Resah Dan Gelisah

*** geje <— jangan ditanggapi dan lupakan ***

kenapa, kenapa, kenapa kau datang kembali kepadaku. Aku benci kau datang disaat diriku sedang merangkai semangat kehidupan dengan semangat yang berkobar. kenapa, kenapa, kenapa kau hinggap dalam kepalaku masuk kedalam pikiranku mengacaukan perasaan hatiku. Tolong janganlah kau datang dulu kepadaku, akuakuaku ingin terus maju dengan segala mimpi dan harapanku, janganlah kau hancurkan itu.

Hey Resah kenapa kau menghinggapi diriku lagi lagi dan lagi. tidak kah kau bosan menemaniku sekian lama ini, tidakkah kau lelah mengejarku dan menghentikan langkah panjangku. Gelisah kenapa kau datang dan pergi sesukamu, tidakkah kau belajar PPKn untuk mempunyai rasa tenggang rasa dengan apa apa yang ada disekitarmu (aku). aku heran kenapa ini bisa terjadi.

Tolonglah, jangan kau hancurkan diriku saat ini. Lepaskanlah sejenak segalah Resah Dan Gelisah dalam tubuh pikran dan hati ku ini, berikanlah semangat dan motivasi untuk kehidupanku. Pergilah Resah, Jauhkanlah dirimu Gelisah hari ini esok dan nanti biarkan aku maju dan melangkah pasti untuk segala hidup kisah indahku.

*** edisi curcolsedang resah dan gelisah ***

_____________________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik Lainnya :

– Download – Ost City Hunter

– Aku Sayang Saudaraku

– Usaha dan Kerja Keras

_____________________________________________________________________________________

31 thoughts on “Resah Dan Gelisah

  1. ya gag usah dipanggil- panggil biar gag datang. Atau kalau terlanjur sudah datang, segera panggil bala bantuan : ketenangan dan kebahagiaan..😀

    • begitu ya bang🙂 – sejauh sampai saat ini resah dan gelisah bikin saya gak semangat hahahahaha d(^.^”)

      bagaimana cara supaya ia bisa jadi dorongan maju bang🙂

      • Lho, kalau resah dan gelisah itu artinya ada yang dihindari dan dicemaskan kan? Nah, pada saat itu otak terpacu untuk mencari jalan keluar secepatnya, dan adrenalin pun akan memacu semangat untuk tidak gelisah lagi.

        Tapi orang yang bisa memanfaatkan semua jenis emosinya untuk maju itu tidak banyak. Sepertinya si Merah gak serius kasih tutorialnya nih… (by si Hitam)

  2. Resah dan gelisah, menunggu di sini …
    Biarlah dia datang dan kita perlakukan sebagai teman🙂
    Agar senantiasa ingat bahwa hidup tidak selamanya bahagia, kawan🙂 <— jiaaa, sok tua ya saya🙂

  3. Ping-balik: Ost. Dream High 2 – Superstar – Jiyeon & Yoojin Cover ( Lee Han Chul ) ( Lyric ) | ekoeriyanah

  4. Eko, blog kata “semangat”, kemudian tebalkan dengan bolt dan jangan lupa ganti dengan huruf besar semua dan tambahkan tanda seru satu atau lebih, biar ia jelas terlihat dan tertanam di dasar jiwa kita,, kira2 seperti ini eko, SEMANGAT !!! hehe,,,

  5. Resah dan Gelisah?

    haduuh, benar2 rasa yang sulit untuk hilangkan ya. . .
    gak minta tapi datang sendiri. .
    sperti jaelangkung.😀

    sudahlah kak ekoo, lupakaaaaaaaaaaan. . .jalan2 ajo nyooooo sama. . . ?😉

  6. itu tandanya si resah dan gelisah udah terlanjur cinta sama mas eko, jadi sering2 nengokin deh…
    eh, logikanya kebalik
    mas eko yang udah terlanjur cinta sama mereka
    hehehe….

  7. Ping-balik: Tentang Dia Dia Dan Dia | ekoeriyanah

  8. Ping-balik: Tujuan Dan Waktu | ekoeriyanah

  9. Ping-balik: Terima Kasih Ultraman | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s