Kejutan Ganda

Assalamualaikum Temen Temen semua, Minggu Pagi Salam Olah Raga *hehehe ( pasti mau olah raga abis ini ya mas eko /(^o^”) *sahabat khayalan ) loch kok kamu tahu sih, sebelum kita berolah raga pagi di minggu ini kita berbagi dulu.

Pagi hari ini saya mau memberitahukan Kejutan Ganda yang saya terima di Sabtu Kemarin *hehehehe. Wah Kejutan, pastinya sesuatu dan menyenangkan dunk *hehehehe. Yups sangat menyenangkan dan membanggakan tentunya karena ini hal pertama yang saya dapatkan setelah akhir akhir ini aktif di dunia bloging J. Apa aja Kejutan yang saya dapatkan, monggo Disimak ya d(^o^”).

Kejutan Pertama Yang Saya Terima Adalah datangnya hadiah surprise dari teman blogger saat saya menulis beberapa patah kata dengan judul “ Andai aku jadi penulis dan Bos Penerbitan “, yang saat itu memang sedang diadakan Curhat Berhadiah oleh Bang Fariz dalam blognya Catatan Elfarizi. Wah sudah datang ini bukunya membuat saya berbunga bunga *hehehehe, gak nyangka dengan ngeblog bisa dapet sebuah buku yang bermanfaat.

   

Hal Tersebut membuat saya semakin semangat deh dalam aktif di dunia Bloging. Karena selain bisa kenal dengan teman yang buanyakkkk dapat bertukar pikiran dan ketawa tawa sendiri kalo liat komen yang lucu lucu dan dapat inspirasi serta peringatan peringatan untuk kehidupan sehari hari, Senangnya.

Kejutan Kedua Yang Saya Terima adalah dapatnya penghargaan Pertama dari seorang Teman Bloger juga *hehehehe. Kembali bang Fariz memberikan kepercayaan saya dalam Perhargaan sebagai tanda persahabatan. Wahhh Gak nyangka bisa dapat piala *fufufu selama saya kecil ampe sekarang gak pernah tuch dapat piala /(-,-“) gak bakat dibidang apapun sih *hehehehe. Eh di dunia blog ini saya dapat piala penghargaan pertama dari Bang Fariz ( Catatan Elfarizi ). Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak Yang Sebesar Besarnya, dan saya akan terus semangat dalam Dunia blog untuk berbagi ilmu, pengalaman, hoby, pandangan dan berbagi salam persahabatan pula.

Dengan Datangnya Kejutan Ganda ini membuat saya senang dan bangga, hadouhhh baru kali ini saya bangga *hehehehe. Terima Kasih banyak Bang Fariz dengan Blognya Catatan Elfarizi, Semoga Saya bisa tetap konsisten dalam dunia bloging dan berbagi salam persahabatan ke banyak teman teman lainnya.

Hari ini saya pake bahasa korea dulu untuk memberikan rasa terima kasih saya yang tulus dan dalam besok besok kita kampanye bahasa Indonesia yang baik dan benar lagi d(^o^”)

Gamsahabnida ( Terima Kasih banyak ),

Gamsahabnida ƪ(T.T) ( kepal-tangan yes ) *airmataharu.

Nah itulah beberapa patah kata ucapan terima kasih saya – semangat Selalu dan salam persahabatan dari saya, sampai jumpa di lain kesempatan.

Eko Wardoyo ( kali ini bukan dia… dia… dia…. Loch *hehehehehe )

_______________________________________________________________________________

Ayo Coba LIhat juga artikel artikel menarik lainnya d(^o^”) :

–          Ost. HeartString – You Don’t Know – M Signal ( Lyric )

–          5 Blog Istimewa

–          PR Pertama – Dua Belas

_______________________________________________________________________________

34 thoughts on “Kejutan Ganda

  1. Alhamdulillah … paket datang dengan selamat tanpa cacat yaaa😀
    Semoga bermanfaat dan terus berbagi,
    #np : dia … dia … dia …😆

  2. wah buku eko udah nyampe duluan yah,, hehe selamat ya ko,,
    buku saya mungkin hari senin hehe,,
    o iya ayo kita pelajari betul2 isi bukunya ko, siapa yang bakalan jadi penulis handal diantara kita hahahaha,,,,,,,,,,, ( ye,, gk sekolah sok nantangin anak kuliahan mimpi kali ye,,, wkwkwkwk,,)

    • wah betul tuch – ayooo kita bermimpi bang rio – dan liat siapa yang akan sukses jadi penulis lebih dahulu :)) pasti bisa

      kalo bukan penulis saya pasti jadi pengusaha muslim yang suksesss
      bagaimana dengan bang rio nich – apapun kita pasti bisa ( kepal-tangan yes ) ƪ{^⌣^}

  3. mas.. boleh kenalan ga sama teman khayalannya, siapa tau cocok ? ._.
    wahh eank dong dapet kejutan ganda, jadi serba senang tuh pastinya.
    mau ngapa-ngapain juga enak:mrgreen:

    • *hihihih iya nih semuanya dang bang e-elfarizi, waduh jadi ikuttan kena demam e nich
      ( tau nich mas e-eko malu maluin aja /(^.^”) *temen khayalan ) lah itu kamu juga kena *fufufufufu

      Terima kasih bang Falzart

          • Welcome back? Haha… saya sebenarnya gak kemana-mana… Hanya saja sedang bingung dengan koneksi super duper tidak bisa diandalkan…
            Jadi, yang bales komentarku barusan Mas Eko atau Mas E-eko?

            • /(^.^”) – ( issss mas eko belum kenali aku ke bang falzart ya – *sejak kapan aku dpanggil mas (˘_˘”) lah wong saya cantik begini (‘-‘ ) (._. ) ( ._.) ( ‘-‘) – galau * sahabat khayalan )

              hehehehe biasanya kalo masalah koneksi saya mah gara gara kehabisan kuota bang, mengatasinya dengan mengulang koneks sampe bener bener dapat sinyal, saya sudah sering begitu – sabar diskonek koneksi berulang ulang sampai dapat sinyal HSDPA malah gak jarang bisa dapat koneksi super cepat tanpa kuota dan bisa download sampai puas tanpa mempertimbangkan sisa kuota *hehehehehe

              d(^o^”)

  4. Ping-balik: Ost. HeartString – Even IF It’s Not Necessary – F.T Island ( Lyric ) | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Jalani Ketidakpastian Dengan Keyakinan | ekoeriyanah

  6. Ping-balik: Jalan Jalan Ke Taman Wisata Wiladatika | ekoeriyanah

  7. Ping-balik: Mood Story – Masa Lalu | ekoeriyanah

  8. Ping-balik: Sabarlah Menunggu | ekoeriyanah

  9. Ping-balik: Chibi Chara | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s