Andai Aku Jadi Penulis Dan Bos Penerbitan

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Weekend Nich Temen Temen /(^.^”) ( ishhhh mas eko udah pada tau kaliii Capee deh /(^.^”) *temen khayalan ) oooo begitu ya *hehehehe iya iya baiklah Maaf.

Nah Temen Temen semua minggu Siang menjelang Sore ini saya mau menulis sesuatu nich, Apa Tuch – ini mau coba menkhayal tujuan dan impian ku *wuhhhh menhayal apa ya. Tujuan Dan Impian Ku adalah Cita Cita besar yang ingin Ku Raih Di Kemudian Hari adalah Menjadi Pengusaha Muslim Yang Sukses. Wah ini dia nich sampai februari kali ini menjadi pengusaha itu susah juga ya, belum kesampean kesampean akhirnya di minggu ini saya mau Berkhayal dengan judul “Andai Aku Jadi Penulis dan Bos Penerbitan” walah berkhayal kok ada judulnya ya :)) tapi tak apa monggo disimak ya.

Menjadi pengusaha muslim adalah cita citaku sejak aku memiliki Cita Cita dan Impian. Berbagai Bidang usaha sudah saya coba dan hasilnya gagal maning gagal maning, mulai dari Jualan Modul Di Kampus, Jualan Kentang, Jualan Lampu sampe Jualan Pulsa *heuuhhh, susahnya berusaha. padahal kalau kata seorang teman saya sudah menjadi seorang pengusaha, kan pengusaha itu orang yang punya usaha. *gubrakkkk maksud saya menjadi pengusaha suksess gitu /(^.^”)…. Nahh Mumpung saya lagi seneng senengnya nulis untuk keperluan vitamin blog ini dimana setiap hari saya sempatkan menulis ehhhh masa kepikiran jadi seorang penulis. *jgerrrrrrrr suara petir menyambar  wah gak direstui nich masa bilang jadi penulis aja bisa ada petir ( emang lagi ujan kok chingu ).

Penulis adalah orang yang bisa menuangkan Apa yang terfikirkan dalam dirinya, baik itu khayalan maupun kenyataan dalam kehidupan. kadang menuangkan apa yang kita pikirkan memang menasikkan sih, bisa menuangkan perasaan untuk orang orang yang jarang bergaul merupakan suatu yang bener bener dibutuhkan. terkadang hidup sendiri di kamar 2.5 x 3 meter yang sebagian besar waktunya hanya nyangkut disana membuat kita menjadi orang aneh tanpa pergaulan, tidak bisa menuangkan perasaan yang akhirnya menjadi pribadi tertutup dan cuper. Tapi andai saja Aku Seorang Penulis yang bisa membuat buku buku dimana tertuang Perasaan dan Pemikiran pemikiran aneh pasti sangat menyenangkan. Apa lagi bisa dihargai oleh orang mengenai apa yang kita tulis dan kita tuangkan, syukur syukur bisa berguna *hehehehe.

Nah Karena tema khayalan kita berkaitan dengan pengusaha, jadi berkhayal lagi Anda Aku Jadi Bos Penerbitan. Disaat sulit seperti ini pasti banyak penulis penulis yang berkeliaran di dunia kancah Tulisan. Tapi pasti dech mereka mendapatkan kesulitan yang sama yakni kesulitan mencari penerbit yang bersedia menerbitkan buku buku yang mereka hasilkan. karena banyaknya persaingan akhirnya Buku yang ditulis hanya berupa coretan yang bermakna bagi dirinya sendiri, hahhhh padahal yang bisa membuat kita besarkan orang lain bukan diri sendiri. huhhh *berfikir berfikir berfikir dan berfikir Tetttooottttt Tring Tring Tring nah dapat ide Gimana Kalau menjadi Seorang Penulis Dan Menjadi Bos Penerbitan. Hmmm sulit gak ya, kesulitan pasti ada tapi kalo dipikir pikir dari pada kesulitan mencari penerbit yah kita saja yang menerbitkannya.

Andai Aku jadi penulis dan bos penerbitan, selain bisa menuangkan perasaan dan pemikiran untuk orang terbelakang dalam pergaulan sepertiku yang merupakan hal yang positif ditambah aku juga bisa menjadi Pengusaha dengan menerbitkan buku buku karangan ku sendiri *whuiihhhhh pasti keren. Tentunya dalam menulis aku bisa memberikan hal hal berguna bagi orang banyak, tak hanya berbekal curhat ala seorang eko hehehehe. wah ide bagus tuch, tapi apa bisa ya menjadi seorang penulis dan menjadi bos penerbitan, saya kan jarang bergaul. Eitttt tunggu dulu saya dapat info dari seorang kawan katanya menjadi Bos Penerbitan gak sesulit itu kok bisa dijalankan dengan modal kamar 3 x 4 meter nah kan kamar saya 2.5 x 3 meter BETi lah ( beda beda tipis ). Wahhhh pasti ada jalan mewujudkan khayalan ku menjadi seorang penulis dan Bos Penerbitan, Sekarang Tinggal Kontak Kawan tersebut dan bertanya selengkapnya – abis infornya cuma berupa sinopsis reveiw doank *whahahahaha.

Saya Akan mencoba menjadi penulis yang baik, walau sekarang bukan seorang penulis. melatih terus tulisan tulisan di blog ini setiap harinya, mesti tekun dalam berbagi pengetahuan dan wawasan. Sambil mewujudkan impian ku menjadi seorang pengusaha. Nah kawan tolong dunk bantu aku menjadi seorang penulis dan pengusaha yang baik dan benar ( menjadi seorang penulis dan bos penerbitan ). berikan info yang lengkap mengenai itu *fufufufufufu  bisik bisik buat Bang Farizz.

*jegerrrrrr suara petir, Halah suara petir lagi dan Suara Azan pun berkumandang berakhir juga khayalan ku si sore minggu ini, Hmmm walau berkhayal tapi jadi kepengen juga *hehehehe usaha mengejar Impian dan Harapan dan membuatku tersenyum sore ini. Nah Aku Shlat Ashar dulu lah mungkin lain waktu bisa berkhayal lagi syukur syukur khayalannya menjadi kenyataan /(^.^”). Tetep Kunjungi EKoEriyanah Personal Blog Chingu, Untuk Tulisan Tulisan ku selanjutnya. pye pye.

_______________________________________________________________________________-

Tulisan ini juga di dedikasikan untuk surprise dari bang fariz di Blognya Elfarizi nich dalam postnya Sukses Jadi Penulis Dan Bos Penerbit, yang ia janjikan juga di Curhat dan Kasih Surprise  Semoga Bisa Dapat info lanjutan untuk khayalan ku ini. Nah Tetep Semangat menulis d(^o^)

_______________________________________________________________________________

Simak juga artikel Terkait lainnya :

– Nazar Dan Doa

– Kiat Menggapai Kebahagiaan

– Dermawan

_______________________________________________________________________________

16 thoughts on “Andai Aku Jadi Penulis Dan Bos Penerbitan

  1. Katakan “saya pasti bisa”,,
    dan itu bukan untuk orang lain tetapi untuk hati kecil kita,,
    mudah2an akan timbul niat yang kuat mencapainya.
    Ayo sob,,, semangat,,!!

  2. Ping-balik: Ost. Dream High – Goose’s Dream – Insooni ( Lyric ) | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Kemana Tujuan & Langkah Ku | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Keren Dan Pintar Sebagai Seorang Blogger | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Kejutan Ganda | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

