Yakin dan Optimis atau Khawatir dan Pesimis

Mendenger kata kata yang meyakinkan tentunya lebih baik dari pada kita mendengar kata kata yang yang kurang meyakinkan. Coba Temen temen perhatikan 2 Pernyataan Berikut ini .

Tahun Depan Saya Pasti Bisa jadi orang besar dan menggapai impian dan tentunya menikah hehehehe

bandingkan dengan kata kata berikut :

Saya akan berusaha menggapai impian saya untuk tahun depan kalaupun belum bisa tercapai saya akan terus berusaha🙂.

Nah Bisakan temen temen membedakan 2 pernyataan janji tersebut🙂. keduanya memiliki tujuan yang sama yakni akan berusaha dalam menggapai impiannya namun ada yang berbeda. Apa tuch ??? Yapzzz yang satu adalah kata kata Optimis yang keluar dari seseorang yang memiliki keyakinan akan apa yang ia bicarakan nantinya Pasti akan terwujud. dan Pernyataan kedua adalah ungkapan Pantang menyerah dari seseorang untuk menggapai impian hanya ada kata kata pesimis disana yakni kalaupun belum tercapai saya akan terus berusaha.

Keyakinan akan sesuatu atau Optimis adalah hal awal keberhasilan kita akan sesuatu hal. Saat kita yakin dan percaya maka itulah yang akan terjadi. Optimis adalah kekuatan yang banyak tidak disadari oleh seseorang seperti halnya rasa percaya diri. Percaya akan kemampuan dirimu maka kau akan menjadi mampu namun disaat kau mampu tapi kau tidak percaya / pesimis akan kemampuan mu maka kau akan terlihat benar benar tidak mampu.

banyak diantara kita takut untuk Optimis karena berfikir kedepan yang belum pasti, takut nanti kecewa, takut tidak seperti yang diharapkan dan takut akan gengsi jikalau memang benar benar gagal dalam Optimistisnya sendiri. jiahhhh kenapa engkau takut pernahkah ada larangan untuk gagal, padahal kau tidak akan bisa merasakan keberhasilan saat kau belum gagal kenapa harus takut. Padahal Saat kau memberikan sugesti positif dalam diri maka tanpa kita sadari alam bawah sadar kita mendapatkan energi lebih untuk berusaha sesuai dengan yang sudah kita yakini. Saat kau percaya kau bisa maka kau bisa <— YES I CAN.

Pesimis adalah hal hal yang amat amat menyebalkan, kenapa meyebalkan karena hal yang sesungguhnya iya bisa jadi tidak karena rasa pesimis. Andaikan kita akan melakukan audisi menjadi indonesian Idol, semua orang tau anda memiliki bakat menyanyi yang luar biasa tapi karena rasa pesimis ” aduhh kalau gagal gimana ya, suara saya kan pas pasan hadouhhh ” alhasil menyanyipun menjadi gugup dan kurang percaya diri dan menghasilkan rasa grogi dan penampilan menjadi bener bener buruk.

Jangan Pernah terbelenggu oleh rasa takut Kawan Optimislah dengan hasilnya agar nantinya perbuatan kitapun akan mengarah pada rasa Optimis tersebut. katakan SAYA PASTI BISA atau SAYA YAKIN BISA dan jangan lupa untuk membuang jauh jauh rasa kekhawatiran atau pesimis dalam diri yooo🙂. pastikan diri kita tetap optimis dengan kata kata positif okay :)… Allahhu Akbar

Semangat Menggapai Impian Cayooooooo \(^o^)/

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Chingu :

–          Ost. Dream High 2 – I Know You’ll be a SuperStar – Jiyeon Hyorin Ailee ( HershE ) ( Lyric )

–          Kelapangan Dada

–          Kita Tidak Pernah Tau

______________________________________________________________________________

21 thoughts on “Yakin dan Optimis atau Khawatir dan Pesimis

  1. hahaa.. si abang belum diblogwalkingin, udah bligwolkang duluan😀

    jadi gini bang.. kalo janji saya, saya tidak akan menjadi yang terbaik buat kamu.. tapi saya akan selalu berusaha menjadi yang terbaik buat kamu.
    cuman bingung,, mu digelontorin ke siapa..
    hehehehe😀

  2. bnr banget sob, tp jngn lupa untuk mnspesifikasi lg kata2 positif kita. agar hasil’a lbh dahsyat, krn kata2 positif aja g cukup. harus di detail lg agar pikiran kita trmind set lbh trarah. ane bantu rate 5…😀

  3. Ping-balik: Ost. Dream High 2 – We Are The B – Jung Jin Woon, Kim Ji Soo, Jr, Kang Sora ( Lyric ) | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Selamat Menempuh Hidup Baru KawanKu | ekoeriyanah

  6. Ping-balik: Saya Bukan Blogger Semusim | ekoeriyanah

  7. Ping-balik: Usaha dan Kerja Keras | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s