Review Resolusi 2012 – Februari

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Hari Yang Cerah Cerah Cerah di Awal Bulan ini /(-,-“) Bulan Februari. Wah Punya kenangan buruk di Bulan ini /(-,-“) tapi mesti tetep semangat ya *heoheoheo.

Nah tidak terasa sudah 1 bulan terlewati di tahun 2012 ini *cepet banget, Nah teringat akan resolusi ku ditahun 2012 ini nich, karena sudah 8% perjalanan di tahun ini tiada salahnya kita akan review apa aja nich yang sudah dijalankan dalam resolusi ku tahun ini /(^.^”). Monggo Disimak Ya Chingu.

Wahhh banyak Point Point perbaikan yang sudah dibuat diawal tahun ini membuat ku bingung mempertanggung  jawabkannya. Pasalnya Bulan pertama berjalan Hampir Tak Satupun Berjalan dengan baik, Masih Setengah, Seperempat, Atau Bahkan Belum Terlaksanakan (-,-) *hadouhhhh ( yah mas eko semangat dunkkkkkkk /(^0^)/ – teriak sahabat khayalan ) iya iya iya semangat dech, Sok Kita Review Perjalanan Resolusiku Ditahun 2012 untuk bulan ini.

Untuk mengingatkan Berikut Resolusi yang saya buat tahun 2012 yang lalu d(^_^) :

Kita check step By Step Ya,

  • Saya Mau Menjalani Hidup Dengan Baik, Untuk diri Saya dalam hal kesehatan😀, Harus rajin menjaga makanan saya, Olahraga yang teratur, dan tidur tepat pada waktunya

Evaluasi : Yah untuk yang ini memulainya agak sulit juga ternyata chingu, Menjaga pantangan makanan sulit sekali karena setiap hari harus makan untuk kebutuhan kekuatan tenaga /(^.^”). Olah Raga yang teratur – *hadouuuhhh boro boro olah raga bangun pagi shalat mandi ngeblog trus berangkat ngantor *ckkckckckck.  Tidur Tepat pada waktunya (22:00 ) *ishhhhhh ampun dah tidurku bener bener parah jam 12 malam baru tidur gimana bisa jaga kesehatan

Progresss Line 8 % – ( *wah mas eko mesti semangat lagi dunk jaga kesehatannya, kalo sakit kan gak bisa nulis blog lagi – nanti aku kesepian dech (T.T) *berkata sahabat maya ) – iya aku akan menjalani dengan baik dech untuk bulan ini Makasih Sahabatku /(^.^”).

_______________________________________________________________________________

  • saya mau menjalani hidup dengan ibadah yang lebih baik, lebih sering shalat tepat waktu dan berjamaah dimasjid /(^o^”) seperti dulu sekali *hehehehehe. memperbanyak baca Al Quran dan bersedekah.

Evaluasi : Yah untuk yang ini dimulai nya dengan perlahan lahan nich Chingu, untuk shalat tepat waktu dan berjamaah di masjid sudah mulai terlaksana walau baru Magrib dan Isya tok *hehehehe. Untuk Zuhur dan Ashar masih progress karena rutinitas kantor /(^.^”) untuk Shubuh agak sulit nich mungkin karena pola tidur yang salah kali ya. Untuk Lebih Banyak Membaca Al Quran dan Bersedekah Juga On Progress /(^.^”)

Progress Line 15 % – ( tetep semangat mas eko /(^.^”) asal ada kemauan mas eko bisa kok *hehehe jiayoooo *berkata sahabat maya ) – Iya nich Aku Akan Berusaha lebih baik lagi untu bulan ini \(^o^)/ jiayooooo.

_______________________________________________________________________________

  • Saya Mau Bekerja dengan Pekerjaan Yang saya senangi ^^”. *hehehehe bukan berarti saya gak senang dengan kerjaan saya saat ini. saya mau mencoba menjadi seorang programer Chingu *hopping

Evaluasi : Ini mungkin berlum terwujud Chingu, Untuk Saat ini masih menjalani rutinitas kerjaan dengan senang hati dan semangat – mudah mudahan kedepan dapat kesempatan untuk kehidupan yang lebih baik lagi.

