Selamat Menempuh Hidup Baru KawanKu

Minggu 4 Maret 2012 ternyata menjadi tanggal bahagia untuk seorang kawan yang akhirnya melepas masa lajangnya untuk menempuh hidup baru dalam ikatan Tali Pernikahan. sudah cukup lama kami saling mengenal bekerja sama dalam sebuat TIM kerja yang solid. telah lama pula aku mengenalnya sebagai pribadi menyenangkan dengan segudang kebaikan yang dimilikinya walau ada kekurangannya juga hahaa. yah manusia tidak pernah luput dari yang namanya kekurangan, nah sebelum ku akhiri hari ini kutuliskan goresan kata untuk mu di rumah ku ini🙂.

Erlina Sari adalah kawan kerja ku selama ini. Sudah 4 Tahun kami mengenal dan menjalani kehidupan rutinitas kerja yang kadang menyenangkan menyebalkan menyedihkan menyusahkan membuat kami kuat dan solid dalam sebuat Tim kerja. Erlin adalah tipe orang yang keras dalam prinsip, punya kepribadian dan sedikit lola dalam tindakan hehee. teringat kata katanya dalam kehidupan dimana ia mengatakan tak ingin menikah dalam kehidupan lantaran rasa sedih yang ia terima karena kehilangan cinta pertamanya. berat berat dan berat rasa sakit dalam kehidupan Cinta tak membuatnya rapuh dan patah arang hingga ia menemukan kembali pangeran cintanya di Dunia.

Hari ini 4 Maret 2012 ia mengikat tali cinta mereka dalam ikatan pernikahan, tak ada yang bisa saya berikan kecuali doa untuk seorang kawan ku ini.

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ.

“Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengum-pulkan kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan.”

Semoga Kalian Berdua menjadi keluarga yang diliputi rahmat Allah SWT, Menjadi Keluarga yang Sakinah Mawa’dah Wa Rahmah. Menjadikan Kalian Berdua sebagai seorang muslim yang seutuhnya dan dikemudian hari diberikan Anak Anak yang Shaleh Dan Sholehah. dalam berumah tangga tentunya akan banyak krikil krikir kehidupan yang nantinya hinggap di jalan kehidupan kalian berdua, hadapilah dengan ketakwaan kepada Allah SWT. yah pokoknya Selamat Menempuh Kehidupan baru Kawan Ku.

Oooo iya bulan madunya jangan lama lama ya soalnya nanti kerjaan di kantor kekurangan orang hahahaa. Yah itulah sepenggal kisah bahagia di hari ini nich. Hari yang dinanti nanti dalam harapan dan impian di kehidupan dunia, Hmmmm 5 Sekawan yang biasa di sebut BBB kalau dikantor ( bukan babu biasa ) <– nyeleneh. akhirnya sudah membuka gerbang pernikahan di antara kami berlima, wahhh siapa ya yang akan menyusul berikut nya hehehehe.

Yah yang pasti jika nanti di waktu yang mendatang memang kita ber 5 harus terpisahkan oleh alur kehidupan yang telah di atur oleh Allah  SWT tentunya besar harapan ku untuk tetap bisa mengenang kebersamaan kita ber 5 dalam kehidupan ini. tetap saling mendukung disaat ada yang terjatuh, tetap saling menasehati disaat kita salah arah, tetap saling memberikan senyuman disaat yang lain sedang sedih, tetap mengingat persahabatan yang sudah kita bangun selama ini. jiayooooooooooo \(^o^)/.

***

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya ya d(^o^) :

–          Ost. Dream High 2 – We Are The B – Jung Jin Woon, Kim Ji Soo, Jr, Kang Sora ( Lyric )

–          Yakin dan Optimis atau Khawatir dan Pesimis

–          Kelapangan Dada

______________________________________________________________________________

26 thoughts on “Selamat Menempuh Hidup Baru KawanKu

  1. Ping-balik: Ost. City Hunter – Lonely Day – J-Symphony ( Lyric ) | ekoeriyanah

    • iahhhh tuch fotonya masih ada tanda tanya dia atas kepala hahahaha

      mudah mudahan tahun depan bisa nyulus mbak ” amin amin amin… ”

      semangattttttt \(^.^)/

  2. amin… semoga bs mnjdi kluarga yg sakinah mawadah wa rohman. klo ente sndri, kpan nyusul nih ko? hehe😀

    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

  3. Ping-balik: Saya Bukan Blogger Semusim | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Usaha dan Kerja Keras | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s