Bagaimana Kau Memulai Begitu Kau Mengakhiri

Bagaimana Hari mu hari ini ? menyenangkan kah, bersemangat kah, bersedihkan, atau malah ada yang Marah-marah kah ? <— kebanyakan nanya. Hari ini saya menjalani rutinitas biasa yang mungkin memang sudah saya lakukan setiap hari, Setiap hari dilakukan entah tak dirasa atau tak pernah saya rasakan sebelumnya, hasil akhir dari rutinITas tersebut pasti berbeda-beda. Kadang berakhir dengan Baik kadang juga berakhir buruk malah biasanya sich datar datar saja🙂.  hari ini saya dapatkan sedikit pencerahan akan hal tersebut, sedikit sich  tapi paling tidak hal yang sedikit itu bisa menjadikan acuan untuk melakukan perubahan yang lebih baik di hari esok.

bagaimana hasil akhir hari ini bergantung bagaimana kau memulainya dihari ini, hmmm cocok gak ya. hari ini saya sangat sangat sangat bersemangat dipagi hari kemudian saya jalani kehidupan keseharian dan entah kenapa di dalam menjalani saya juga semangat tuch sampai akhir hari ini pun saya masih semangat hehee. Tapi pernah juga saya menjalani hari dengan rasa jenuh dan malas dan busyeeettt dah satu hari itu saya benar benar malass pisannn sehingga membuat hasil yang buruk karena kemalasan saya. Nah tapi dengan menjalani semangat pagi hari ini, hasil akhirnya benar benar memuaskan dan tidak membuat kecewa loch🙂.

Mood adalah sifat seserorang dalam melakukan sesuatu tergantung perasaan hati dan sekehendaknya kadang malas kadang bersemangat hmmmm. saya dapat inspirasi dari teman dengan kata kata.

I always think that your mood in the morning decide your day.

mungkin itu kata kata yang tepat untuk judul diatas, bagaimana Moodmu hari ini hayoooo baikkah atau burukkah, karena mood yang baik di pagi hari akan membawamu pada perjalanan hari yang menyenangkan dan akhir yang membahagiakan.

karena itulah mulailah mengawali sesuatu dengan niat baik, sehingga hasil akhirnya baik. mulailah sesuatu dengan bersemangat maka kau akan menjalaninya dengan semangat, mulailah sesuatu dengan rasa senang maka kau akan menyenangi sesuatu yang kau kerjakan itu.

jadi kalau ada badmood di malam hari karena satu hal maka jangan kau bawa sampai tidurmu hingga menyisakannya dipagi hari hehee, karena pagi hari ini kau akan mengawali hari dengan perasaanmu. lupakan rasa kesal atas apapun dimalam hari buang semua itu hingga pagi hari kau lepas bebas dari segala sesuatu yang menghantui perasaanmu.

halah ngelantur nich omongan, nah pokoknya jalanilah semuanya dengan awal yang baik jangan pernah takut akan naik turunnya kehidupan kita karena kesulitan dan rintangan akan hilang dan diganti dengan kemudahan dan kebaikan. berilah inspirasi-inspirasi untuk kehidupan kita agar kita punya semangat dalam menjalani kehidupan. ingat terus Bagaimana Kau Memulai Sesuatu Begitulah kau akan Mengakhirinya   semangat semangat semangat \(n_n) chayoooo.

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Chingu :

–          Ost. Dream High 2 – Beautiful Dance – JB feat Yoojin Cover ( Bye Bye Sea ) ( Lyric )

–          00:01 ( Untuk Dia )

–          Tiga B ( 3B ) untuk Sukses

______________________________________________________________________________

15 thoughts on “Bagaimana Kau Memulai Begitu Kau Mengakhiri

  1. dahsyat nih tulisan…..
    benar-benar keripik pedas #eh keritik pedas buat saya yang masih suka sensi kalau ditanya-tanya soal Mr. S itu
    thank’s mas eko buat pengingatnya
    iya, itu memang benar dan sudah terbukti
    kayak Law of Inertia yang pernah saya tuliskan di http://puchsukahujan.wordpress.com/2011/11/12/law-of-inertia/ dan di http://puchsukahujan.wordpress.com/2011/06/30/jangan-mau-diperbudak-oleh-mood/
    herannya, ternyata saya belum belajar dari pengalaman (masih tetep moody)

    • haduuuhhh gak maksud mau kasih keripik pedas nich soalnya gak doyan keripik hahahahaha

      seepppp kalau sudah tau benar sok monggo jangan kalah dan pergi dari kebenaran ya hihihihihihi

      semangat and keep fighting \(^o^”)

  2. Mantap tuh, awali hari dengan yang baik. Kita tentu berharap dengan awal yang baik akan baik kita jalani seharian. Tapi memang betul, kalau kita awali hari dengan bad mood biasanya ada aja yang membuat kesel dalam bekerja dan lainnya.

  3. Kayanya sih memang begitu ya Ko. Saya juga seringnya merasa begitu. Kalau paginya senyum semangat,biasanya akhirnya juga happy ending..
    Walaupun nggak 100% begitu juga sih.. Terkadang ada juga yang agak melenceng. Tapi kalaupun melenceng, saya selalu berusaha mengakhiri hari dengan senyum lagi.

    • wahahahahaaha iya nich mbak ni pokoknya awali dengan baik dulu kalau memang ada SESUATU yang bikin gak baik paling tidak kita sudah merasakan hal baik diawal dari pada tidak sama sekali hehehehehe d(^o^”)

    • wahahahahaa moodyyyyy <— seperti yang bang falzart bilang

      sayangnya saya juga seperti itu bang hehehehehe d(^o^") tak apa lah yang penting tetap semangat chayoooo \(n_n)

  4. “mulailah mengawali sesuatu dengan niat baik, sehingga hasil akhirnya baik” wow ini kalimat yang super motivasi..sangat sejalan dengan apa yang diajarkan dalan tuntunan agama…selalu memperbaiki niat dan jadikan semua aktifitas keseharian sebagai ibadah untuk menuju hari esok yang lebih baik di dunia dan di akhirat…nice share post..salam🙂

  5. Ping-balik: Ost. 49 Days – Lightless Window – Nam Gyu Ri Cover ( Oh Hyun Ran ) ( Lyric ) | ekoeriyanah

  6. Kalau malam masih bad mood, saya malah sulit tidur Bang … dan betul kata Bang Eko, saya gak mau bawa sampai bangun tidur. Makanya, sebelum moodnya baik, saya gak bakal tidur hehehe😀

  7. Ping-balik: Terbiasa | ekoeriyanah

  8. Ping-balik: Semua Karena Cinta | ekoeriyanah

  9. Ping-balik: Tugas – Belajar Pemrograman Berbasis Objek | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s