Ost. Dream High 2 – Love Rain – JB,Nana,Shiwoo,Ailee Cover ( Kim Tae Hae) ( Lyric )

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Weekend Sabtu Pagi nich Saya kembali hadir di EkoEriyanah Personal Blog untuk berbagi lirik Korean Drama nich d(^o^”).

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi lirik lagu Dari Original Soundtrack Dream High 2 lagi nich dimana sebelumnya juga sudah kita bahas dengan judul Ost. Dream High 2 – Love Rain – JB feat Yoojin Cover ( Bye Bye Sea )Nah untuk Kesempatan kali ini saya mau membaha Judul Lainnya yakni Love Rain yang dinyanyikan Oleh JB,Nana,Shiwoo,Ailee. itu loch saat pertunjukan dengan judul Rain dimana mereka menyanyikan 3 lagu yang di mix menjadi satu, Lagu ini yang dinyanyikan di bagian akhirnya nich d(^o^”). lagunya juga keren dan enak didengar loch Chingu d(^o^”), Penyanyi Aslinya adalah Kim Tae Hae . Nah Langsung aja disimak ya temen temen semua /(^.^”).

Untuk Temen Temen yang mau Download MP3 Ost Dream High 2 – Love Rain yang dinyanyikan oleh Kim Tae Hae, bisa di download dibawah ini.

Download – Ost. Dream High 2 – Love Rain – Kim tae Hae <— Versi Asli

Download – Ost. Dream High 2 – Love Rain – JB,Nana,Shiwoo,Ailee Cover <— Versi Dream High 2

Berikut ini adalah Preview untuk Musik Videonya yang coba saya sisipkan dari link Youtube.

Musik Video Ost. Dream High 2 – Love Rain – JB,Nana,Shiwoo,Ailee Cover

Note : Video yang saya sisipkan adalah cut HD Dream High 2 dimana Saat Pertunjukan JB,Nana,Shiwoo,Ailee Cover Duet. untuk lagu love rain ini berada di bagian akhir dari performe mereka. Kalau Mau Denger Full Temen Temen Bisa Download Love Rain Versi Aslinya yang dinyanyikan oleh Kim Tae Hae Ya d(^o^”).

_______________________________________________________________________________

Love Rain – Kim tae Hae ( Lyric )

————————————————————————————————————————————————————–

Sa-rang-haess-eo-deon eo-ddeon i-ga ddeo-na-gan jeok itt-gett-jyo
Mo-deun ge nae tas-i-ran saeng-gak-i deun jeok itt-gett-jyo
Na geu-rae-seo jab-ji mot-haett-jyo

i-reon a-peum-jjeum-eun mo-du ij-eul su iss-eul geo-ra
Da-reun sa-rang-i chaj-a ol geo-ra saeng-gak-haess-eott-jyo
Wae geu-reon-de it-jil mot-ha-jyo

Geu-jeo ha-neul ba-ra-bo-myeo
Oe-chi-jyo da-shi han-beon na-reul sa-rang-hae-jweo
Nae mam-sok jak-eun ba-raem-i
Bi-ga doe-eo nae-ryeo-o-myeon

Nae sa-rang-i meo-ri-e nae-ri-myeon
Chu-eok-i doe-sal-a na-go
Ga-seum-e nae-ri-myeon
So-jung-haett-deon sa-rang-i ddeo-o-reu-go

Nae sa-rang-i ib-sul-e dah-eu-myeon
Neol sa-rang-hae nae-ga oe-chi-myeo
Bi-ga nae-ri-neun geu gil-eul dda-ra
Geod-da-ga geod-da-ga geod-da bo-myeon
Ba-ra-deon nae-ga neol gi-da-ryeo

Mid-eum-i-ran yeol-swi-ro
Sa-rang-i-ran sang-jal yeol-eo
Sa-rang-i-ran gi-do-reul jeon-ha-neun jeon-hwa-reul geol-eo
Nae mam-i neol chwit-ji mot-hae-do

Geu-jeo ha-neul ba-ra-bo-myeo
Oe-chi-jyo da-shi han-beon-na-reul sa-rang-hae-jweo
Nae mam-sok jak-eun ba-raem-i
Bi-ga doe-eo nae-ryeo-o-myeon

