Saya Bukan Blogger Semusim

Bukan Blogger Semusim, wahhh entah sejak kapan kata kata blogger melekat dalam diri ini hehee. memang sudah hampir 1 tahun blog ini berdiri, yang tadinya hanya saya jadikan tempat catatan-catatan musim demi musim yang saya lalu bersama dia dia dia. entah berapa banyak cerita dan kata tertulis di rumah keduaku ini dari yang namanya jalan jalan bersama, jajan jajan bersama, motivasi diri sendiri, sampai penyaluran hobby untuk kesenangan pribadi ( about korean ). nah sekarang pertanyannya apakah saya seorang blogger musiman yang hanya ngeblog di saat dan waktu tertentu saja /(^.^”) <— gak ada yang nanya padahal.

Blogger adalah seseorang yang memiliki blog dan aktif disana, kalau saya memang sudah lama punya blog tapi untuk aktif memang baru beberapa waktu belakangan ini saja. tapi kalau dikatakan hanya blogger semusim owowowow tentunya saya tidak akan setuju sih. Soalnya saya menulis bukan karena saat sedang semangat atau sedang antusias menulis saja hehee. saya menulis saat saya ingin mencatat berbagai pengalaman cerita dan pandangan yang sedang saya alami. jadi gak tergantung mood atau musim yang sedang berjalan loch ( musim hujan, musim panas ) <— ngacooo. Saya menjadi blogger dengan kesenangan dalam menjalaninya karena itu lah kata kata musiman gak cocok.

Apakah Saya Seorang blogger yang aktif, hmmm tidak juga sih kadang saya juga ada rasa ingin menulis tapi tidak bisa tertuliskan dalam sebuat kata kata untuk di taruh di rumah blog  ini. tapi tidak membuat diri saya menjadi tidak aktif dalam ngeblog loch, yah kan ngeblog tidak hanya tertuju pada menulis menulis dan menulis, lah wong saya bukan penulis. tapi ada saat seorang blogger itu bersilaturahmi sesama blogger dengan meluangkan waktu menjelajahi dunia blog yang ada diluar sana. coba memangnya ada yang tau saya seorang blogger dengan seabrek tulisan yang tertulis dalam Blog milik saya, tapi yang berkungjung ternyata orang orang yang memang membutuhkan informasi di internet hanya sebagai sumber informasi masal yang bisa diakses siapa aja dan dimana aja, apa mereka akan kenal saya seorang blogger enggakk <— menyatakan dengan tegas.

Tapi dengan berbagi bersama, maju bersama, dan gabung bersama sama dengan rekan rekan blogger yang memang kita akui sebagai blogger membuat saya bener bener jadi blogger hahahaha. menjadi blogger seutuhnya itulah yang sedang terasa di waktu waktu saya saat ini, memang kadang rasa malas menyerang untuk sekedar menuangkan ide ide dan catatan di dalam blog, tapi aktivitas ngeblog yang jalan terus dengan jalan jalan blog yang diperkenalkan oleh teman pertama saya di dunia blog. Bahkan blogwalking juga menjadi arti ngeblog yang sesungguhnya bagi saya, bayangkan seorang pria dengan kaca mata tebal yang tidak pernah membaca karena memang ia bukan tipe orang pembaca. diperkenalkan dengan dunia baca ala ngeblog hehehehe, dengan ngeblog saya menembus keterbatasan saya membaca karena terkalahkan oleh senangnya ngeblog wuihhhhh kesenangan mengalahkan kesulitan.

Nah Saya Bukan Blogger Musiman itulah yang akan menjadi kata kata positif untuk saya untuk terus melanjutkan aktivitas ngeblog yang memang menyenangkan untuk saya. membantu saya mengenalkan jendela dunia membaca, memberikan saya banyak teman dimana saya adalah seorang yang jarang sekali berteman. membantu saya memahami dan terbawa akan happy blogging. bayangkan saya bisa tetawa, sedih, senyum, manyun menangguk nganguk sendiri ngeliat tulisan tulisan teman blogger hehehehe. saya nyatakan saya seorang blogger saat ini karena saya memang seorang blogger🙂.

Yah semoga saja kata kata positif tersebut bisa saya terus pegang untuk terus menjalankan aktivitas ngeblog ini. karena blog ini juga menjadi sarang motivasi untuk saya jadi motivasi untuk terus menjadi blogger sejati akan terus ada walaupun saya belum tau dengan sebenar-benarnya blogger sejati itu seperti apa hehehe. semangat ngeblog mengalir dalam diri – berbagi berbagi berbagi dan terus berbagi untuk saat ini itulah makna sejati yang saya pahami, semangatttttt ekoooooooo \(^o^)/ .

Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Tiga Kata Bukan Blogger Semusim di BlogCamp

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Chingu :

–          Ost. City Hunter – It’s Alright – Yanghwajin ( Lyric )

–          Selamat Menempuh Hidup Baru KawanKu

–          Yakin dan Optimis atau Khawatir dan Pesimis

_______________________________________________________________________________

13 thoughts on “Saya Bukan Blogger Semusim

  1. saya inget dialog dari film Take The Lead-nya antonio banderas. yang intiny, kalau kamu suka menari, maka kamu adalah penari. jadi, kalau kamu suka menulis, maka anda adalah penulis. kalau saya suka gorengan, maka saya adalah penggorengan. #dhueng! tetap semangat ngeblog ya mas eko.😀

  2. Ping-balik: Usaha dan Kerja Keras | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Aku Sayang Saudaraku | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

