Tentang Dia Dia Dan Dia

Untuk Dia yang telah hadir di kesendirian ku dimasa lalu, Tentang Dia yang telah menemani kehidupan ku Dimasa Kini dan Semoga Dia yang akan menjadi Pendamping hidup serta sandaran hati dimana nanti aku memohon pertolongannya untuk mengarahkan ku pada Jalan AgamaKu. ini cerita tentang Dia, Dia dan Dia.

Kuingat masa laluku dengan ketertutupan diri akan lingkungan dan sekelilingku, ku Remehkan diri ini karena kata kata dan prilaku remeh dari orang orang disekelilingku, ku jalani hidupku dengan kesendirian tanpa ada penyesalan karena tak ada teman yang masuk dalam kesendirianku. Sepi Ku Sendiri Ditemani komputer dan Televisi, ku hidup dalam bayang-bayang semu dimana kehidupan baik kukhayalkan dalam sebuah angan-angan tak jelas dan pudar karena kesendirianku. Hanya disini, dikamar ini, di tempat aku habiskan waktu tanpa ada satu sahabat yang mendampingiku.

Hingga Dia Datang Dalam Hidupku, Menertawaiku karena keanehan-ku. Mengenalkan diri Dia pada orang yang tak pernah kenal seseorang, Apakah ini jalan awal cerita untuk ku <— entahlah aku tidak tahu…?. ingatkah Dia, bagaimana Dia kenal seseorang yang menyebalkan dengan seabrek pertanyaan gak mutu untuk setiap persentasi Dia dan teman-teman Dia, ingatkah Dia bagaimana Dia tertawaiku di Metromini ituuuu, karena Aku Kejedot Pintu Metromini yang segede itu😦. Ingatkah Dia kirimkan SMS pertama Dia yang gak penting itu, ingatkah Dia bagaimana Dia berpura pura meminjam buku karena rasa penasaran Dia dengan segala keanehanku. Saat itu Dia datang dalam sepiku mengganggu kenyamanan hari-hariku dengan segala hal yang membuatku risih atasnya, 10,50,  100 sms Dia kirim tanpa balas dariku <— hahahahaha lebay tapi nyata. itulah Dia wanita pertama yang hadir dalam kehidupanku, yang mau berteman dengan segala kekuranganKu, dengan segala keanehanku, membawa dan mengenalkanku dengan dunia pertemanan yang indah dan hidup dengan sahabat-sahabat yang peduli denganku. dan saat itu aku sadar tidak semua orang menertawaiku karena segala kekurangan ku. ( itulah Dia Wanita Pertamaku ),

Hingga kujalani kehidupan hari-hari ku dengan hadirnya Dia, kudapatkan pengalaman hidup untuk terus mencari dan mencari teman dalam kehidupanku. Dia mengajariku arti persahabatan, Dia mengajariku menikmati kehidupan dengan lingkungan, Dia membawaku dalam pengalaman-pengalaman dengan banyak jalan jalan seru, Dia mengenalkanku untuk menyayangi diri sendiri agar mampu menyayangi orang lain. Dia telah menemani hari-hari ku sampai saat ini, entah sejak kapan aku mulai kehilangan rasa risihku berganti kenyamanan dalam setiap hari-hari ku. entah apa alasanku senang melihat dia tersenyum, aku menyukainya <— apakah ini kata kata untuknya, Lalu waktu berlalu aku terus mengenal Dia  karakter Dia  sifatnya Dia watak Dia, Dan Entah Sejak Kapan Pula rasa suka itu berganti dengan rasa Sayang. Aku Menyanyanginya. terus memikirkan Dia, berjuang untuk terus melakukan yang terbaik untuk Dia. ingin menjaga Dia membimbing Dia. Bertahun-tahun kulalui kehidupanku dengan Dia kuwarnai hidupku dengan keberadaan Dia dan ku isi mimpi-mimpiku bersama Dia. 

Aku Menyayangi dan Mencintai Dia hingga suatu waktu kesedihan kurasa karena Dia. Dia yang kupercaya dengan ketulusan dan rasa sayangnya. Dia yang ku cinta dan sayangi, Menghianati kepercayaan dan hati ini karena Seorang Pria. Rasa Sakit yang tidak pernahku rasakan dalam hidup hinggap dalam hati ini, apakah aku punya hati, dulu aku tidak pernah tau fungsi hati. Apakah hati bisa sakit ooohhh iya dia bisa sakit bahkan lebih menyakitkan dari sakit tubuh ini. hingga Sakit Hati Membawa Tubuh ini pun merasa sakit, Aku mencintai Dia dengan Tulus Sungguh, Aku menyanyangi Dia dengan sepenuh hati tapi balasan apa yang aku dapat. 3 Hari ku tidak bisa membangunkan diri ini, Tapi Aku dapatkan Rasa Sakit yang lebih dari pada Rasa Sakit yang telah Menimpaku, aku lebih merasa sakit karena Dia telah disakiti, itu lebih menyakitkan hati ini😥. Tuhan Kalau Dia dapatkan Seseorang yang lebih baik menjaganya dari padaKu aku relakan Dia, tapi jika Dia mendapatkan orang yang menyakitinya, maka aku Rela menanggung rasa sakit ini hanya untukku. Aku akan terus menjaganya walau hanya ada dibelakang Dia, walau aku hanya jadi bangku untuk Dia duduk saat lelah, walau aku hanya jadi tempat pembuangan keluh kesah Dia aku rela, tetapi aku tau Dia baik baik saja.

