Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar ..

Laa ilaha illallahu Allahu Akbar..

Allahu Akbar walillahil hamd ..

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyoo. Sudah Lama kita tidak Update Blog ini untuk masa Ramadhan Kemarin🙂. Hari ini Ane Mau Menuliskan Sesuatu Walau Sudah Cukup Telat nich *hehehehe. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar .. Laa ilaha illallahu Allahu akbar.. Allahu Akbar walillahil hamd .. Gema Takbir Berkumandang Bersaut Sautan Mengingatkan Kita Akan Kebesaran Tuhan. “…hendaklah kamu mencukupkan bilangannya (puasa) dan hendaklah kamu mengagungkan Allah (bertakbir) atas petunjuk-Nya yang diberikan kepadamu.” (Qs. Al Baqarah: 185). Kita Telah Menyelesaikan Puasa Kita Selama 1 Bulan Penuh, Diberi Kesempatan untuk melebur Dosa Dosa Kita Menggapai Ampunannya dan meraih Rahmat dan Kasih Sayangnya Di Bulan Penuh Rahmat Dan Ampunan Bulan Ramadhan.

Kini Ramadhan Telah Pergi Meninggalkan Kita, Entah Apa tahun Depan Kita Bisa Menemuinya Lagi Untuk kembali Memohon Ampunan Dan Menggapai Rahmat Di Tahun Tahun Mendatang. Apa Apa yang Sudah Kita Lakukan Di Bulan Lalu kita Harapkan Kebaikan Atas-NYA. Sekarang Seperti Firman-NYA Sekarang kita Hendaknya Bertakbir Atas Apa Apa yang sudah diberikan Kepada Kita Untuk MengAgungkannya.  Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar .. Laa ilaha illallahu Allahu akbar.. Allahu Akbar walillahil hamd .. 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H - Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Dengan Tulisan ini Kami Eko Wardoyo Dan Eriyanah Caswati Memohon Maaf Atas Segala Kesalahan Kata Kata Dan Perbuatan Kami, Untuk Meraih Kesempurnaan Fitri kita Di tahun 1432 H ini. Mohon Maaf Lahir Batin Dan Semoga Amal Ibadah Kita Di Bulan Lalu Diterima Disisi-NYA, dan Diberi Kesempatan Tahun Depan Untuk Bertemu Kembali Dengan Bulan Ampunan Dan Rahmat Bulan Ramadhan. Amin Amin Amin Allahumma Amin.

Saya Juga memohon maaf untuk sementara untuk kurang Updatenya beberapa Tulisan dan kategori untuk Blog ini, Dikarenakan Beberapa hal dan mohon doa dari temen temen semua untuk kesembuhan diri Saya nich. *hehehe Semoga Allah Memberikan Nikmat Sehat WalAfiat kepada Diri Saya Keluarga Saya Dan Kita Semuanya AMin, Nah mungkin itu aja nich yang mau Ane Sampaikan Chingu, See You Next Post Ya Pye Pye

Thanks & Regards

EkoEriyanah

___________________________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait Lainnya :

Belajar Dari Sebuah Pohon

Kutitip Surat ini Untukmu

Review Movie – God Of Study / Master Of Study

____________________________________________________________________________________________________________

One thought on “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

  1. Ping-balik: Berjuang Berserah Dan Berhasil « ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s