Bertahan dengan Impian Dan Harapan

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Kembali Meluangkan Waktu menulis beberapa Patah kata yang diharapkan bermakna🙂. kali ini kembali meneruskan label Motivasi yang sudah lama hilang tak terjamah *hehehehe.

Apa yang hendak disampaikan hari ini, /(^.^”) ???? sebetulnya saya juga kurang paham *hehehehe. Pernah Gak Temen Temen Semua Merasa Hidup tanpa semangat kemudian Hampa dan Putus asa dalam kehidupan ^.^” Ditambah problematika kehidupan yang pelik dan sempitnya pemikiran. hal tersebut membuat saya hilang semangat untuk hidup -,-“. Saat itu Saya Berfikir Merenung dan Bertanya pada seseorang ??? ” Bagaimana Kau Bisa Mendapatkan Motivasi dalam Kehidupan mu dan membuatmu bertahan dalam kehidupan mu sampai saat ini ” |(^.^”) Pertanyaan dari seseorang yang putus asa dalam kehidupan -,-” *heoheoheo. Saat itulah Judul ini muncul yakni Bertahan Dengan Impian Dan Harapan, Monggo Disimak Ya Chingu.

Bertahan Dalam Kehidupan yang berat untuk dijalani adalah hal yang sulit untuk di lakukan. Berikhtiar dengan Sungguh Sungguh Dan Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa adalah Jalan Yang Bisa Kita Tempuh untuk menghadapinya. *Beristigfar Kepada-NYA membuat hati ini tentram dan kita bisa mendapatkan ketenangan. lalu Ada apa dengan Impian Dan Harapan ????. Manusia difitrahkan dengan Angan Angan dan Impian dalam kehidupannya, karena dengan begitu Dunia Menjadi Berkembang, Kalau Dunia saja Mampu Bertahan serta Melewati kesulitan-kesulitan dan berkembang dengan Angan Angan dan Impian Penghuninya. Kenapa Saya Tidak Bisa ???,  Apa pun problem yang kita hadapi dalam hidup ini percayalah kita pasti melewatinya Cepat atau Lambat, Berat atau Ringan Sungguh Dia pasti akan terlewati.

Maka Ingat Ingatlah Impian dan harapan indahmu dengan begitu kau bisa Tetap Bertahan dengan Segala Kesulitan dan problematika yang kau hadapi. Saat Saya Putus Asa Maka Akan Saya Ingat Bahwa Aku Punya Impian Untuk Menjadi Pengusaha Muslim yang Sukses, Menikah, Punya Anak, Dan Mendapatkan Keluarga Yang Sakinah baru Mati dengan Senyuman. Maka Saya Pun akan Mendapatkan Semangat untuk tidak menyerah dengan kesulitan yang Saya hadapi, Kemudian Disaat Itu Saya Lanjutkan dengan Berharap “Kalau aku bisa bertahan dan melewati masa sulit ini –> aku punya peluang untuk menggapai Impian Ku”  maka pertahanan semangatku menjadi 2x lipat melebihi kesulitanku🙂.

Bukan Kah Setitik Air pun Bisa Terus Tegar Menjalani Kehidupan Dengan Impian Dan Harapan yang mereka miliki. Kehidupan Berat yang mengharuskan Mereka Terbawa Mengikuti Arus Terkadang Harus Terkena Kotoran,  Nyangkut Di Kubangan, Nyangkut Di Saluran Pembuangan yang kotor dan menjijikkan. Lalu apa mereka putus asa ^.^” — tidak Chingu Mereka Tidak Putus Asa. Mereka Bertahan karena mereka memiliki Mimpi untuk dapat memberikan manfaat di dunia dan berharap dengan melewati kesulitan yang mereka hadapi maka ia akan Menguap menjadi Uap Air untuk Turun Memberikan Manfaat di Dunia menjadi air hujan. Mereka Tidak Menyerah Karena berfikir Tidak Berharga dengan Kekotoran dan jijiknya Tempat mereka singgahi tapi mereka bertahan karena percaya cepat atau lambat sulit atau mudah mereka akan melewati kesulitan itu dan Memberikan Manfaat untuk kehidupan Di Dunia ini seperti yang mereka Impikan.

kalau air saja yang tidak punya daya dan upaya dalam kehidupannya bisa bertahan dengan Impian dan harapan mereka. Bagaimana bisa Saya menyerah sebagai makhluk yang diciptakan sempurna, Saya akan malu sebagai seorang Manusia yang memiliki Impian Dan Harapan juga kesempurnaan akal pikiran tenaga dan Tuhan —> kenapa saya tidak mampu bertahan dengan apapun yang menimpa saya. Bukan Kah Allah tidak akan memberikan ujian diluar batas Hamba Hambanya ^.^” – Subhanallah.

Ya Allah berikanlah aku Rasa Percaya akan baiknya goresan takdir MU untuk ku, ENGKAU Mengetahui apa apa yang tidak aku ketahui dan ENGKAU Memahami Apa Apa yang Saya Tidak Pahami… Tetapkan lah Hati ini Dan kuatkan lah diriku Karena Aku Punya ENGKAU ” Amin

Jiayoooooooo /(^o^")

Nah Temen Temen Semua – Mimpi adalah kunci kita mengapai Dunia, Mimpi adalah Pertahanan Kuat yang kita dalam menjalani kehidupan kita yang sulit. Apa Mimpimu ??? Pegang lah dan kau akan jalani kehidupan ni dengan Semangat Dan Kuat, Tentunya jangan pernah Lupa untuk Berikhtiar dengan Sungguh Sungguh dan berdoa Kepada Allah SWT karena atas kehendakNYA  lah kita bisa menggapai Mimpi Kita Terserbut.

Nah Itulah Sedikit Kata Goresan untuk Hari ini *hehehehe, Hanya Sekedar Menuangkan Pemikiran yang terlintas saja. Semoga Kedepan Bisa Terus Berbagi Semangat Dan Motivasi Bareng di sini. See You Next Motivation CHingu, Pye Pye.

Thanks & Regards

EkoEriyanah

_______________________________________________________________________________

Simak  Juga Artikel Terkait Lainnya :

Ost. Dream High – Maybe – Sun Ye (Wonder Girls) ( lyric )

6 Kekuatan Manusia Yang Tidak Bisa Diremehkan

– Kekuatan Pikiran ( The Power Of Mind )

_______________________________________________________________________________

9 thoughts on “Bertahan dengan Impian Dan Harapan

  1. Mimpi adalah sesuatu yang mendorong kita untuk melakukan sesuatu secara tidak sadar. (Itu namanya motivasi, ya?)
    Kalau saya, mimpi itu ada untuk dipenuhi, maka hati-hatilah dalam bermimpi… Hehehe…

  2. Ping-balik: Ost. Dream High – My Valentine – Taceyeon ( lyric ) | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Dermawan | ekoeriyanah

  4. kehidupan saya memang seperti tidak ada arah lagi, kemana akan saya bawa masalah yang saya hadapi ini , tapi setelah saya membaca artikel ini saya baru saar ternyata saya punya Allah yang bisa saya minta pertolongan terimakasih atas motivasi nya……….

Tinggalkan Balasan

