Semoga Cepat Sembuh

Assalamualaikum Temen Temen Semua. Malam hari ini saya sempatkan menulis beberapa hal yang sebetulnya tujuannya adalah meminta doa temen temen semua.

Sudah 2 Minggu Nenek Saya yang tinggal dikampung tepatnya di Wonogiri Di jawa tengah sedang sakit.  Ia terpeleset jatuh saat harus melihat padi disawah, yang menyebabkan kaki kanan hingga pinggulnya sakit dan tidak dapat digerakkan apalagi dibuat berjalan. Nenek saya sudah berumur lebih dari 70 tahun, tapi tetap terlihat segar bugar dalam kesehariannya. Teringat akan kata kata nya selalu dalam telepon.

lek, kamu nanti jadi orang pinter dijakarta ya, bisa punya uang banyak, punya istri cantik dan soleh bisa beli mobil untuk nengokin mbah dikampung. simbah sudah tua ngak bisa kasih apa apa, belajar yang pinter dan yang baik sama ibu dan bapakmu ya

terngiang kata kata itu saat ini dalam perasaan dan hati saat ini. hampir berjalan 2 minggu simbah saya mengalami keadaan yang demikian, Bapak saya sudah bulak balik kekampung bergantian dengan adik adiknya untuk menjaga simbah dikampung.

Sudah memeriksakan ke dokter dan diberikan diagnosa adanya keretakan tulang pada pinggulnya. dan saat ini bapak saya harus kembali kekampung untuk menjemput simbah yang rencananya akan dibawa kejakarta untuk perawatan dan pengobatannya disini. saya tidak bisa berbicara banyak untuk malam hari ini, saya hanya ingin berdoa agar Simbah bisa lekas sembuh dan diberikan umur panjang dan kesehatan yang baik untuknya. Saya minta doa dari temen temen semua untuk kesembuhan Simbah saya. Amin

Terima Kasih dan Salam

EkoEriyanah

_______________________________________________________________________________

Ayo Coba LIhat juga artikel artikel menarik lainnya d(^o^”) :

–          Chibi Chara

–          Sabarlah Menunggu

–          Jalani Ketidakpastian Dengan Keyakinan

_______________________________________________________________________________

19 thoughts on “Semoga Cepat Sembuh

  1. Sudah dicoba alternatif atau semacam bengkel patah tulang kalau masalahnya tulang?
    Ya, saya ikut mendoakan ya, Bang Eko. Semoga simbah segera diberi kesehatan dan bisa senyum kembali.

    Syafahallah, amin🙂

  2. semoga neneknya cepat sembuh. bagus deh kalo neneknya mau dirawat di jakarta, jadi bisa ngasih support secara langsung. moga dengan dukungan keluarga dan anak cucu, beliau jadi makin semangat untuk sehat.

  3. smoga lekas sembuh nenek nya mas bro.. ikut berdoa aj dari sini,
    yg pnting hrs ada yg menjaga dan merawatnya baik2, berhenti beraktivitas yg berat, dan bnyak hiburan..
    chayo..

  4. semoga nenek kamu cepet sembuh ko,, Amin yarabbal ‘alamiin,,!!
    ( Wajah Bapak kamu mirip dgn wajah bapak saya)

        • mang kok bisa gtu ya bang – gak bisa bikin surat permohonan ke wordpressnya bang,

          nanti coba tak tanya tanya di forum id.wordpress dech kira kira kenapa

          dari yang kubaca baca katanya gara gara backlink🙂

          coba dulu bang – jangan menyerah d(^o^”) semangat

  5. Ping-balik: Ost. HeartString – You’ve Fallen For Me See My Eyes – Jung Yong Hwa (C.N. Blue) ( Lyric ) | ekoeriyanah

  6. Ping-balik: Evaluasi Blog EkoEriyanah | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

