Jalan Jalan Ke Taman Jogging Kelapa Gading

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Hmmmm Sore Yang Cerah Untuk Jalan Jalan nich *hehehe, Liburan Sore di Sore ini Kami Berencana Untuk Pergi Jalan Jalan Ke Taman Di Bilangan Kelapa Gading Nich Chingu, Tepatnya Berada Di Depan La Piaza Kelapa Gading.

Taman Jogging Kelapa Gading disana kita bisa melihat sebuah Jogging Track yang biasa di penuhi orang orang dikala liburan sore dan pagi harinya. Nah Karena Penasaran Ya Kami Coba untuk datang kesana nich sambil berbagi pengalaman ke temen temen sumuanya, siapa tau bisa jadi bahan alternatif untuk jalan jalan juga🙂, Mongg Disimak Ya Chingu, Review Jalan Jalan Ke Taman Jogging kelapa Gading.

Rest Area Taman Jogging Kelapa Gading

Bernama Taman Jogging Kelapa Gading Berlokasi di Bundaran Sumarecon La Piazza, Dengan lokasi yang cukup strategis tempat ini biasa dijadikan tempat memanjakan diri setelah melewati penatnya Aktivitas Ibu Kota. Tempatnya Nyaman Looh Apa lagi Lokasinya Disamping Buanyak Banget Tempat Makan yang menggunggah Setelah berolahraga atau sekedar jalan jalan Sore, Yang Paling Menonjol Ada tempat makan Ayam Lepass loh yang Pernah Kita Bahass Di Post Sebelumnya (^o^)d. Pintu Masuk Tamannya Ada Di Sebelah Samping Taman yang Harus Kita lewati Dari Jalan Boulevard, Untuk Parkiran Motornya Cukup Luas dan nyaman, pastinya ada yang menjaga Loch🙂 *aman dan tenang. Saat Pertama Memasuki Taman ini kita Akan Menemui Sebuah Ruang Teras Kali Ya Atau Aula Mungkin Dengan Gedung Serba Guna untuk santai dan beli minum kalau kalau haus🙂. Tempatnya Cukup Nyaman dan dipadati pengunjungnya ^.^’.

Parkiran Yang Berada di Samping Taman Cukup Nyaman🙂

Foto Di Depatn Aula Serba Guna Belakang Taman Jogging Kelapa Gading

 Untuk Ruangan Aula Serba Guna ini dikelilingi Banyak Arena Olahraga yang Dibuat Seperti Taman Bermain Anak Anak Loch. Dengan Variasi Yang Cukup Menarik Dan Seru Seru . Layaknya Goyang Kanan Kiri, Jalan Di Tempat, Jalan Bareng Di Tempat, Putar kanan Kiri Bahkan Ada juga yang Angkat Badan Sendiri *mantapss (^0^)d. Ada yang menjadikan ini benar benar tempat Olahraga loch dari pada di Gym Mahal *fufufufufufu Tapi nyebelin banget dech kagak mau gantian mainnya Heoooo ^.^”.

Arena Game Jalan Santai, Sayang 1 Unitnya Ada yang Rusak

Arena Game Putar Kanan Kiri

Arena Game Goyang Kanan Kiri🙂

Arena Game Jalan Bareng🙂 Bisa Dipakai 2 Orang Berbarengan

Nah ini yang Paling Seru dan Ramai dikunjungi, Ankat berat Badan Sendiri

Buanyak Banget Tempat Tempat dengan view dan Fungsi yang menarik Loch Disini, Yang Bakal Kita Review nih di Sini. Sesuai dengan Namanya Taman Jogging Kelapa Gading Maka Fungsi Utama Taman ini memang diperuntukkan untuk kawan kawan yang butuh tempat untuk jogging atau lari lari santai baik itu di pagi atau sore hari *best time for Jogging. Tracknya cukup menarik dengan naik turunnya permukaan tanah layaknya diperbukitan dan view yang berbeda disetiap angle dengan berbagai aneka Pohon Pohon yang cukup Terawat dengan baik, Sangat Berbeda dengan Jogging Track Di Taman Tebet Honda yang kurang Terawat Dengan baik namun menghasilkan pemandangan Layaknya Hutan Hutan Di dalam Ibu Kota, Taman ini sangat Rapi dan Baik dalam Hal Perawatan Dan Pengembangan.

