Mood Story – Masa Lalu

Assalamualaikum Temen Temen Semua, Masih Tetap Setia Di Eko Eriyanah Personal Blog ya /(^.^”).

Hari ini saya mau berbagi cerita kepada teman teman semua mengenai kata MASA LALU. mungkin untuk hari ini saya tidak akan berkata kata banyak karena entah kenapa dari kemarin malam saya serasa buntu dengan kata kata. maka saya siapkan cerita ini untuk temen temen semua. mohon dilihat dan disimak satu persatu untuk mengetahi jalan ceritanya *hehehehe. langsung aja ya Simak Mood Story Peluncuran Perdana dengan Tema Masa lalu.

Bermula dari sebuah SMS yang dikirimkan oleh seseorang untuk ku, ku buatkan kisah ini. untuk temen temen yang mau lihat lihatlah perlahan dari chapter awal hingga akhir ya🙂.

*****

Chapter 1 – Masa Lalu

 *****

Chapter 2 – Masa Lalu

*****

Chapter 3 – Masa Lalu

*****

Chapter 4 – Masa Lalu

 *****

Chapter 5 – Masa Lalu

*****

Chapter 6 – Masa Lalu

*****

Chapter 7 – Masa Lalu

*****

Chapter 8 – The End

*****

Tamat

Nah itulah sepenggal kisah yang bisa saya bagikan untuk hari ini, mohon maaf sekali saya tidak bisa berbagi kata kata untuk hari ini. karena tidak tahu mengapa nich otak saya sudah tidak bisa memikirkan kata kata untuk hari ini (-,-“). Mungkin hari hari esok kita kembali lagi dengan kisah pengalaman dan sharing pandangan tetap di EkoEriyanah Personal Blog. Terima Kasih Dan salam Semangat.

EkoEriyanah

_______________________________________________________________________________

Yuk Kita Liat Juga Artikel menarik lainnya ya /(^.^”) :

–          Ost. Miss Ripley – Glass – Hwayori

–          Jalani Ketidakpastian Dengan Keyakinan

–          Kejutan Ganda

_______________________________________________________________________________

  

33 thoughts on “Mood Story – Masa Lalu

  1. Wah udah pasti yang punya blog kelepek-kelepek terus pingsan nih kalau dikasih kata-kata begini sama dia dia dia haha😀
    Rasanya ada yang kurang di tulisan kali ini. Saya kehilangan sesuatu, eh, seseorang.
    Sahabat khayalan!
    Kemana gerangan sahabat khayalan? Apakah dia sekarang lebih senang pada realitas? #Halaaah😀

    • terima kasih bang reza *hehehehehe – tapi sayangnya saya bukan orang yang romantis hehehehehe

      itu kejadian baru kemaren *fufufufu

      Silahkan Bang – sudah di ACC, Monggo d(^o^”)

  2. wah, gue suka tu kata2 yang chapter tujuh😀

    emang bener ya masa lalu yang dulu udah ga bisa di ubah,
    tapi kan masih ada masa depan untuk kita membuatnya lebih baik:mrgreen:

  3. Ping-balik: Ost. HeartString – I Will Forget You – Jung Yong Hwa ( C.N Blue ) ( Lyric ) | ekoeriyanah

  4. Wah wah… keren…
    Dari dulu saya pengen buat GIF untuk animasi blog-ku, tapi jadinya cacat kalau ditaruh di post (kalau bukan di post bagus), makanya saya buatnya PNG saja. PNG lebih tajam kelihatannya kalau buatan saya.
    Hah, kata-kata romantis yang mengesalkan… (lagi gak kepengen lihat orang bahagia nih, ceritanya…)

  5. Ping-balik: Mood Story – Mengeluh | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

