Chibi Chara

Assalamualaikum Temen Temen Semua, Wah keseringan ngeliah Temen Blog pake Chibi Chara bikin saya Kagum nich, sampe akhirnya cari cari info bagaimana sich sahabat ku itu membuat Chara Chara-nya  *hehehe hari ini mau mengenalkan Chibi Chara Ku Nich.

Sebuah iseng iseng saya lakukan setelah mengetahui bahwa kawan ku itu membuat Animasi Chibi Chara-nya dengan menggunakan Flash ( ngubek ngubek komentar ). Saya beranikan diri untuk membuat program flash yang sebetulnya belum pernah saya pakai. Hadouhhh gak ngerti bener bener gak ngerti pakenya lah wong setau saya Flashkan untuk membuat animasi bergerak kaya kartun gitu kok bisa bikin Chibi *geleng-geleng. saya sudah mencoba beberapa kali menggunakan photoshop yang lebih saya familiar tapi gagal bener bener gagal gak ngerti sama sekali bayangannya. sampai akhirnya saya kembali kepada Flash karena memang Suhu ( guru ) bilang pake flash. Berbekal artikel ini ” Basic Drawing Flash ” Akhirnya malam kemarin saya berhasil membuat Chibi Chara Saya d(^.^”) walaupun keliatannya Sereemmmm gak sesuai dengan image saya yang imut imut ( huekkkkkk mas eko imut imut /(-,-“) *sahabat Khayalan ), nah berikut in isaya perkenalkan karakter CHibi Chara Saya, Monggo DiSImak,

Namanya EkoChibi seorang pria pendek dengan karakter jaket hitam dan kaca mata. harusnya jaketnya bermotif garis menyilang dari kanan kekiri tapi karena keterbatasan ilmu jadinya seadanya aja hitam polos ^_^.  wah kebetulan rambutnya sekarang lagi rapih soalnya saya juga baru potong rambut jadi gak bisa mencerminkan diri saya juga. EkoChibi Bercita cita jadi seorang pengusaha muslim namun sebelum itu ia bakal jadi programer handal. orangnya tertutup jarang keluar dan hanya bergelut dengan komputer dan film film korea sampe ia harus membutuhkan kacamata disetiap aktivitasnya.

Kalau dilihat CHibinya Serem ya *hehehehe. Padahal aslinya saya imut imut bener dech sumpah banyak yang bilang kok :p ( huekkkkkk lagiii mas eko imut imut /(-,-“) *sahabat Khayalan ). ini pertama kalinya saya membuat gambar dengan menggunakan macromedia flash 8, tadinya bener bener bingung dan gak ada bayangan gimana sih membuat gambar seperti itu. nah berbekal video ini Basic Drawing Flash saya coba membuat chibi saya sendiri. Sederhana tapi bermakna karena ini pengalaman pertama membuat Chibi Chara sekaligus ilmu baru dalam dunia gambar menggambar. hehehe temen temen bisa coba juga nich monggo ” Basic Drawing Flash ” bentuknya video jadi sabar mengunduhnya.

Saya harap EkoChibi bisa bergabung dengan temen temen bloger lainnya, dan semoga bisa bertemu sama Suhu ( guru ) yang menjadi inspirasi terlahirnya EkoChibi ( mohon bantuannya suhu ).Nah itu aja sih yang bisa saya ceritakan mengenai EkoChibi dibeberapa tema tulisan ia akan menemani kita di EkoEriyanah Personal Blog *hehehe. Salam Kenal Dari EkoChibi saya wakilkan, semoga bisa terus semangat dalam meraih cita-cita kedepan. Terima kasih.

EkoEriyanah

_______________________________________________________________________________

Ayo Coba LIhat juga artikel artikel menarik lainnya d(^o^”) :

–          Ost. Miss Ripley – A Space Left For You – Park Yoochun ( Lyric )

–          Sabarlah Menunggu

–          Jalani Ketidakpastian Dengan Keyakinan

_______________________________________________________________________________

24 thoughts on “Chibi Chara

  1. Waaah, selamat datang ekochibi haha😆
    lucu bang😀
    agar mirip sama Falzart, mungkin dulu ada satu turunan … cuma kepisah kayak Amira *Putri yang Ditukar Mode On* hehe

    Saya kudu coba ah, siap-siap mau autis dulu ngubek Flash😀

    • gak tahu nih … gak yakin … betenya, pas saya unduh Macromedia, kuota internet langsung abis gilaaaaa #stress
      Mintalah software-nya *sambil nyodorin flashdisk* haha😀

  2. Ping-balik: Karma « Catatan Elfarizi

  3. Ping-balik: Kerjakan PR dan Lupakan Chibi! « Catatan Elfarizi

  4. Ping-balik: Semoga Cepat Sembuh | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Disini Ku Bermimpi | ekoeriyanah

  6. Ping-balik: Diary: Sebenarnya Masih Cuek « Falzart

  7. Ping-balik: Evaluasi Blog EkoEriyanah | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

