Jalan Jalan Ke Taman Langsat

Assalamualaikum Chingu, Anyong Haseyo. Hai Hai Hai lama tak jumpa kita *hehehehe pagi hari ini mau share tempat jalan jalan lagi nich chingu dah lama sekali kita tak bahas masalah ini. Perjalanan kita kali ini kembali membahas jalan jalan murah meriah ke tempat Ruang Terbuka Hijau yang mungkin tidak banyak orang yang tau *fufufufu, dimana itu … ??? Yapsss Tepatnya Jalan Jalan Ke Taman Langsat yang merupakan permata hijau di tengah kota.

Tempatnya yang tersembunyi dan tidak terlihat secara kasat mata dengan perawatan yang baik Taman Langsat Benar Benar Jadi permata hijau di tengah kota jakarta yang layak untuk didatangi chingu hehehehe. Monggo Disimak Pembahasan Taman Langsat ini Ya Chingu, versi EkoEriyanah pastinya *hihihihihi jangan iri ya😀.

Taman Langsat Terletak Di Jalan Barito Dekat Sekali dengan Plaza Blok M Jakarta Selatan, Lebih Tepat atau gampangnya sih yakni Ia Berada Di Depan Percis Taman Adodya Yang Sudah Terkenal Di Jakarta Selatan yang Dulu Pernah Kita Bahas Juga Chingu ” Jalan Jalan Ke Taman Adodya “. Lokasinya Yang Sangat tersembunyi Chingu, tampak luar seperti rumah atau kawasan pengolahan sampah alam dan pengembangan pertumbuhan tumbuhan. Berbeda dengan Taman Adodya yang ramai dikunjungi karena memang terlihat dari jalan raya dan dilengkapi dengan air mancur dan banyaknya tempat jajan chingu, disini kita tidak akan menemukan hal tersebut. namun hal tersebut akan tertutupi saat kita melihat di dalam nya terdapat taman indah yang cukup terawat rapi loh.

Dikarenakan  tempat ini memang jarang orang yang tahu jadi keberadaannya jarang dikunjungi jadi tempatnya memang agak sepi Chingu, Tapi Indah Dah Dijamin. Banyaknya Varian Tumbuhan yang ada di Taman Langsat ini, Kebersihannya dan Tempatnya yang memutar dengan area taman yang bergelombang membuatnya benar benar TOP BGT loch. bahkan sangat asik menurutku untuk tempat Jogging karena traknya yang baik dan cukup panjang.  jadi yah ada baiknya kalo jalan jalan kesini ajak ajak teman ya biar gak terliat serem karena tidak terlalu banyak orang dan luasnya area taman. terdapat ayunan yang asik untuk dikunjungi, trak bebatuan untuk kesehatan dan track joging yang saya nilai bagus loch. taman memutar memanjang yang tertutupi pepohonanan bambu dan sisi lainnya yang merupakan komplek elit di daerah Blok M. Dan Yang Paling oke ditengah taman yang memutar ditengah terdapat kubangan air yang terlihat seperti danau kecil di tengah taman yang alami, saat kering ia seperti kubangan tapi saat banyak air terlihat seperti danau yang bagus sekali, view alaminya.

hampir tiap tempat di Taman Langsat ini memiliki view fotografi yang bagus chingu, memang tempat ini biasa dijadikan pemotretan loch *hahahahah ngarangdotcom. Tapi dari info info waktu searching tepat ini sih begitu, makanya tertarik kesini. nah nanti chingu bisa liat sendiri nich foto foto amatir yang kita ambil dan abadikan disini. kalau track di Taman Langsat ini hampir mirip dengan Taman Tebet Honda yang memiliki view hutan dengan banyaknya pohon pohon besar dan lebat Cingu, nah bedanya kalau di Taman Tebet Honda di tebet gak terawat kebersihannya. namun Taman Langsat ini memiliki Kebersihan yang lebih baik walau gak sebersih dan serapih Taman Jogging Di Kelapa Gading yang pernah kita bahas juga sebelumnya.

Untuk Masuk ketempat ini yang berada di depan Taman Adoya Kita bisa parkir motor kita di area parkit Taman Adoya . lalu menyebrang dan kita bisa meminta izin penjaga taman untuk memasuki area Taman, dimana kita akan diberi tahu jalan masuk dengan melewati lapangan tenis Chingu. Tanpa Pungutan biaya kita bisa menikmati Taman Langsat ini, Permata Hijau Di Tengah Kota Jakarta *senangnya. Buat tempat foto foto Taman Langsat ini merupakan Tempat Yang Sangat Oke dan Cocok banget. Banyak Pohon Pohon besar dengan tampilan yang eksotis loch. OOoo iya disana juga ada pohon besar yang rubuh😀, entah kenapa tapi membuat pemandangan foto yang menarik loh. tersembunyi dan eksotis maka tempat ini jadilah Mutiara Hijau Di Tengah Kota Jakarta buat temen temen yang penasaran bisa liat hasil jepretan foto amatur kita nich, siapa tau tertarik dan mau datang mengunjungi tempat ini. ingat aja Jln Barito Dekat Plaza Blok M. Atau temen temen bisa langsung tanya tempat Taman Adoya yang memang lebih banyak orang kenal dan tau.

And Last Picture is We Both ^.^"

Nah Mungkin Itu dulu nich Chingu yang ingin saya share kali ini, sederhana sekali ya Postingan kita tapi yang jelas bisa berbagi tempat menarik di kota kita tercinta jakarta bisa jadi kebanggaan nich *hehehehe soalnya nanti kalo temen temen punya waktu dan gak tau mau kemana, ayo bisa datang ke tempat tempat yang sudah pernah kita bahas di blog ini. sekalian dijadikan tempat catatan catatan perjalanan cinta nich Chingu siapa tau lembaran tulisan ini berguna di hari tua kelak hehehehe. nah Selamat Hunting Tempat Ini ya Chingu gak akan nyesal dech, See You Next Trip yang gak kalah seru🙂, Pye Pye Chingu.

Thanks & Regards 

Eko Eriyanah

_______________________________________________________________________________

Artikel Terkait Lainnya :

– Ost. Dream High – Winter Child (H-Birthday) – Suzy ( lyric )

– Jalan Jalan Ke Setu Cipondoh – Tangerang

– Jalan Jalan Ke Masjid Al A’Zhom Tangerang

_______________________________________________________________________________

5 thoughts on “Jalan Jalan Ke Taman Langsat

    • hehehe hmmm begitu ya, kalau begitu kapan kapan ada waktu jalan jalan ketempat bang falzart dah di makassar ^.^”, ngomong ngomong thanks untuk sharing resolusinya nich.. mau buat resolusi juga nich di tahun 2012… tetep semangat selalu bang falzart

  1. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Taman Wisata Alam Gunung Pancar | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Curug 7 Cilember | ekoeriyanah

  3. pengen nih coba kesana untuk foto-foto.
    waktu itu foto-foto di tegur satpam ga? harus bayar ga kalau mau foto rombongan?
    thanks for sharing…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s