Keren Dan Pintar Sebagai Seorang Blogger

Assalamualaikum Chingu, Anyong haseyo. Salam Semangat dari ku di hari ini /(^.^”) – kembali dalam EkoEriyanah Kita akan berbagi kembali ( apa apa apa apa tuch mas eko /(^.^”) *sahabat khayalan ).

Nah Untuk Hari ini saya mau memberikan sedikit pandangan dan harapan dalam tulisan ini. Apakah itu (^o^”) kita akan membahas tema “Keren dan pintar sebagai Seorang Blogger”, Wah Judulnya sepertinya seru tuch – Pastinya dunk, bagaimana pandangan saya mengenai “Keren dan Pintar Sebagai seorang Blongger” Ayo Kita simak kawan.

Keren dan Pintar sebagai seorang blogger memiliki sudut pandang yang berbeda beda. Tergantung dari mana kita menilai, kita melihat dan bagaimana Pandangan kita dalam hal Keren Dan Pintar. Karena itulah tulisan ini hanya sebuah pandangan pribadi dari saya mengenai Bagaimana Sih sebetulnya Keren Dan Pintar sebagai Seorang Blogger. Karena Sejujurnya saya sendiri baru memulai aktif dalam dunia blog, dan masih butuh saran masukan serta kritik kritik membangun. Jika ada salah salah kata mohon maaf sebelumnya.

Blogger yang Keren, Hmmm Untuk keren disini saya tidak bisa mendefinisikan karena dia itu punya paras yang tampan atau wajah yang cantik rupawan dengan gaya oke, gaul serta mengikuti perkembangan jaman. *isshhh lah wong kadang saya tidak pernah ngelihat bagaimana wajah dan rupa seorang blogger yang saya ikuti kok /(^.^”). Tapi saya bisa menyebut ia keren karena tulisan tulisan yang ia buat, tulisan yang apa adanya, murni dari pribadi nya, mencerminkan karakter dirinya, dan jujur dari hatinya walaupun ia menyembunyikan identitasnya.

Tulisan yang walaupun sederhana membuat kita terbawa emosi dan alur darinya. Mampu mengenalnya sebagai seorang Blogger dengan karakter aslinya. Bukan kah kita mengenal seorang blogger bukan karena petemuan nyata dengan salaman, pelukan atau lain sebagainya. Tapi melalui tulisan tulisannya yang membuat kita tertarik untuk terus membaca sehingga lambat laun karakter dan sifat dari sipenulis yang melekat dalam tulisan tulisannya kita kenal dan muncullah persahabatan yang erat. Hal Itu adalah keren dari pandangan saya, Bayangkan hanya dengan 2 kalimat sederhana saja bisa memberikan respond respond baik dari sahabat sahabatnya *whuahhhh d(^.^”) kerennnn.

Blogger Yang Pintar, Hmmm Pintar disini bisa saya artikan sebagai Tulisan Tulisan Pintar yang mudah dipahami dan penuh manfaat untuk para pembacanya. Pandai memberikan inspirasi motivasi dan menarik untuk disimak. Pandai penggunaan tutur bahasa tanpa mengurangi karakter yang ia tampilkan dan banyak berbagi kebaikan yang buaannyyaaakkkk.

Nah kenapa kok semuanya dipandang dari tulisanya ya ?. *hmmm entahlah mungkin karena pandangan saya, Seorang Blogger dapat kita kenal dari Blog yang ia miliki. dan jika saya menilai suatu blog yang keren itu adalah karena konten yang dimiliki memang keren. Karena itulah saya sangat menjurus pada Tulisan Tulisan di Blog Tersebut.

Wah Menjadi Blogger yang keren dan pintar merupakan impian dan tujuan yang mulia kan *hehehehe. Punya banyak Teman dan Sahabat Sahabat yang selalu mendung. Wahh senang rasanya saya menjadi Seorang Blogger yang Keren dan Pintar. Dan saya akan mencoba menuju kesana *hehehehe.

