Jajan Sarapan Pagi Bubur Ayam Di Kemayoran

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyoo. Wah Luuaaaammaaa sekali kita tidak menulis chingu, Gomennee Chingu *hehehehe. Beberapa waktu belakangan ini memang agak sedikit sempit waktu dalam Posting Blog ini ^^’.

Nah dapat kesempatan di Sabtu ini ane mau berbagi Cerita Jajanan nich *Mantaps. Kali ini kita jajan makanan ringan nich sekedar untuk berbagi cerita Sarapan Pagi Bareng Doi ^^”. Kali ini kita Jajan untuk Sarapan Pagi yakni Bubur Ayam di Daerah Kemayoran. Masih disekitar Masjid Akbar Kemayoran yang Setiap Malam Selalu diramaikan pedagang dan buanyaknya pengunjung disana, suasana dipagi hari sangat sangat berbeda Chingu. Monggo Disimak Ya.

Pagi Hari di kawasan Masjid Akbar Kemayoran Sangat Hening dan Sejuk Chingu, Sepi Sekali dan buanyak tempat tempat makan yang disediakan untuk sarapan pagi. Karena dapat kesempatan untuk mengantarkan Doi Tersayang kekantor, pagi ini  berasa agak beda berangkat pagi pagi dari klender ke ancol hanya untuk menyempatkan sarapan pagi berdua yang jarang kita dapatkan kesempatan seperti ini🙂.*Senang Sekali😀.

Sarapan Pagi Bubur Ayam Depan Apartemen Kemayoran

Suasana pagi memang sangat baik nich buat olahraga Chingu *seger bener hawanya. Dari Berbagai makanan yang tersedia Seperti Lontong Sayur, Serabi Bakar, Nasi Uduk, Nasi Kuning Dan Bubur Ayam. Akhirnya pilihan kita jatuh pada Bubur ayam yang berada di Depan Apartemen Kemayoran Chingu. Walah makannya tanpa Meja hanya bermodalkan Bangku Pelastik Namun Karena Di Balut Dengan Pemandangan View Apartemen Tinggi dan Udara yang sangat enak dan nyaman membuat suasana sarapan pagi inii sangat Nikmat.

Pemandangan Makan Pagi Di Apartemen Kemayoran

Makan Bubur Sambil melihat View Apartemen dengan Udara Sejuk Pagi Hari

Kesempatan Sarapan Pagi ini sangat istimewa karena jarang sekali kita sarapan pagi berdua. Melihat wajahnya sambil bersantap pagi membuat pagi ini sungguh sungguh menyenangkan. Buburnya pun enak Chingu. Berisikan Buanyak isi seperti Ayam Cakwe Kacang Dan Bumbu yang kaya rasa membuat Bubur ini Maptasssss. Harganya Pun Cukup murah meriha yakni hanya Seharga Rp. 5000,- Murah kan. namun tidak murahan bos, Rasanya Mantap + View pemandangan Keren + Ditemani orang tersayang membuat kita mendapatkan Pengalaman Mahal Chingu.

Bergaya dulu Mo Sebelum Sarapan🙂

Ayo Sarapan Bubur Ayam Cingu

Banyaknya Makanan yang tersedia membuat kawasan ini Cocok jadi tempat Kunjungan Chingu nich kalau mau olah raga pagi sambil mencari pemandangan dan makanan makanan yang bisa di santap untuk sarapan pagi ya Chingu. Nah mungkin ini aja nich yang bisa saya sampaikan Chingu, mudah mudahan berguna dan bermanfaat, dan bisa dijadikan tempat alternative jalan jalan pagi nich chingu, Nah See You Next Post Ya Chingu . Pye Pye.

Thanks & Regards

Eko & Eriyanah

___________________________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait lainnya :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Jajan Bakso Gepeng Rawamangun

Jajan Ayam Bakar Mas Mono

___________________________________________________________________________________________________________

One thought on “Jajan Sarapan Pagi Bubur Ayam Di Kemayoran

  1. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Curug 7 Cilember | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s