Ost. Cyborg She – Yamaoku Shounen No Koi Monogataric – Nakagawa Izumi

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Hmmmm Kali ini mau Posting Lyric Lagu lagi nich, kita ganti judul film dulu kali ini yakni Original Soundtrack Cyborg She / Cyborg Girl, Film ini pernah kita bahas pada postingan sebelumnya Review Movie Cyborg She Namun belum sempat post lyric Sountracknya. Sambil Chingu Semua Download MP3 Ost Cyborg She Yamaoku Shounen No Koi Monogataric dari Nakagawa Izumi, Nah Kita Bahas Liric Lagu Sountrack Cyborg She / Cyborg Girl Yang Berjudul Yamaoku Shounen No Koi Monogataric ini. lagu ini salah satu favorite ku saat nonton Film Cyborg She / Cyborg Girl. Lagu ini merupakan Song love Themenya saat sedang pulang ke kampung halaman Keisuke mellow banget dech d(^o^) 😀 dan yang pastinya sangat Keren Chingu🙂, Langsung aja di simak ya.

Untuk Download MP3nya Klik link Di Bawah ini :

Download MP3 – Ost. Cyborg She – Yamaoku Shounen No Koi Monogataric – Nakagawa Izumi

_______________________________________________________________________________

Yamaoku Shounen No Koi Monogataric – Nakagawa Izumi ( Lyric )

————————————————————————————————————————————————————–

Kigi no oto ni awasete
Kimi no kami ga yureteta
Yuuyake ni somaru yokogao ni
Naze ka namida afure ta
Kanashimi sae nagareso
Yasashii kawa no naka de
Kimi ni ageta ano hana kazari
Mada oboete iru kana

Suki na yuugure wo tsutsumou to kagayaku
Sukoshi demo kimi no kanashimi kiremasu youni
Kitto dare mo ga sugiru toki no naka ni
Okizari ni shita omoi namida ni kaeteru

Doko kara ka kikoeru
Yasashii uta kikoeru
Me wo toji te mimi wo sumashitara
Yasashii uta kikoeru
Kaze no oto wa yasashiku
Kimi no namida wo tsutsumu
Tooi ano hi ni shita yakusoku
Mada oboete iru kana
Yoru ga kyou no hi ni moufu wo kakerashita
Asou wa kyou yoru no egao wo kagayaku you ni

Kanashii omoi wo dare mo mune no oku de
Yasashii futa ni shite asu ni todokete iru
Kitto itsuka wa sugiru toki no naka ni
Okizari ni shita omoi egao ni kawaru kara

_______________________________________________________________________________

Yamaoku Shounen No Koi Monogataric – Nakagawa Izumi ( Lyric ) – English Translation

————————————————————————————————————————————————————–

According to the sound of the trees
I shook your hair
To profile the sunset dyes
Tears spilled why
Even flowing So sadness
Kind in the river
That gave you flowers
I wonder if he still remember

Shining like a sunset
As a little off your sorrow
Sometime I’m sure nobody has passed
I thought tears were left in place

Heard from somewhere
Kind song you hear
Close your eyes and ears very well
Kind song you hear
The gentle sound of the wind
Wrap your tears
That day was a distant promise
I wonder if he still remember
The blankets from today’s date night
Tomorrow night, as sparkling smile today

No one feel sad in my heart
Tomorrow is delivered to the two people-friendly
I’m sure sometime in the past
I have to turn left from a smile

_______________________________________________________________________________

Yamaoku Shounen No Koi Monogataric – Nakagawa Izumi ( Lyric ) – Kanji

————————————————————————————————————————————————————–

木々の音によると、
私はあなたの髪を横に振った
日没の染料をプロファイリングする
涙がこぼれた理由
さえ流れる悲しみので
河川の種類
それはあなたの花を与えた
彼はまだ覚えているのだろうか

夕日のように輝いて
あなたの悲しみから少しのような
いつか私は誰も合格していない確信しています
私は涙が所定の位置に残っていたと考え

どこかから聞いた
あなたが聞く親切な歌
非常によくあなたの目と耳を閉じて
あなたが聞く親切な歌
風の穏やかな音
あなたの涙をラップ
その日は遠い約束だった
彼はまだ覚えているのだろうか
今日の日付の夜から毛布
明日の夜、のような輝く笑顔今日

誰も私の心に悲しい感じていない
明日は2人に優しいに配信されます
私は過去に必ずいつかね
私は笑顔から左折しなければならない

_______________________________________________________________________________

Nah Sekian Untuk Dulu Untuk Hari ini Chingu Semoga Kedepan Bisa Share Lebih banyak lagi kisah dan cerita dan pastinya lagu lagu keren dari film film yang pernah kita review di blog ini. See You Next Post Chingu Pye Pye.

Thanks & Regards

Eko Eriyanah

_______________________________________________________________________________

Artikel Terkait Lainnya :

– Ost. My Girl Friend is a GuMiHo – Sha La La – Shin Min Ah

– Ost. Cyborg She – Kizuna – Hi-Fi Camp

– Ost. My Girl Friend is a GuMiHo – Hoi Hoi Song – Lee Seung Gi

_______________________________________________________________________________

5 thoughts on “Ost. Cyborg She – Yamaoku Shounen No Koi Monogataric – Nakagawa Izumi

  1. Ping-balik: Cyborg She « ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Download – Ost Cyborg Girl | ekoeriyanah

  3. ini lagu bener2 melow banget. jujur, boku suka banget sama lagu & filmnya juga, apalagi semenjak Jiro kembali ke masalalunya & lagu ini menjadi backing sound’a sampai akhir dari filmnya air mata boku gak bisa terbendung. malah sampe sekarang entah kenapa boku masih ajah nangis tiap dengerin lagu ini. ini film yang bener2 menyentuh banget.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s