00:01 ( Untuk Dia )

Hari ini hari istimewa, hari ini hari penuh cinta karena tepat 23 tahun yang lalu lahir seorang bidadari kecil yang ditakdirkan di hari ini bertemu denganku, Tak terasa waktu berjalan cepat dan sangat cepat, saya tidak tau apa yang harus saya beri karena saya tidak punya apa-apa. Saya juga tidak tau apa yang ingin saya ucapkan karena saya tidak bisa mengucapkan apa apa. hari ini tepat jam 00.01 WIB saya terbitkan tulisan ini untuk Dia.

Semoga Allah SWT memberikanmu umur yang panjang dalam taat kepada NYA, Semoga Allah SWT memberikanmu Kemudahan Rezeki yang halal yang banyak berkah dalam kehidupanmu dan orang lain. Semoga Allah Memberikan mu Kesabaran dan Kelapangan Dada, Semoga Allah memberikanmu Rasa syukur atas apa apa yang diberikan Oleh NYA. Allah Mengetahui apa-apa yang tidak aku ketahui maka biarkanlah Allah memberikan Hal yang terbaik untukmu bidadariku.

Aku Tak bisa memberikan apa-apa karena aku tidak punya apa-apa, Aku Tidak Bisa berkata apa-apa karena Sesungguhnya mulut ini terkunci untuk mengungkapkannya. Aku hanya bisa bersyukur karena sampai saat ini kau hadir dalam kehidupanku, menemaniku, dan aku berdoa agar tetap memberikanku kesempatan untuk terus bersamamu hingga akhir hidupku. Maafkan aku jika sesungguhnya ku bukan seperti yang kau ingini, maafkan aku jika aku sungguh jauh dari kesempurnaan yang seperti kau harapkan.

Aku manusia biasa, aku tidak ingin kembali berjanji dan terus menjanjikanmu sesuatu yang membuatmu menangis dikemudian hari, aku tidak ingin menjanjikanmu sesuatu yang hanya membuatmu tersenyum sesaat karena janjiku kepadamu. jika kau mau anggap aku seseorang yang tidak mengerti dan tidak pantas atasmu, maka katakanlah. jika kau sungguh sunggu ingin berjalan terus bersamaku, aku akan selalu ada disampingmu.

Ku harap kau adalah bidadari untuk keluargaku, Kuharap kau adalah bidadari untuk calon anak anakku, dan kuharap kaulah bidadari cinta yang akan menemani akhir kehidupanku <– harapku. Aku menyerahkan semua kehidupanku kepada Allah SWT untuk keseluruhan kehidupanku tapi aku terus berdoa untuk mu dalam kehidupanku. Karena Aku Mencintaimu

Terima Kasih atas rasa Cinta darimu, Terima Kasih juga atas segala sesuatu yang terlah karu Beri untukku. Sekali lagi aku minta maaf kepadamu karena aku tidak dapat memberimu apa apa, sekalipun itu hanya sebuah kata kata karena aku membisu karenamu.

Sepucuk Kata dari Pria yang Mencintaimu

Jakarta Rabu 14 Maret 2012 – 00:01 WIB 

***

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Chingu :

–          Tiga B ( 3B ) untuk Sukses

–          Terima Kasih Ultraman

–          Fitur Baru Statistik WordPress

______________________________________________________________________________

20 thoughts on “00:01 ( Untuk Dia )

  1. Ping-balik: Ost. Dream High 2 – Together – JB Feat Jiyeon ( Lyric ) | ekoeriyanah

  2. Selamat ulang tahun buat Eriyanah ya ko,, dan pesan buat kamu ko,, keikhlasan adalah obat hati yang sangat manjur ko,dengan rasa ikhlas dan berserah padaNya akan membuat dada kita menjadi lapang. Dan percayalah ko, dengan niat yang suci, hati yang tulus, berkorban tak berharap (hanya berharap padaNYa) insyaAllah dia akan sadar betapa dia lebih berarti bersamamu. Chayo sahabatku…!!

  3. Tulisan ini adalah hadiah yang terindah dari semua hadiah yang sudah kamu berikan ke aku. Semoga semua doa dan harapan yang tertulis ini, dapat terwujud. amin amin amin.

    Kamu adalah anugerah terindah yang ALLAH berikan untukku. Teruslah, menjadi imam yang baik dan sabar untukku.

    Love you Eko Wardoyo,

    Erin

  4. Ping-balik: Terbiasa | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