Nae sa-rang-i meo-ri-e nae-ri-myeon
Chu-eok-i doe-sal-a na-go
Ga-seum-e nae-ri-myeon
So-jung-haett-deon sa-rang-i ddeo-o-reu-go

Nae sa-rang-i ib-sul-e dah-eu-myeon
Neol sa-rang-hae nae-ge oe-chi-myeo
Bi-ga nae-ri-neun geu-gil-eul dda-ra
Geod-da-ga geod-da-ga geod-da bo-myeon
Ba-ra-deon nae-ga neol gi-d-a-ryeo

Dol-a-ga geu-ddae-ro
Nae salm-e dan han-beon gi-do-haett-deon dae-ro
I-reoh-ge oe-chi-myeon
Sa-rang-bi-ga nae-ryeo-wa

Neo-eui sa-rang-i na-eui nun-e nae-ri-myeon
Nae ap-e ne-ga seo itt-go
Nae gwi-e nae-ri-myeon
Ne-ga da-shi sa-rang-eul sok-sak-i-go

Neol sa-rang-hae nae pum-e an-eu-myeon
Ddo da-shi haeng-bok-hae-ji-myeon
Hae-ga bi-chu-neun geu-gil-eu dda-ra
Gat-i ddo geod-da-ga geod-da bo-myeon
Ba-ra-deon u-ri-ga seo iss-eo

Nae-ga da-shi o-ra-neun gi-do
Han-beon deo

_______________________________________________________________________________

Love Rain – Kim tae Hae ( Lyric ) – Translation

————————————————————————————————————————————————————–

I’m sure you’ve had someone that you loved leave you
You might have thought it was all my fault
That’s why I couldn’t hold onto you

I thought that I could forget small pains like this
and that another love would come and find me
why I can’t forget about you?

I just look up at the sky
and cry out please love me again
If only this small wish in my heart
would turn into rain and fall from the sky

If my love comes into your head
the memories comes alive again
If my love comes into your heart
I’m reminded of our precious love

If my love touches your lips
you cry out to me that you love me
following the rainy street…
As you walk, walk, walk
you will see the me that you were waiting for

With the key called trust
I open the box called love
I call to send a prayer called love
Even if my heart can’t find you

I just look up at the sky
and cry out please love me again
If only this small wish in my heart
would turn into rain and fall from the sky

If my love comes into your head
the memories comes alive again
If my love comes into your heart
I’m reminded of our precious love

If my love touches your lips
you cry out to me that you love me
following the rainy street…
As you walk, walk, walk
you will see the me that you were waiting for

Go back to that time
as I prayed for just once in my life
if I cry out like this
the rain of love will come down

If your love rains down on my eyes
you are standing in front of me
if your love rains down on my ears
you are whispering sweet nothings again

I love you, if I held you in my arms again
if I were to be happy again
I would follow that sunny road…
walking and walking together
we will see the us that we’ve been hoping for