Nah itu aja yang bisa saya bagikan di di saat ini chingu *hehehehe. Sederhana saja nich goresan tulisan kali ini, Untuk Temen Temen ku – mudah mudahan bisa memberikan saran saran dan kritik jika ada beberapa tulisan di blog ini yang menyimpang / kurang baik. Agar nantinya saya bisa perbaiki dan Sedikit demi Sedikit Memperbaiki DIri Dan Menjadi Blogger Yang Keren Dan Pintar *hehehe. Nah Tetep Simak Terus EkoEriyanah Chingu, See You Next Post, Pye Pye.

Thanks & Regards

EkoEriyanah

 _______________________________________________________________________________

Simak Juga artikel Menarik Lainnya Chingu :

–          Ost. 49 Days – Forever Always – Park Bo Ram ( Lyric )

–          Kemana Tujuan & Langkah Ku

–          Andai Aku Jadi Penulis Dan Bos Penerbitan

_______________________________________________________________________________

14 thoughts on “Keren Dan Pintar Sebagai Seorang Blogger

  1. Salam Super Bang.😀
    Asyik neh, Keren banget tulisannya. dan semoga kedepan akan benar-benar tercapai keinginan menjadi Seorang Blogger yang Keren Dan Pintar.
    Keep Update dan terus berbagi Kawan.😎

  2. Hadir,, maaf ketinggalan cingu maklum jalanan macet sikomo pipis,,,
    Wah,,bung eko ini juga udah keren dan pintar lho,, tentu penilaian pribadi saya lho hehehe,,,,,,,

    • *wahahahahaha – tenang tenang tenang jam pulang masih sebentar lagi kok jadi masih sempat :p.

      Wah Wah Wah Terima Kasih Bang Rio – jadi malu saya, d(^.^”)

  3. Sekarang juga udah cool dan smart kok, bang Eko🙂
    Dari templatenya aja, banyak hal yang saya gak bisa buatnya hehehe …

    Mari berbagi kebaikan yaaa😀

  4. *aduhhh bang fariz, ngeledek rumah pingky ku ya *whahahahahaha

    Mari kita saling berbagi – d(^.^”)

    note : Wah Wah Wah sepertinya olnya malam terus nich dari kemarin /(^.^”)

    • widiiih, bukan ngeledek … tapi saya memang pengen bikin animasi kaya di header sama di sidebar itu lho hehehe😀

      note juga : enggak kok, jam segini baru harus sudah diakhiri nih😀

  5. Ping-balik: Ost. 49 Days – Can’t It be Me – TIM ( Lyric ) | ekoeriyanah

  6. *whahahahahahaha – wah ban fariz menti nengok kesini nich

    http://catataneko.wordpress.com/2012/01/29/ayo-buat-animasi-bergerak-mu-sendiri/
    ato
    http://catataneko.wordpress.com/2012/01/30/ayo-beri-effect-foto-foto-mu/
    ato
    https://ekoeriyanah.wordpress.com/category/belajar/

    *hhmmmm kalo saya tingga ngerubah ukuran gambarnya sesuai ukuran header ato side barr /(^.^”),

    kapan kapan saya buat dech untuk kategori belajar :))

    terima kasih bang fariz d(^.^”)

  7. Eh, kok saya merasa makin keren ya, setelah membaca postingan ini? Hehehehe…
    Andaikan lebih cepat sehari postingnya pasti bisa dibuat jadi postingan Giveaway nih…
    Hehehe… Postingan yang keren, lho, Bang…🙂

    • wahahahahahaha d(^.^”), iya internet lambat bang falzarttt jadi gak bisa ikutan dech🙂 padahal udah nunggu pe tengah malam *fufufufufu

      No Matter What – Alwayas Be Happy *\(^o^)/*

  8. Ping-balik: Usaha Dan Hasil | ekoeriyanah

  9. Ping-balik: PR Pertama – Dua Belas | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

