Aku Kembali :)

Pernah Ngerasaain 2 Hari Tanpa Internettt – Arggghhhhhhh bener bener menyesakkan, hati tak tenang makan tak enak tidur tak nyenyak (-,-“) heufffff – itulah yang saya rasakan di weekend kemarin hiksss. tak diduga tak disangka kuota 3 giga yang sudah saya siapkan untuk jangka waktu 1 bulan ludes tak bersisa hanya dalam waktu 10 hari. whattttttsssss hadouhhhh memang sih kecepatan internet bikin mulut berbicara I Hate Slowww tapi kalo begini gaswattt nich😦. Karena penggunaan kuota volume base saya harus benar benar melepas internet untuk sabtu minggu kemarin.

Yah kata bisa berkata, hati bisa merasa – jalani sajalah masih untung masih ada lappy yang setia menemani di weekend ku kemarin jadi masih bisa sedikit tersenyum walau harus memberikkan pr bnyanykkk. bayangkan aja 100 notifikasi email harus kubuka satu persatu membalas salam hangat para sahabat dan menjalin silaturahmi yang terputus selama 2 hari kemarin /(^.^”). yahh karena sudah terisi 3 giga lagi saya masih bisa tenang selama 10 hari kedepan🙂. jadi harus mulai memberikan management yang lebih baik stelah hari ini.

tak banyak yang ingin saya cerita untuk hari ini pokoknya saya menyatakan Saya Kembali d(^o^”) hehehehe. Kembali berbagi, kembali silturahmi, kembali berkreasi, kembali bernyanyi.

nah 2 hari tak melihat lihat ternyata banyak juga ya perkembangan yang terjadi🙂. Ooo iya sebentar lag Februari usai nich. mesti mulai merancang evaluasi untuk resolusi tahun 2012 kembali. hmmm mudah mudahan ada peningkatan yang berarti ya.  nah aku kembali teman temen semua, mohon maaf telah vakum di 2 hari ini d(^o^”) .

tetap semangat silaturamih di blog ini ya kawan🙂 – salam persahabatan

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Chingu :

–          Ost. Dream High 2 – You Walking Toward Me – Yoojin ( Lyric )

–          Memperkenalkan Rumah Baru

–          Ku Ucapkan Salam Persahabatan

______________________________________________________________________________

23 thoughts on “Aku Kembali :)

  1. Ping-balik: Ost. City Hunter – Love – Yim Jae Bum ( Lyric ) | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Catatanku – 28 Februari 2012 » Eko Wardoyo Personal Blog

Tinggalkan Balasan