Praying for you to come back to me…
Once again…

_______________________________________________________________________________

Love Rain – Kim tae Hae ( Lyric ) – Hangui

————————————————————————————————————————————————————-

사랑했었던 어떤 이가 떠나간 적 있겠죠
모든 게 내 탓이란 생각이 든 적 있겠죠
나 그래서 잡지 못했죠

이런 아픔쯤은 모두 잊을 수 있을 거라
다른 사랑이 찾아 올 거라 생각했었죠
왜 그런데 잊질 못하죠

그저 하늘 바라보며
외치죠 다시 한번 나를 사랑해줘
내 맘속 작은 바램이
비가 되어 내려오면

내 사랑이 머리에 내리면
추억이 되살아 나고
가슴에 내리면
소중했던 사랑이 떠오르고

내 사랑이 입술에 닿으면
널 사랑해 내게 외치며
비가 내리는 그 길을 따라
걷다가 걷다가 걷다 보면
바라던 내가 널 기다려

믿음이란 열쇠로
사랑이란 상잘 열어
사랑이란 기도를 전하는 전화를 걸어
내 맘이 널 찾지 못해도

그저 하늘 바라보며
외치죠 다시 한번나를 사랑해줘
내 맘속 작은 바램이
비가 되어 내려오면

내 사랑이 머리에 내리면
추억이 되살아 나고
가슴에 내리면
소중했던 사랑이 떠오르고

내 사랑이 입술에 닿으면
널 사랑해 내게 외치며
비가 내리는 그 길을 따라
걷다가 걷다가 걷다 보면
바라던 내가 널 기다려

돌아가 그때로
내 삶에 단 한번 기도했던 대로
이렇게 외치면
사랑비가 내려와

너의 사랑이 나의 눈에 내리면
내 앞에 네가 서 있고
내 귀에 내리면
네가 다시 사랑을 속삭이고

널 사랑해 내 품에 안으면
또 다시 행복해지면
해가 비추는 그 길을 따라
같이 또 걷다가 걷다 보면
바라던 우리가 서 있어

내게 다시 오라는 기도
한번 더

_______________________________________________________________________________

Nah mungkin itu dulu yang bisa saya bagikan untuk Weekend Sabtu di pagi ini, Tetap Simak Terus Eko Eriyanah Ya tetap dengan lirik lirik terbaru Original Soundtrack Korean Drama lainnya yang pastinya gak kalah Seru. Nah Sampai Jumpa lagi.

Annyonghi

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Chingu :

–          Terbiasa

–          Ost. 49 Days – Lightless Window – Nam Gyu Ri Cover ( Oh Hyun Ran ) ( Lyric )

–          Ost. Dream High 2 – Beautiful Dance – JB feat Yoojin Cover ( Bye Bye Sea ) ( Lyric )

______________________________________________________________________________

21 thoughts on “Ost. Dream High 2 – Love Rain – JB,Nana,Shiwoo,Ailee Cover ( Kim Tae Hae) ( Lyric )

  1. Ping-balik: Download – Ost Dream High 2 | ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Semua Karena Cinta | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Ost. Dream High 2 – Summer Night – AiLee and JR Cover ( Grease ) ( Lyric ) | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Ost. Dream High 2 – Give It Up or Turn It a Loose – Backsound JB Dance (James Brown) | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Ost. Dream High 2 – On Rainy Days – JB,Nana,Shiwoo,Ailee Cover ( Beast ) ( Lyric ) | ekoeriyanah

  6. kaka . mau lagu yang dinyanyiin pas mereka pada duet2 dong . kayak JR-Ailee summer night terus JB-Kang sora, sama jiyeon-jinwoon .🙂

  7. tanya dong…. waktu di episode 9 kan ada tuh JB kasih dengar lagu yg dalam disc pas mereka mau ganti lagu,,, nah di dalam disc na itu ada lagunya ‘ love rain’ tp yg nyanyi perermpuan 2 org tp kyk bukan suaranya nana dan ailee… siapa yah ??

  8. tanya dong…. waktu di episode 9 kan ada tuh JB kasih dengar lagu yg dalam disc pas mereka mau ganti lagu,,, nah di dalam disc na itu ada lagunya ‘ love rain’ tp yg nyanyi perermpuan 2 org tp kyk bukan suaranya nana dan ailee… siapa yah ??

  9. Ping-balik: Download Ost. Dream High 2 – Full Soundtrack By Episode By Lyric | ekoeriyanah

  10. kaka, kalo yang pas bagiannya JB and siwoo itu judulnya apa yaa??
    ada ga yang full lagunya? soalnya aku download dapetnya yang pas bareng2 sama ailee,dkk..
    kalo ada minta donk link nya..
    hhehe

  11. saat pertunjukan dengan judul Rain dimana mereka menyanyikan 3 lagu yang di mix menjadi satu, Lagu ini yang dinyanyikan di bagian kedua apa udul nya ??

  12. Nanya dong kalo tau yang pas JB mau ganti lagu duetnyaa dan pas diputer itu disc yang nyanyi love rain cewek, siapa yaa ?

  13. Maaf, mau ngasih info. Lagu yg kedua, yg dinyanyiin JB Si Woo judulnya In the rain, versi asli dinyanyiin John Park. Pengen nyari versi JB Si Woo nggak nemu2 :[

  14. Maaf, mau ngasih info, kalo lagu kedua yg dinyanyiin JB Si Woo judulnya In The Rai, versi aslinya dinyanyiin John Park. Pengen nyari versi JB Si Woo nggak nemu2 :[

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s