Diary – 10 Fakta Tentang Eko

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Waouuu mulai merasakan Senangnya Ber Blogwalking nich Chingu Bisa Kenalan sama temen temen sesama Bloger *hehehehe. Hari ini saya dapat Tugas Istimewa Dari Temen Saya Bang Falzart, *hmmmm tugas apa tuch ? yakni menceritakan 10 Fakta mengenai diri saya *hihihihi lucu Ya. Baiklah Karena dapat Kesempatan harus dimanfaatkan , berbagi supaya temen temen lebih mengenal sosok Eko ^^”.  Monggo DiSimak Chingu.

Sebenarnya Saya adalah orang yang paling tidak mengenal diri saya pribadi, entah kenapa dan bagaimana saya bisa berfikir dan merasakan hal itu. Namun Untuk Mengerjakan Tugas ini dengan baik Saya akan mencoba menelusuri diri saya pribadi dalam sisi luar dan dalamnya *hehehehe. mencoba flash back keseharian dalam diri sekaligus instropeksi pribadi ini untuk hal hal yang lebih baik lagi. Langsung Aja Disimak Ya *hehehehe inilah  10 Fakta tentang Eko :

1. Penyendiri, Pemalu dan Gak Gaul.

*hehehehe lebih tepat kalau pake kata kata aneh kali ya, Seseorang yang lebih menyukai Kesendirian karena malu akan kehidupan yang ia miliki membuatnya menjadi pribadi cuper dan Gak Gaul. Bisa berasa jadi batu yang siap dihinggapi burung burung kepada orang orang yang belum ia kenal. Padahal Aku Belajar Bahwa Teman adalah Jendela Dunia Ku😥.

2. Sangat Suka Komputer dan Indomie.

Wah ini dia 2 hal yang dapat mengalahkan semuanya *hehehe Komputer Dan Indomie. Yang Pertama Komputer adalah teman setia ku yang menemani ku disaat ku sendiri dan gak punya teman, sampai saat ini. Ia dapat memahami apa yang kurasa dan mampu mengikuti alur yang aku ingini Love You So Much. Yang Kedua Indomie, Kalau cerita indomie itu ada maka cerita indomieku telah membuat indomie menjadi bagian ke 2 yang sangat kusukai, walaupun saat ini karena 1 dan lain hal aku tidak boleh makan mie lagi 😥.

3. Suka Jalan Jalan.

Nah yang ini juga hal yang ku Suka Chingu, Jalan Jalan ke tempat tempat yang belum pernah ku kunjungi sebelumnya. Hal tersebut membuat ku memiliki pengalaman berharga yang ku harap bisa jadi memori memori indah yang dapat dikenang Chingu. *hehehehe hal ini bisa diliat di Setiap post jalan jalan ku di blog ini.

4. Suka Film Asia.

ini juga bagian yang kusuka Chingu, Nonton Film Korea, Jepang atau Pun Mandarin. *hehehe Abis dulu saat gak da teman hal yang paling kusuka ya nonton Film Di TV, jadinya sampai saat ini terus terbawa. Tidak lepas dari Wanita Wanita Asia yang memang Cantik Cantik *heheheheh ^.^”.

5. Takut Sama Cacing.

Huwaaaaaahhhh jangan dech deket deket Cacing :((, please mengelikan. entahlah kenapa ini terjadi, Dulu pernah ngerasa ada hujan Cacing. jadi Sampai sekarang trauma sama yang namanya Cacing😥. Walaupun itu Cuma Mimpi Tapi Tampak Nyata bagiku Chingu :'((.

6. Semangat Di Awal Kendor Ditengah Berhenti Di Belakang.

*hihihihi ini nih yang menjadi akar masalah dalam diri ini, Saya sangat semangat di awal awal hal dan selalu melakukannya dengan hal yang terbaik meski membutuhkan waktu tenaga dan pikiran yang ekstra, tapi setelah melewati berberapa perjalanan hal itu terus menurun sampai akhirnya hilang tak berbekas😦. Benar Benar Susah memperbaiki hal ini yang merupakan watak atau tipe dari diri ini, Tapi Tetap Berusaha Jiayooooo \(^O^)/.

