Semua Karena Cinta

hari ini kok aneh ya <— gak ada yang nanya juga, gak tau kenapa kok bibir ini mengucap sebuah lagu yang sebelumnya tidak pernah terbayang dan tidak pernah terfikirkan.

Dan Bila aku Berdiri Tegak Sampai Hari ini ..

Bukan Karena Kuat dan Hebat ku Ooh ..

Semua Karena Cinta, Semua Karena Cinta  ..

tak mampu diriku dapat berdiri tegak – Terima kasih Cinta ..

nah kanapa ya kok bisa terucap, apa saya sedang memikirkan cinta, mbuh saya juga gak paham tapi saat saya  mengucapkan hal itu saya jadi memikirkan SESUATU nich <— begaya syarini :p. 

Dari kata-kata lirik diatas saya mencoba mengambil beberapa makna dari setiap kata-katanya, hanya yang tertulis diatas ya soalnya saya juga lagi dengerin lagunya sekarang waktu nulis ini, yang lainnya adalah khusus untuk pergolakan indonesian idol yang pernah dilakukan dulu, kalo gak salah yang menang joy tobing dech <— gak masuk dalam pembahasan.

Lihatlah kata kata “ Dan Bila Aku Berdiri Tegak Sampai Hari ini ” dimana kata hari ini yang disebutkan tersebut bermakna ada hari hari lalu yang sudah dilalui dan hari ini telah melewati berbagai hari hari lalu dimana saya masih bisa berdiri dengan tegak kokoh dan tegar. Seperti kehidupan dimana terdapat problematika kehidupan yang bermacam macam tentunya kadang sulit dan kadang berat untuk dijalani, namun tidak jarang juga menyenangkan dan membahagiakan tapi semua itu akan terlewati oleh waktu yang berjalan, sampai hari ini kita pun masih hidup menjalani rutinitas adalah karena hari hari lalu yang sudah kita jalani dan lewati bukan hehee.

Lanjut kata kata ” Bukan Karena Kuat Dan Hebatku “, kita menjalani kehidupan sampai hari ini bukan karena kita kuat dan hebat menjalani kehidupan loch. Karena kalau kita beranggappan kita kuat dan hebat kita adalah orang sombong karena lebih menyenderungkan diri sendiri. dan kesombongan adalah awal dari kehancuran, jadi Kita bisa Kuat Dan Hebat itu bukan karena diri kita semata karena kita tidak hidup sendiri dan kita tidak bisa lahir kedunia karena kehendak dan kekuatan kita sendiri, tapi ada hal lain dibalik itu semua ada kekuatan dan kekuasan lain didalamnya.

Kerja Keras Karena Cinta d(^o^")

Lanjutkan lagi heheheSemua Karena Cinta, Semua Karena Cinta “, Nah inilah kekuatan kita, rahasia kita dan inilah rahasia dibalik rahasia kehidupan kita sampai hari ini. Karena Cinta Allah SWT masih memberikan kesempatan kita untuk tetap hidup di dunia, Karena Cinta Orang Tua juga kita bisa tumbuh hingga menjadi dewasa sampai saat ini, Karena Cinta kawan kawan juga kita bisa menjalani kehidupan dengan lebih ringan dan mudah, Karena Cinta Kasih Seorang Suami dan Istri Pula kita bisa meraih syurga di kehidupan dunia. adakah yang meragukannya hehehe, Cinta membawa kita kedalam keberhasilan karena cinta juga kita bisa menjadi besar dan kuat. bahkan di balik orang orang besar di dunia ada seorang wanita tangguh yang siap memberikan cinta mereka di rumahnya adakah yang meragukan hal itu🙂. Semua Karena Cinta, Semua Karena Cinta kita mampu menjalani setiap permasalahan yang menghinggapi hari hari kita dan melewatinya. Cinta tak hanya bermakna pria kepada wanita tapi bisa juga Cinta orang tua kepada anaknya, Cinta Kakak dengan saudaranya dan Cinta Allah SWT akan hambanya. tumbuhkanlah rasa cinta kepada sesama maka Orang pun akan mencintai kita,