Foto Di Taman Jogging Kelapa Gading 1

Foto Di Taman Jogging Kelapa Gading 2

Foto Di Taman Jogging Kelapa Gading 3

Foto Di Taman Jogging Kelapa Gading 4

Foto Di Taman Jogging Kelapa Gading 5

Foto Di Taman Jogging Kelapa Gading 6

Arena Fungsi lainnya pun Cukup Beragam dan Menarik Di tempat ini, Seperti adanya track Dengan batu batu refleksi yang baik untuk kesehatan yang dibuat dengan baik di kanan dan kiri dari Taman ini 😀. jadi teman teman bisa olahraga sambil refleksi kaki kakinya nih *hehehehe Hayooo penyakitan Apa nggak. Hmmm ada lagi yang tidak kalah menarik ada tempat tinggal burung burung dara yang cukup banyak loch🙂. Hmmmm burunya juga tidak takut untuk difoto🙂. Mantaps dah, Ada gazebo yang bisa kita duduk sambil ngobrol dengan nyaman dan diarena Depan Taman Terdapat Ruang Terbuka yang cukup luas yang dimanfaatkan Para Orang Orang untuk bermain Batminton. Ada area tertutupnya juga loch Siapa Tau Hujan datang jadi bisa neduh dan gak kehujanan \(^o^)/. Dan Untuk Para Orang Tua di sini juga disediakan Taman Bermain Anak Anak yang Cukup Lengkap berada di arena pasir Seperti Junkit, Ayunan, Dan Prosotan pun meramaikan Arena Bermain Anak Di Taman ini.

Track Batu Refleksi Taman Jogging Kelapa Gading

Ekspresi Locat Di Pegangan Track Pijat Reklesi

Foto Di Depan Rumah Burung Dara Taman Jogging Kelapa Gading

Area Lapang Di Depan Taman Jogging Kelapa Gading

Arena Bermain Anak Taman Jogging Kelapa Gading

Pemandangan Latar taman Jogging Kelapa Gading 1

Untuk bagi temen temen yang kebelet Pipis saat olahraga atau jalan jalan di taman ini Ada Toilet yang Nyaman Loh Untuk Pengunjung Taman, Bersih Gratis Pula *hehehe beda banget sama Jogging Track Taman Tebet Honda yang Sangat Tidak Terawat bahkan Toilet disana bisa dikatakan Tidak Ada karena Hancur dimakan Usia kali (T.T). Disini tersedia dan dijaga kebersihannya dengan baik. Untuk Jam Operasional Dari taman ini Buka dari Pukul 05.30 Pagi sampai dengan 22.00 Malam. Hmmm Uda Bisa buat Olahraga, Main, Jalan jalan, Bahkan Pacaran Juga *hehehehehe Lengkap Dah.

Pemandangan Latar taman Jogging Kelapa Gading 2

Pemandangan Latar taman Jogging Kelapa Gading 3

Toilet Taman yang Terawat Dengan Baik

Jam Operasional Taman Jogging Kelapa Gading

Nah mungkin itu ada nich yang bisa Ane Review pada kesempatan kali ini, secara garis besar tempat ini layak untuk temen temen kunjungi karena menawarkan wisata terbuka hijau yang tertata dengan baik dengan fasilitas lengkap baik itu di dalam maupun diluar taman tersebut. Penatnya Ibu Kota kita hilangkan sejenak dengan bermain dan bersantai di tempat ini. Mudah mudahan bisa jadi alternative tempat kunjungan temen temen semua nich Chingu. Nah See You Next Trip Ya Chingu masih Buanyak Banget tempat tempat yang belum kita tau dan kunjungi nanti kita bahas dan mudah mudahan bermanfaat buat kita semua.

Last Picture Foto Berdua Di Taman Jogging Kelapa Gading

Thanks & Regards

Eko & Eriyanah

_________________________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait Lainnya :

Ost My Girl Friend is A GuMiHo – Trap – No Min Woo ( Lyric )

Jalan Jalan Ke Masjid baitul Musthafa Cibitung

Jalan Jalan Ke Jogging Track Taman Tebet Honda

____________________________________________________________________________________________________________

4 thoughts on “Jalan Jalan Ke Taman Jogging Kelapa Gading

  1. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Taman Langsat « ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s