Hal Pertama Adalah Sesuatu Yang Paling Melekat Dalam Hati

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Hari ini mau Curhat Lagi Ahhhh *hehehehehe ini adalah Curahan Hati Seorang Pria /(^.^”) Telintas dalam pemikiran hati dan pikiran ini  saat pulang dari kampus kemarin malam.

Nah Apa yang mau dibahas kali ini, Sebuah ungkapan yang bermakna dan penuh dengan kebenaran🙂 *mungkin. Suatu hal yang mungkin akan temen temen rasain walau tidak menyadarinya. Hal ini nyangkut dalam alam bawah sadar kita *hehehehe kaya peramal aja /(^.^”). yakni Ungkapan “Hal Pertama adalah Sesuatu yang paling melekat dalam hati“. What is the maksud /(^.^”)???? nah itulah yang akan kita bahas kali ini monggo temen temen perhatikan Curahan Hati Seorang Pria di malam hari ini *hihihiihi, Monggo Disimak Chingu.

Maksud dari Hal Pertama adalah sesuatu yang paling melekat dalam hati ialah suatu hal yang kita rasakan, kita miliki dan kita dapatkan Untuk yang pertama kali adalah hal hal yang paling mudah kita ingat dan paling kita pahami dan senangi. Ungkapan ini saya dapat saat mendengarkan sebuat rekaman ceramah yang rutin dan biasa saya Setel *hehehehe. Seperti sebuah kampung halamanan dimana seseorang pertama kali dilahirkan, seberapa lama dan banyaknya ia merantau di kampung orang percayalah hatinya melekat pada 1 yakni kampung halamannya tempat pertama kali ia di lahirkan.

hal itulah yang mendorong saya membuat tulisan ini, saya akan share dan membagikan apa sih kira kira hal pertama yang paling melekat dalam hati saya *hehehehe. sekedar mengingat kenangan kenangan apa apa yang hidup saya alami nich /(^o^”). dan siapa tahu temen temen juga mau menceritakan hal pertama dan yang juga melekat dalam hati temen temen semua.

1. Laptop Pertama Saya.

  • Laptop pertama saya adalah saat saya kuliah di Bina Sarana Informatika. Saat semester 6 dimana seorang mahasiswa seperti saya disibukkan dengan yang namanya TA ( Tugas Akhir ) akhirnya saya bertemu dengan Laptop Pertama Saya. Dell Latitude /(^.^”) Beli Bekas karena tidak punya biaya untuk beli Baru *huhuhuhuhuhu Tapi dengan bantuannya saya bisa menyelesaikan Title DIII saya untuk Jurusan Komputerisasi Akuntansi. Jasamu tak akan pernah kulupa dalam hidup ku d(^o^).

Laptop Dell Pertama Saya /(^.^")

2. Motor Pertama Saya.

  • Motor Pertama Saya adalah Saat saya membutuhkan Sebuah Armada untuk saya bisa jalan jalan *hihihihihi motivasi untuk beli motorpun supaya bisa jalan jalan berdua *hadouhhhh /(^.^”) curcol dah hahaha. Motor Merek Supra Fit tahun keluaran 2004 yang juga saya beli secara Bekas karena tidak mampu membeli yang baru *huhuhuhuhu Tapi atas bantuannya saya bisa menjalani hidup sampai saat ini. Jalan Jalan, Kuliah, Bekerja dan banyak hal lain telah saya lalui bersamanya. Ooo iya Namanya Bolang 17+ *hehehehe dapat nama itu dari pemilik sebelumnya yang menempelkan nama tersebut di motor saya sampai saat ini.

Motor Pertama Saya - Si Bolang /(^.^")

3. Kencan Pertama Saya.

  • Waduhhh kok masuk nich dalam Hal Pertama *hahahaha, karena pertama kali saya berteman dan dekat dengan seorang wanita. tak disangka dan tak diduga ia memberi saya jalan jalan pertama Berdua dengan nya :)).  DiSaat aku hanya seorang biasa yang tak punya apa apa ia mau berbagi cerita dan berbagi pengalaman berwisata bersama seorang pria ini *hehehehehe. Ragunan adalah tempat wisata kami yakni ke Taman Penangkaran Orang Hutan Schumazer, kami melihat berbagai jenis monyet, kera, kingkong bahkan Gorila /(^o^”) *happyyyyy.

Kencan Pertama Saya - Ke Ragunan

4. Pacar Pertama Saya.

  • Nah yang ini adalah hal pertama yang melekatkan hati saya *waduhhh Seorang Teman yang kini menjadi orang yang special untuk saya. Dedikasi Blog ini pun untuknya dimana cerita dan memorial kami tersimpan didalamnya. Aku Sangat berterima kasih kepadanya saat tak ada orang yang mendekat untuk berteman dengan ku Ia datang. Memberikan Banyak teman teman setia untukku. Karenanya Ku Berubah menjadi Diriku, karenanya pula ku belajar, mencoba, dan berbagi berbagai hal. Sebesar apapun kesalahannya padaku tak merubah sesuatu bahwa ia adalah hal pertama yang paling melekat dalam hatiku /(^.^”).

Pacar Pertama Ku - My Special Chingu v(^o^)

Nah itulah sepenggal kisah berharga yang dapat kebagi untuk hari ini, Banyak hal hal lainnya yang akan kita bagikan di kemudian hari. Pengalaman Pembelajaran dan Motivasi serta Hoby akan kubagikan dan kuceritakan dalam Buku ini. Selama masih ada cerita yang bisa kugoreskan dalam blog ini maka ia akan terus dan terus tertulis dan berkembang menyimpan cerita cerita indah penuh makna. Nah See You Next Post Chingu, Pye Pye.

Thanks & Regards

EkoEriyanah

_____________________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Terkait Lainnya :

Download – Ost Cyborg Girl

Jendela Dunia ku

– Diary – 10 Fakta Tentang Eko

_____________________________________________________________________________________

13 thoughts on “Hal Pertama Adalah Sesuatu Yang Paling Melekat Dalam Hati

  1. Ping-balik: Ost. 49 Days – Can’t Let Go – Seo Young Eun ( lyric ) | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Dermawan | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Kiat Menggapai Kebahagiaan | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Review Resolusi 2012 – Februari | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: 5 Blog Istimewa | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

