Jendela Dunia ku

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Kembali Menulis untuk pandangan pribadi diri ini, Diary ku hari ini ialah pandangan yang ku rasa itu adalah diriku. Apa tuch ? *hehehe Judul Kali ini ialah Jendela Dunia Ku.

Dulu ada pepatah “Bacalah Buku, Karena Buku Adalah Jendela Dunia“,  *hmmm kalau kata AA Gym kita bisa melihat ikan tanpa harus menyelam, kita bisa melihat burung tanpa harus terbang, kita bisa melihat angkasa tanpa harus pergi keluar angkasa dengan membaca. Yapss itu Betul tapi Konsep Jendela Dunia bagi ku Berbeda Dengan Pepatah tersebut Chingu *hehehehe, Apa Jendela Duniaku ???? Monggo DiSimak.

Jendela Dunia adalah Wadah Atau sesuatu yang dapat membuat diri kita mengenal dunia lain *hihihihihihi bukan dunia lain yang serem serem loh😀, Tapi Dunia Lain yakni Dunia yang Tidak Kita Ketahui / Belum Kita Ketahui. Betul Dengan Membaca kita bisa mengetahui banyak hal yang belum pernah kita ketahui Tapi Bagi Diri ini membaca buku adalah hal yang sangat sangat sangat Sulit dilakukan. Kalau begitu apakah saya gak punya Jendela Dunia, *owowowowow tentu Tidak Chingu. Tentu Saja Aku Punya Jendela Dunia, Apa itu ????. Jendela Dunia Ku adalah Teman Teman Ku Chingu, Loch Ko Teman Sih.

Seperti Yang Pernah Saya Jabarkan Sebelumnya Chingu 10 Fakta Tentang Eko, Saya Tumbuh sebagai pribadi yang tertutup dan tidak mengenal banyak teman, memiliki 2 teman akrab yakni komputer dan Televisi. Ditambah Kondisi Kesehatan Mata Yang kurang Mumpuni Minus + Silinder membuat membaca benar benar bukan hal yang bisa saya lakukan. Setiap saya membaca Setiap itu pula saya tertidur nyenyak :)), Setiap Saya membaca setiap itu juga saya punya 7 bintang diatas kepala. Waduhhhh :D ^.^” masalah serius tuch *hehehehekenapa Teman Chingu ?, Karena Saat Saya Bertemu dengan teman dan saling berbagi Cerita Pengalaman dan Ilmu Pengetahuan Saat itu saya memahami keterbatasan kehidupan yang saya pahami, Saat itu saya menyadari banyak hal yang tidak saya ketahui🙂. Kesenangan saya mendengarkan adalah metode efektif saya untuk dapat belajar dan memahami sesuatu.

Hal apa yang membuat kita interest akan suatu hal yang kita lum ketahui dan lum kita senangi, Pengalaman Seseorang Chingu. Saya melihat pengetahuan yang saya dapatkan jauh lebih berharga saat berbagi dengan teman teman dibanding belajar mata kuliah di kampus. karena hal yang saya dapatkan adalah hal yang jauh lebih bernilai dari sebuah mata pelajaran, ialah pelajaran hidup yang sudah dialami dan diketahui bahkan dijalani. Guru yang paling bernilai adalah pengalaman, maka saat kita tidak memiliki pengalaman apa yang harus kita pelajari ??? belajar lah dari orang yang sudah mengalami ^^”. Maka Teman ku adalah Jendela Dunia Ku, Disaat Teman adalah barang langka untuk seorang Eko Maka saat kau memilikinya dan mendapatkan manfaat dan pelajaran pelajaran dari nya, Maka ialah Permata yang sesungguhnya Berharga dan  perlu kau jaga *hehehehe.

Hal ini lah yang membuat salah satu resolusiku di tahun 2012 ini adalah menjadi teman yang baik dan pengen punya temen temen yang Buanyakkk banget. ^ ^” anehya Chingu, tapi itulah yang ada dibenak hati dan pikiran ini, sungguh berharap semakin baik diri ini maka akan mendapat teman teman yang baik dan jika sudah punya teman yang buanyakkk maka aku akan bisa melihat dunia dunia yang sebelumnya tidak pernah ku ketahui sebelumnya. *hahahaha pemikiran aneh dari serorang yang aneh *hihihihihi tapi biarlah, namanya juga diary maka apa ada nya dalam menuliskannya😀.

Seperti itulah Jendela Dunia ku Chingu, Nah Apa Jendela Dunia Mu😀 Hanya Kau lah yang tau *hehehe. Nah Itu Dulu goresan Kata untuk kali ini nich, Semoga kedepan masih diberi kesempatan berbagi dan bercerita disini. Buat Temen Temen yang mau berteman dan Tukeran Link monggo kenalan di Buku Tamu ya insya Allah, saya tempel sebagai teman saya di blog ini *hihihihi biar semakin banyak jendela duniaku ^^”. Semoga Tulisan ku Bermanfaat ya Chingu, See You Next Post Pye Pye.

Thanks & Regards
Eko Eriyanah
_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Terkain Lainnya :

– Diary – 10 Fakta Tentang Eko

– Diary – Resolusi Tahun 2012

– Berjuang Berserah Dan Berhasil

_______________________________________________________________________________


6 thoughts on “Jendela Dunia ku

  1. Ping-balik: Ost. Dream High – Maybe – Sun Ye (Wonder Girls) ( lyric ) | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Review Resolusi 2012 – Februari | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