Progress Line 5 % – ( iya mas eko kesempatan pasti datang kok – tapi tetep ingat ya apapun yang mas eko terima adalah yang terbaik yang dipersembahkan Allah SWT untuk mas eko /(^.^”) *berkata sahabat maya ) – iya Terima kasih ya \(^.^”).

_______________________________________________________________________________

  • Saya mau punya bisnis dan usaha walau itu lingkup kecil, karena Cita Cita saya adalah ingin menjadi pengusaha muslim yang sukses. mungkin jika saya punya usaha kecil kecilan bisa mengapai cita cita di kemudian hari.

Evaluasi : untuk hal ini masih belum ada perkembangan dan hal baru lagi. Bisnis Pulsa yang dijalani malah kepake buat kebutuhan pribadi jadi harus lebih banyak belajar mengenai manajemen dalam bisnis nich *hehehe tetep semangat.

Progress Line 15 % : ( *isssshhh itukan salah mas eko sendiri gak pandai manajemen, akhirnya gagal teruskan dalam bisnis /(^.^”) hayoo coba itung berapa kali gagal, makanya berubah dunkkkk ) – *issshhhh kau ini bukannya menyemangati malah mengomentari – iya baiklah kedepan kita coba lebih baik lagi ya .

Masih Jauh menggapai Impian /(^.^")

_______________________________________________________________________________

  • last, saya mau menabung untuk pernikahan saya T.T, saya pengen diberi kemudahan mencari rezeki untuk pernikahan saya nanti 13032013, Jadi saya harus semangat.

Evaluasi : Halahhh untuk hal ini lebih parah bukannya ada perkembangan lagi malah belum dimulai /(^.^”), belum dipercaya dapat rezeki lebih nich buat nikah *hadouhhhh mesti sabar dan tetep bersyukur.

Progress Line 3 % : ( *whahahahahaha  hayoo aku mau komentar takut diomelin lagi nich *fufufufu Jalan Jalan Melulu Sich v(^o^”) ipisssssss ), *ishhhh ia sekarang juga udah jarang jalan jalan kok *hehehehe mesti lebih giat lagi dalam menggapai rezeki nich untuk keluarga dan masa depan /(^.^”).

_______________________________________________________________________________

Nah itulah Sebuah Review Yang saya buat untuk Bulan ini dalam perjalanan di 2012 ini Chingu. *Hmmm Banyak yang harus lebih dibenahi lagi, Jadi Harus Tetep Semangat Dalam Menjalaninya. Panjang juga ya tulisannya *hahahahaha tak apalah sekali kali. Itu Dulu yang bisa saya sampaikan untuk kesempatan kali ini Chingu, Tetep Kunjungi EkoEriyanah Personal Blog untuk pengalaman, Cerita, Jalan jalan dan hoby yang bisa share , See You Next Post – Pye Pye.

Thanks & Regards

EkoEriyanah

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik Lainnya Ya Chingu /(^.^”) :

–          Sarana Menggapai Kebahagiaan

–          Hal Pertama Adalah Sesuatu Yang Paling Melekat Dalam Hati

–          Jendela Dunia ku

_______________________________________________________________________________

10 thoughts on “Review Resolusi 2012 – Februari

  1. Semangkaaa ….
    Gaya euy ada progress line-nya,
    insya Allah kalau sudah terencana dengan matang begini, menjalankannya pun mudah😀
    Amin …

  2. — ( iya semangkaaaaa mas ekooo \(^o^\) (/^o^)/ *temen khayalan )

    Loch loch loch kamu kok ikutan komen juga /(-,-“)

    ( *biarin :p – *temen khayalan) *tepok jidat🙂.

  3. Ping-balik: Nazar Dan Doa | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: PR Pertama – Dua Belas | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Catatanku – 1 Maret 2012 » Eko Wardoyo Personal Blog

Tinggalkan Balasan

