Evaluasi Blog EkoEriyanah

Assalamualaikum Temen Temen Semua, Selamat Pagi dan Salam Semangat dari ku d(^o^”) masih setiap di EkoEriyanah nich.

Hari ini saya mau memberikan sebuah Evaluasi dan review singkat dari perkembangan blog kita tercinta ini ( ishhhh blog tercinta, yakin tuch mas eko /(^.^”) *sahabat khayalan ) *hehehehe. Tanggal 20 Februari kemarin saya resmi menjadi blogger aktif selama 1 bulan loch. blog yang sudah muncul 9 bulan yang lalu ini memang sudah lama hadir tapi baru 1 bulan ini saya aktif dalam dunia blogging. mulai dari cari ide tulisan, kenalan sama bloger lain, silaturahmi, dapat award, sampai dapat surprise juga dari kawan bloger. *huahhh benar benar 1 bulan yang berkesan, nah kesempatan kali ini mau evaluasi flash back 1 bulan lalu kira kira apa aja sih yang sudah diraih dan didapatkan hingga nanti bisa memberikan perubahan menjadi lebih baik lagi.

Nah 20 Januari 2012 saya memulai aktivitas ngeblog karena teman pertama saya bang falzart – gara gara iseng mampir kesana akhirnya petualangan saya dimulai. berikut beberapa hal yang akan saya evaluasi dan ulas :

1. Tulisan dalam Satu Bulan.

wah ini bener bener diluar dugaan loch dari 20 januari 2012 sampai 20 februari 2012 kemarin tidak disangka tidak diduga saya dapat melahirkan jumlah tulisan hingga 61 tulisan. wawwwww 1 hari 2 tulisan d(^o^”) *wahahahahaha dari yang acak acakan, urek urekan, puter otak berjam jam, bikin gambar sampe pusing 7 keliling, gak nyangka. yah walaupun rata rata didominasi oleh lirik lirik lagu korean drama *hehehehe. tapi itu juga sudah termasuk kemajuan lah. Status Tulisan kali ini saya beri rating Bintang 4 ( **** – dari lima ) *hihihihi kok yang nilai saya sendiri ya, tak apa lah.

2. Teman dalam Satu Bulan.

Wahh ini juga termasuk dalam resolusi di 2012 ini dimana saya harus punya banyak teman ternyata tak disangka tidak diduga, dalam dunia blog kali ini saya memiliki 69 kawan Blog yang saya ikuti – wahh satu bulan punya 69 teman baru – mantep pisan euyy mohon maaf kalau masih ada temen temen yang belum saya masukkan dalam jendela blogroll saya, kemungkinan kedepan akan saya masukkan semua *hehehehe – Rating untuk Teman dalam 1 bulan ini – Bintang 4 ( **** – dari lima ).

3. Award dalam Satu Bulan.

Wuihhh ini juga menjadi bulan istimewa bagi saya, dalam kancah ngeblog lah baru 1 bulan aktif ngeblog saya sudah bisa dapat award persahabatan yang diberikan oleh bang Elfarizi d(^o^”) – salam perdamaian ini belum sempat saya museumkan nich, mungkin kedepan saya sudah bisa membeli kotak kayu dengan kaca manis untuk menaruh piala persahabatan ini. untuk rating Award saya beri nilai Bintang 3 ( *** – dari lima ).

4. Page Rank Dalam Satu Bulan. 

Wahh ngeliat temen temen blog memiliki page rank google yang bagus membuat saya penasaran dan ikut ngetes page rank blog ini. hasilnya nihil 0/10 wahahahahaha tetap semangat, evaluasi kedepan saya harus bisa dapat page rank dari mbah google nich *kepal-yangan yes d(^o^”). Rating untuk Pare Rang Bintang 1* –  dari lima ).

5. Pengunjung Dalam Satu Bulan.

Subhanallah ini luar biasa temen temen, 1 bulan aktif ngeblog dengan terbitnya 61 tulisan gak disangka gak diduga, sekarang blog ini sudah masuk ke angka 3.4000 view wawwww mantep pisan ya. sebetulnya saya ngak terlalu ngeh karena di dasbor saya terminimize tapi kok kemarin saya liat peningkatannya luar biasa, bahkan beberapa hari belakangan sudah masuk view 1000 dalam satu hari. senang juga rasanya bisa banyak yang liat d(^o^”). rating untuk pengunjung dalam satu bulan bintang 4 ( **** – dari lima ).