*** Video Dia Dia dan Dia ( galau edition ) ***

Rasa Sayangku Padanya Membuatku Menjalani kehidupan Baruku bersama Dia, Cinta yang kupunya bukan cinta biasa. Aku Mencintai Dia karena ingin menjaga Dia, aku mencinta Dia karena ingin melihat Dia tersenyum karenaku. Aku Mencintai Dia karena Dia lah kemilau Cahaya Emas yang ada di dalam hatiku. Hingga Lahirlah Rumah Blog ini, Rumah yang aku dedikasikan untuk perjalanan baruku dengan Dia. Dan Aku Memohon kepada Dia untuk kembali mencintaiku dengan Tulus, Sebagaimana Dia Datang dengan tulus Sebagai Wanita Pertamaku Dulu. Ku Katakan kembali Saat ini Aku Mencintai Dia dan Aku Menyayangi Dia Sungguh🙂.

Obatilah Hati ini dengan Rasa Cintamu yang tak lekang oleh waktu, jangan pernah kembali Melukainya karena jika itu terjadi maka kau tak akan pernah lagi melihat ku <— janjiku.

Semoga Dia yang akan menjadi Wanita Terakhir dalam kehidupanku, menjadikan Aku Sebagai Muslim yang seutuhnya. Membantuku menjalani sisa kehidupan bersama dengan Agamaku, Aku Bukan Siapa Siapa dan Aku Juga tidak punya apa apa. Aku hanya Pria Biasa yang merindukan kasih sayang dalam Tali pernikahan. Ku Buat Mimpi-Mimpi untuk masa depanku bersama Dia, Ku berusaha dengan keras dalam kehidupanku Untuk Dia. Ku menunggu Hari Perniikahanku, semoga Dia Menjadi Wanita Terindah Dalam Hidupku yang menemaniku hingga akhir sisa hidupku.

Untuk Dia yang pernah mengenalkanku kehidupan dimasa lalu, Untuk Dia yang Telah menemaniku hingga berjalannya waktu sampai saat ini dan Untuk Dia ( ????? ) yang akan menjadi pendamping hidupku – aku katakan kepadamu Aku mencintaimu dan menyanyangimu dari lubuk hatiku🙂.

***

Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway The Fairy and Me yang diselenggarakan oleh Nurmayanti Zain

***

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya ya d(^o^”) :

–          Ost. Dream High 2 – Superstar – Jiyeon & Yoojin Cover ( Lee Han Chul ) ( Lyric )

–          Resah Dan Gelisah

–          Aku Sayang Saudaraku

______________________________________________________________________________

36 thoughts on “Tentang Dia Dia Dan Dia

  1. pasti KIMMY ya mas eko..😀

    kimmy..tanpa muu mas eko galau
    haaha..

    wah..jadi pengen ikutan GA juga deh hehehe…
    moga menang mas eko😉

  2. Ping-balik: Ost. City Hunter – I Love You, I Want You, I Need You – Apple Mango ( Lyric ) | ekoeriyanah

  3. masyaAllah..
    begitu berharganya dia sehingga mampu membawamu ke alam yang berbeda dari kehidupanmu yang lama *kalau dipikir-pikir kekuatan rasa itu menakjubkan ya

    —————————
    sudah terdaftar ya eko!
    terima kasih atas partisipasinya🙂

  4. Dia… Dia mulu…
    Hehehe… kayaknya Bang Eko ini sangat-sangat-sangat-sangat tergila-gila-gila-gila kuadrat sekali dengan “Dia”…
    Mudah-mudahan cepat nikah ya…🙂

    • apaaaaaa tergila gila gila gila <— kata yang paling banyak yang paling besar pengaruhnya loch bang

      HAHAHAHAHA amin bang
      jika tidak dengan Dia dan Diapun – Dia ( ???? ) yang terakhir pasti datang kan🙂

  5. Ping-balik: Tujuan Dan Waktu | ekoeriyanah

  6. Siapakah wanita itu sobat. Seseorang yang hadir dengan ketulusan sampai sms 50 kali hanya untuk mengenal keanehanmu. Mungkin dia di takdirkan untuk membawamu ke dunia luar. Dunia yang penuh misteri dan tantangan. Sampai akhirnya menumbuhkan rasa cinta yang tulus. Rasa cinta karena ingin melindunginya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s