Disini Ku Bermimpi

Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia, berlarilah tanpa lelah agar engkau meraihnya” ( ishhhh mas eko kok nyanyi nyanyi sih tumben banget /(^o^”) *sahabat khayalan ). *hehehehe iya nich entah lah saya juga kurang paham, yang pasti saya sedang tidak lagi Cuek ataupun Sedang Curhat loch ya /(^.^”). hari ini bener bener serba telattttt dech, sudah jam 10 malam saya baru bisa buka lappy berhubung banyaknya notifikasi blog yang yang harus saya kunjungi hmmm mana belum ada tulisan ku di hari ini, yah lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali kan *hehehe.

Nah hari ini saya mau bercerita mengenai mimpi yang sudah sering banget saya bahas, tapi kali ini berbeda.  saya mau membuat motivasi untuk saya sendiri dalam menggapai mimpi, teman temen saya di kampus, teman teman saya semua baik yang sudah ketemu ataupun yang belum pernah bertemu. sahabat sahabat saya yang telah bersedia mengunjungi rumah saya disini *hehehe. kembali ke lagu diatas yang sudah saya nyanyikan dengan indah ( huekkkkk nyanyinya indah (-,-“) *sahabat kahayalan ). Ishhh kau ini nyamber aja, iya iya dech suaranya pas pasan *hehehe ada kata kata bijak dan penuh makna disana ” Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia, berlarilah tanpa lelah agar engkau meraihnya“. dimana kita diperlihatkan bahwa kunci keberhasilan didunia harus diawali dengan mimpi, dan dijalani dengan usaha bukan dengan berlari lari loch *hehehehe.

Mimpi adalah keingingan yang terbentuk didalam hati dan pikiran manusia mengenai apa apa yang mereka ingin dapatkan dalam kehidupan di Dunia ( impian ). kita bukan membahas mimpi bunga tidur ya, tapi Mimpi besar yang dapat mengantarkan seseorang kedalam Keberhasilan, karena dengan impian kita mengetahui arah dan tujuan yang jelas yang ingin kita raih dan gapai di dunia. Bermimpi jangan dijadikan sekedar mimpi namun kejarlah dengan berlari (weitttt kembali bukan lari larian ya ) berlari disini adalah berusaha dengan keras dan keras untuk mengapainya.

Namun sebagai manusia terkadang kita suka melupakan mimpi mimpi kita di masa kecil, terlalu bimbang dengan realita dimana tidak bisa nya dicapai suatu mimpi yang kita buat. hmmmm padahal kalau boleh jujur mimpi itu kan ga dibatasi, kalau dibatasi itu mah bukan mimpi tapi target. Nah disaat kita lupa dengan mimpi kita maka hal tersebut menjadikan kita kehilangan arah yang kita tuju dan gapai, bagi saya pribadi berusaha untuk terus mengingat mimpi juga termasuk tujuan terciptanya blog ini. walaupun udah diingetin kaga maju maju kearah sana nich *hehehehe, Nah Kesempatan kali ini saya mau memberikan baru awal untuk saya pribadi dan temen temen semua agar terus kembali mengingat mimpi mimpi yang pernah kita miliki.

Disini Ku Bermimpi, Hmm kata itu sebetulnya saya coba buat untuk mimpi mimpi kawan kawanku di kampus. dimana masa kuliah saya saat ini memberikan awal baru untuk terus berlari menggapai mimpi, memilik banyak teman teman yang baik merupakan hal indah yang kudapat. Bermacam macam mimpi dan impian teman teman menyatukan kami dalam suatu perkumpulan, dan yang ingin saya sampaikan special untuk temen temen kampus Terus lah Bermimpi, Dari mana kita memulai mimpi, Di Sini Di Tahun ini ( 2012 ) , Di Sini Di Kampus ini ( nusa mandiri ), Di SIni di kelas ini ( 11.7G.01 ) kita mulai mimpi mimpi kita *heheheheh jiayooo \(^o^)/.

Untuk teman Temanku Semua kawan blogger, kawan Reuni SMA, BSi dan lain lain yang tidak bisa saya sebutkan karena sangat banyaknya ( inget inget jangan boong /(-,-) *sahabat khayalan ), ehhh iya lupa, cukup banyak, jadi saya mau menyampaikan ini pula. Teruslah Bermimpi, Dari Mana Kita Memulai Mimpi, Di Sini Di Tahun ini ( 2012 ), dimana ?, disini di dalam hati ini dan yukk kita wujudkan impian bersama dan mengingatkan kita bersama dalam indahnya impian dalam kebersamaan. Kita Wujudkan 1001 mimpi kawan indonesia , kita buat mimpi kita terus teringat oleh kita baik kita sibuk, cape, pusing, males dan lain sebagainya. mari bergabung bersama saya membangun 1001 mimpi kawan indonesia. kita bangun indonesia dengan impian dan harapan yang baik.