6. Kebanggaan Dalam Satu Bulan.

Wahhh dalam 1 bulan ini sudah beberapa kebanggaan yang saya terima, pertama adalah Dapatnya Surprise pertama dari aktivitas ngeblog dengan menuliskan artikel sederhana ” ingin jadi penulis dan bos penerbitan ” surprise ini di berikan oleh kawan bloger bang Fariz dan Blognya Catatan Elfarizi. Kemudian Kebanggan kedua saya sudah dapat PR pertama dan dapat menyelesaikannya dengan baik bahkan dapat Nilai 100 wahahahaha seumur umur baru dapet nilai seratus ngerjain PR cuma disini doang ” PR Pertama – Dua Belas ” dari mbak Tri –> saya ucapkan terima kasih atas PRNya. Kebanggaan Selanjutnya Adalah Berhasilnya saya menhadirkan CHIbi Chara untuk blog ini *hehehe walaupun jelek gak banget gak keren kayak si idola Falzart Chibi. Saya tetap Bangga dan akan terus berusaha sering sering kesalon untuk memperkeren Eko Chibi agak bisa sekeren idola Falzart Chibi ( chibinya loch ya *teteup ). Bisa Ketemuan Temen Blog Versi Chibi Juga bikin saya tersenyum, jarak memisahkan kita tapi kita masih bisa foto gaya sahabat lewat chibi keren d(^o^”) terima kasih falzart Plain Wahhh rating untuk kebanggan 1 bulan ini saya beri bintang 4 ( **** – dari lima ).

sumber klik gambar

Wahhhh Buanyak banget ya perjalanan kita dalam 1 bulan ini, pokoknya saya akan tetap semangat dan terus semangat dalam aktivitas yang positif ini. gak mau kalah sama rasa malas dan tetep terus berbagi berbagi dan berbagi *hehehehe. Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk temen temen semua yang sudah mendunkung aktivitas blog disini wabil khusus ” 5 teman Blog istimewa ” yang pernah saya ulas. Terima kasih banyak untuk temen temen semua nya yang sudi mampir untuk sekedar membaca tulisan tulisan acak acakan ala ekoeriyanah,

kami akan terus berbagi pengalaman, hoby, cerita , curhat dan pembelajaran disini. jangan kapok untuk berkunjung kemari ya. Salam Semangat Penuh Cinta

EkoEriyanah

_______________________________________________________________________________

Simak juga artikel menarik lainnya ya d(^o^”) :

– Ost. Dream High 2 – Hello To My Self – Ye Eun ( wonder girls ) ( lyric )

– Semoga Cepat Sembuh

– Chibi Chara

_______________________________________________________________________________

36 thoughts on “Evaluasi Blog EkoEriyanah

    • wahahahaha iya saya juga untuk senang senang bang –
      senang dengan hoby korea
      senang dengan hoby jalan jalan
      senang dengan pemrograman hehehehe

      kepengen flash back aja bang, sambil ngambil makna dari yang sudah terjadi – bahwa semakin keras usaha maka hasilnya semakin baik ( berbanding lurus )

      saya mau jadikan blog ini rumah kedua di dalam rumahku, dimana aja kamar pribadi, ruang kelaurga, ruang tamu, halaman dan lainnya heheheh seperti konsep blog ini
      berbagi pengalaman, cerita, jalan jalan dan belajar bersama d(^o^”)
      semangattttttt

  1. wiii … saya aja gak nyampe 1.000 per hari. Hebat pisan euy!
    Pasti Korea nih yang banyak dicari😀
    Semangat kawan, tetap silaturahim🙂

  2. Ping-balik: Ost. Dream High 2 – you’re my star MFA – Suzy ( Lyric ) | ekoeriyanah

  3. wahh keren.. aku belum pernah dapet hadiah dari giveaway atau kontes2an blog..😳
    semoga jadi makin semangat ngeblog yak..😎

  4. Ping-balik: Tulisan Berikutnya | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Kita Tidak Pernah Tau | ekoeriyanah

  6. Ping-balik: Ku Ucapkan Salam Persahabatan | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

