.^’. Mohon Maaf Sebelumnya, Nah karena masih diberi kesempatan untuk menulis lagi kali ini kita sharing tempat jajan lagi nich *hehehehe. pengalaman kali ini didapat lagi lagi dalam perjalanan pulang jemput di daerah cibitung, karena lewat daerah kalimalang disana buanyak banget tempat tempat jajan dengan menu bervariasi dan menggugah selera yang pernah kita bahas sebelum sebelumnya, seperti Ayam Lepass dan Ayam Bakar Mas Mono (^o^)d.

kali ini makanan kita ialah Bakso nich, lebih tepatnya Bakso Gepeng Rawamangun yang memiliki Cabang di Jati Bening yang kebetulan kita lewati saat melintasi Kali Malang🙂, Monggo Di SImak Chingu.

Outlet Bakso Gepeng Rawamangun Cabang Rawamangun Tampak Depan

Bakso Gepeng Rawamangun Cabang Jatibening Tampak Samping

Selayang pandang Bakso Gepeng Rawamangun adalah Bakso yang berbentuk Unik yakni Bulat Bulang Dan Gepeng🙂 yang berkembang lebih dari 20 tahun dii daerah rawamangun Jakarta. Udah diudek udek sih daerah rawamangun ternyata gak ada nich bakso gepeng ini sampai akhirnya ketemu bakso gepeng abang abang gerobak yang mangkal di Depan Apotik Rini. Ternyata ini lah jaringan jaringan yang sudah berkembangnnya🙂. Rasanya Makyusss banget dech dengan kuah yang benar benar segar rendah lemak dengan bumbu bumbu pilihan. Nach Karena ada kesemapatan kami pun mampir kesana.

Bakso gepeng Rawamangun

Bakso Gepeng Rawamangun Outlet Cabang

Kesan awal Outletnya cukup menarik dengan aksen warna warni orange dan Kuning membuat tempatnya menjadi unik dan menarik. tempatnya juga bersih dengan meja meja yang tertata rapih, berbeda dengan pusatnya yang berada dirawamangun yang kita hanya diberi bangku seadanya saja tapi tetap berkesan Mantap. Dari Alur Kalimalang kita tinggal lurus terus ke arah Bypass dari Bekasi sampai di daerah jati bening kita tinggal belok kiri masuk ke jalur tol disana nah ikutin jalan nanti akan bertemu pertigaan dimana tempat Bakso Gepeng Rawamangun Cabang Jati Bening Berlokasi ^.^.

Mie Ayam dan Bakso Komplit Gepeng Rawamangun

Ayo Makan Bakso Gepeng Rawamangun (^o^)d

Untuk Menunya Bakso yang memang jadi andalan dan juga ada variasi variasi Mie Ayam yang terbilang cukup murah hanya Rp. 7500,- kalau mau plus baso tinggal tambah Rp. 3500,- dan kami juga memesan bakso komplit dengan harga Rp. 13.000,- yang mantap *hehehehe murah meriah kan dibanding rasa menu yang cukup makyussss (^o^)d, Rasanya bener Bener Makyuss loh dengan kuah bening dengan rasa mantap bikin 1 porsi gak cukup T.T.tapi apa daya sabar dan tidak boleh berlebih lebihan dalam makan jadi Sabar Sabar Sabar Eko *hihihihi

Waktu Kami datang Kondisi Belum Terlalu Ramai🙂

Berikut saya tampilkan harga harganya:

Bakso

  • Bakso Tahu           : Rp.     8.000,-
  • Bakso Pangsit       : Rp.     8.000,-
  • Bakso Mantap      : Rp.     9.000,-
  • Bakso Spesial        : Rp.   11.000,-
  • Bakso Komplit      : Rp.   13.000,-

Bakmi

  • Mie Ayam polos       : Rp.   7.500,-
  • Mie Ayam pangsit  : Rp.   8.000,-
  • Mie Ayam Bakso     : Rp. 11.000,-

Area Parkir Bakso Gepeng Rawamangun Cabang Jati Bening

Untuk Tempat Parkir Juga disediakan Loch yang lumayan luas walau hanya berada di halaman depan Kiosnya🙂. No Pungli Parkir tapi tetep aman kenapa *hihihihi karena petugas baksonya juga ngawasin keamanan lah wong ada tepat di depan mereka😀, jadi gak perlu khawatir keamanan Sepeda motor kita *mantapkan.jadi buat temen temen yang mau makan bakso gepeng, tempat ini bisa jadi alternative nich yang bisa dicoba dan di kunjungi. kalo mau info franchise dan cari alamat cabangnya monggo kunjungi websitenya hehehehe go publik juga nich Bakso🙂 Bakso Gepeng Rawamangun.

Mari Mampir DI Bakso Gepeng Rawamangun (^o^)d

Nah mungkin itu dulu dech yang bisa kita bahas untuk jajan jajan kita kali ini, mudah mudahan kedepan masih diberi kesempatan untuk sharing pengalaman dan cerita bersama Chingu Semua.  Oooo iya dikesempatan kali ini Ane mau minta doa dari temen temen semua, karena Ane diberi ujian kesehatan mudah mudahan Allah memberikan Kesembuhan dan sehat Wal Afiat buat diriku dan kita semua آمِّينَ . See You Next Kuliner Chingu, Pye Pye.

Thanks & Regards

E2

________________________________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait Lainnya :

Jalan Jalan Ke Masjid Baitul Musthafa Cibitung.

Jajan Ayamg Bakar Mas Mono.

Jajan Ayam Lepass.

__________________________________________________________________________________________________________________

3 thoughts on “Jajan Bakso Gepeng Rawamangun

  1. Ping-balik: Kutitp Surat ini Untukmu « ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Jajan Sarapan Pagi Bubur Ayam Di Kemayoran « ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s