7. Pemalas Sangat.

Nah ini juga hal yang jelek banget, saya sangat pemalas dalam melakukan hal. entah karena saya memang malas atau karena saya tidak tau harus melakukan apa. Jadi setiap tidak ada hal hal yang sedang saya lakukan maka saya akan bermalas malasan dengan Tidur atau Buka Komputer tanpa tahu melakukan apa trus sadar bahwa waktunya uda lewat begitu lama *hufftttt.

8. Saya Setia.

/(^o^”) jadi malu ngomongin yang ini, saya adalah pria setia loch. gak suka macam macam dan gak akan pergi sebelum dibuang atau disuruh pergi *hehehehe. baik dalam hal hubungan personal maupun dalam hal pekerjaan. gak tau kenapa bisa dapat watak seperti itu yang juga saya kurang tau juga itu baik atau buruk untuk personal saya pribadi.

9. Tempramental.

wah wah wah yang ini bahaya Chingu, saya orangnya mudah marah sangat mudah marah. dan saat saya marah maka saya tidak bisa mengendalikan diri ini. Gak tau kenapa, tapi saya pengen banget bisa jadi orang yang sabar dan menghadapi masalah / problematika kehidupan dengan senyuman manis. karena hal baik itu didapat dengan perlakuan yang baik kan ^^”.

10. Cita Cita Saya Ingin Menjadi Pengusaha Muslim Yang Sukses.

:)) ini yang terakhir nich *hehehehe Cita cita saya ingin menjadi pengusaha muslim yang sukses. kalau sekarang saya adalah ikan teri di lautan luas maka nanti saya ingin dan akan menjadi ikan paus di samudra luas. Sebagai Pengusaha Muslim yang Sukses dan amanah dalam setiap Kegiatannya. itulah Cita Cita saya yang sedang saya kejar dalam hidup ini, Tetep Semangat Ekoooooo (/^o^)/* Jiayooooooooo .

————————————————————————————————————————————————————–

Okayyyyy, selesai tugas saya hari ini *hehehehe sekarang tinggal membagikannya ke 10 teman blogger. *hmmm ini yang susah ya, buat temen temen blogger yang mampir untuk membaca monggo ikutan tugas ini ya jangan lupa tag tugas tersebut terhadap teman blog yang sudah memberi tahu tugas ini *hehehehe.  Begitu mungkin yang saya pahami, untuk Peraturannya monggo dicek dibawah ini ya.

_______________________________________________________________________________

Peraturannya:

  1. Ceritakan 10 hal tentang diri kalian (yang di-tag), tidak boleh tentang orang lain apalagi mengarang.
  2. Tag 10 teman blogger lain. Tidak diperkenankan tag balik.
  3. Jangan lupa beri tahukan ke teman yang sudah di-tag di blog kalian tentang tugas ini.
Nah itu dulu Untuk Postingan Kali ini Chingu, Saat ini beberapa Tipe Postingan akan masuk kategori baru Yakni Diary dimana tulisan tulisan personal yang menyangkut pengalaman dan pandangan pribadi akan beralih pada katergori tersebut. semoga kedepan saya bisa terus eksis dalam dunia blog yang baru saja yang masuki ini. berharap bisa konsisten di tengah dan tetap eksis diakhir, tidak seperti point 6 materi di atas. Nah See You Next Post Chingu, Pye Pye.
Thanks & Regards
Eko Eriyanah

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Terkait Lainnya Chingu :

–  Jalan Jalan Ke Taman Wisata Alam Gunung Pancar

–  Diary – Resolusi Tahun 2012

–  Berjuang, Berserah Dan Berhasil

_______________________________________________________________________________

6 thoughts on “Diary – 10 Fakta Tentang Eko

  1. Wah…
    PeEr tahun lalu nih… Hehehehe…
    Diary? Kayak kenal dengan istilah itu.😆
    Eniwey, kayaknya kita punya beberapa kemiripan, deh…
    Eh, link saya dipasang kayaknya ya? Saya pasang balik di punya saya deh…

  2. Ping-balik: Jendela Dunia ku | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Hal Pertama Adalah Sesuatu Yang Paling Melekat Dalam Hati | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s