Wah trus gimana Caranya ikutan bermimpi nich mas Eko – hmm gampang kita tinggal membangun impian dalam diri kita terlebih dahulu, kemudian bagi temen temen yang mau ikutan mewujudkan 1001 mimpi kawan indonesia. Cukup Berkomentar dengan menuliskan nama dan mimpinya.

contoh untuk yang mau ikutan dalam 1001 mimpi kawan indonesia, sebagai berikut :

komentar temen temen, setelah itu bilang ikutan sambil tulis nama dan mimpinya

nama : Eko Wardoyo

mimpi : Menjadi Pengusaha Muslim Yang Suksess.


Nah yuk kita kumpulkan mimpi mimpi kita bersama dan kita buat prasasti peringatan untuk mimpi kita yang akan saya bagikan nanti d(^o^”) seperti dibawah ini contoh prasastinya :

supaya bisa mengingat mimpi kita - eko wardoyo

Untuk temen temen yang mau lihat list yang sudah ikut membantu 1001 mimpi kawan indonesia bisa dilihat disini. Semoga dengan adanya Di sini Kami Bermimpi dapat memberikan perubahan untuk bangsa indonesia karena kita punya 1001 mimpi indah yang akan kami raih kedepan amin.

Nah itu dulu yang bisa saya sampaikan untuk malam hari ini ( 11.50 malam ) heuhhh mempet banget nich, untuk masih sempat memberikan post ini :) *lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Terus simak EkoEriyanah personal Blog ya Temen Temen Semua,, Salam Semangat.

EkoEriyanah

_______________________________________________________________________________

Ayo Coba LIhat juga artikel artikel menarik lainnya d(^o^”) :

–          Ost. HeartString – You’ve Fallen For Me See My Eyes – Jung Yong Hwa (C.N. Blue)( Lyric )

–          Chibi Chara

–          Sabarlah Menunggu

_______________________________________________________________________________

78 thoughts on “Disini Ku Bermimpi

    • wahahahaha iya nih mbak una dia suka nyeletuk gak jelas – sama kayak orangnnya gak jelas

      ( Apa Apa Apa aku denger loch ya \(^0^”)# *awasss ya nanti *sahabat khayalan )

      tuch kan v(^o^”) pissss

      mari bermimpi mbak una

    • waaah komen saya yang pertama gak bisa dihapus … hapus ya bang Eko hahaha😆
      itu link di paragraf 2 dari akhir masih mai looh🙂
      Mimpi saya
      Nama : Elfarizi
      Mimpi : mendirikan yayasan pendidikan😀

  1. wah keren…. Bener banget, MIMPI…MIMPI… hmmm.. sangat banyak sekali..

    makasih dah bikin melek lagi🙂

    salam kenal bukanperantau

  2. Aku ikutan yªª cayang

    Nama : eriyanah caswati
    Mimpi : menjadi istri seorang pengusaha muslim yang sukses

    • wah mari kita semangat mengerjarnya bang reza – terima kasih telah bergabung

      tunggu kedatanganku dengan prasastimu ya – semangat mengerjarnya d(^o^”)

  3. Impian itu sumber motivasi wat qta,,disaat qta letih menjalani hidup hanya impian-lah yang dpt membangkitkan semangat dalam diri…so teruslah bermimpi ^_^

    nama : rachma yuliza
    impian : menjadi kebanggan suami-qu kelak..hehe

  4. Mimpi? Hehehe… sampai sekarang saya agak aneh dengan bermimpi. Kenapa? Karena bagi saya mimpi itu ada untuk diwujudkan (sombong banget :lol:)… Jadi, mimpi itu adalah hutang…
    Gak mau berhutang terlalu banyak. Tapi untuk sepuluh tahun ke depan, saya ingin menjadi Anesthesiologist.

    • wahhh – terima kasih telah bergabung bang falzart semoga mimpimu 10 tahun kedepan bisa tercapai sehingga hutangmu terbayarkan d(^o^”) tetep semangatttt

      salam 1001 mimpi kawan indonesia

  5. mimpi saya, pengen jadi ibu rumah tangga shaleha yang melahirkan dan mendidik generasi shaleh shaleha, sekaligus menjadi asisten pribadi seorang imam yang berstatus suami.

    Mohon doanya ya😀

  6. Ping-balik: Mood Story – Mengeluh | ekoeriyanah

  7. mantap daaaahhhh……..!
    gw juga ikutan Brother,
    nama : ikhsan
    mimpi : “menjadikan mimpi itu kenyataan”
    wahahhahahaaaa…………. simple bgt ya……!!!
    sukses brother…….!!!!
    hihihihihihihi……… n_0

    • wuhahahahahah d(^o^”) manteppp pisan bang syarif….

      terima kasih telah berpartisipasi dalam 1001 mimpi kawan indonesia d(^o^”)
      ditunggu prasasti mimpimu🙂

  8. ikut ya sist..^0^
    Nama: Ari Lestari
    impian : menjadi SKM sukses Bekerja Di Institusi Negeri dan menjadi pengusaha sukses. dan bermanfaat bagi sesama

  9. sy berrmimpi ingin jadi pengusaha ,,konglomerat yg tidak pernah di interfensi siapapun , dan dimanapun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s