Rasullullah SAW bersabda:

مَنْ لَا يَرْحَمْ لَا يُرْحَمْ

“Orang yang tidak menyayangi maka tidak disayangi (oleh Allah ).” (HR. Al-Bukhari no. 6013)

maka mulailai mencintai dari dirimu kepada orang lain agar kau juga mendapatkan Cinta dari orang orang di sekitarmu, sehingga semua hal menjadi mudah dan kau dapat terus berdiri tegak dalam setiap masalah dan problematikan kehidupanmu.

lanjut kata yang terakhir ” Tak mampu diriku Dapat Bediri Tegak, Terima Kasih Cinta ” <— mirip dengan penjelasan diatas nich. Bahwa cinta adalah penggerak kehidupan didunia. Bagaimana kau melihat seorang ayah mampu bekerja keras bercucuran keringat dan air mata mengorbankan harga diri dalam mencari kehidupan dunia, itu karena ia mencintai keluarganya ia rela membanting tulang untuk keluarganya. Dari Cinta Istri dan anak anaknya kelelahan hari hari terhapuskan dan berganti dengan kebahagiaan yang tiada tara. Bagaimana kau melihat seorang anak yang relah berhujan hujanan membawa payung mencari beberapa rupiah dari ngojek payung di mana ia seharusnya merasakan indahnya kehidupan anak anak tak lain dan tidak bukan karena seorang ibu dan adiknya menunggu dirumah berharap ia bisa memberikan sedikit makanan dari hasil keringatnya, tak mempedulikan betapa dinginya tubuh ia rasakan hanya ada satu keyakinan  dimana ia memikirkan adik dan seorang ibunya, ia kuat dan tidak akan merasa sedih karena ia tau kalau ia mendapatkan sedikit uang ada senyum dari ibu dan puluhan adiknya dirumah.

pernahkah kau merasakan itu, Ada Cinta dalam dirimu yang bisa kau berikan kepada sesama. dan kau akan menjalani kehidupan dengan baik dan akan melewatinya dengan baik. Seperti apapun beratnya kehidupan bertahanlah dan majulah karena Cinta, dan tentunya ada cinta yang tak pernah lekang oleh waktu ialah Cinta yang hakiki. Cinta Allah SWT atas hamba hambanya, meski hambanya kadang melupakan NYA tapi ia tetap mencintainya. Cinta yang tiada tara tidak ada kepentingan didalamnya, Cinta Rasulullah SAW atas Umatnya merupakan cinta murni yang tiada bandingnya, Begitu banyak cinta yang bisa kita jadikan pelajaran didalamnya. Jadi Sekali Lagi Jangan Pernah Mengeluh Kawan, Masih ada Cinta yang menahanmu agar tidak mundur kebelakang, Masih ada cinta yang akan mendorongmu untuk maju melangkah melewati apapun didepan sana, asal kau mau menyadarinya.

itulah yang saya pikirkan di hari ini kawan hehehehehe tak terlalu penting memang hanya menuliskan beberapa patah yang terlintas dan berharap bisa menjadikan pelajaran khususnya bagi diri saya pribadi. Sekali lagi TERIMA KASIH CINTA.

***

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya ya d(^o^”) :

–          Ost. Dream High 2 – Love Rain – JB,Nana,Shiwoo,Ailee Cover ( Kim Tae Hae) ( Lyric )

–          Terbiasa

–          Bagaimana Kau Memulai Begitu Kau Mengakhiri

______________________________________________________________________________

16 thoughts on “Semua Karena Cinta

  1. Apapun, jika dilakukan dengan cinta, akan terasa ringan dan menyenangkan😀
    Bang, saya agak kurang srek dengan capture fotonya. Apa Bang Eko salah menulis “disayangi orang Zhat yang maha penyayang”? Hehehe😀

      • Sudah tapi tentu masih banyak yang harus saya lakukan karena cinta, Bang hehehe😀
        Seperti kerja, bermacam-macam motivasinya … saya belum menyentuh motivasi kerja karena cinta, oleh karena itu, masih sering kali mengabaikan ketulusan😀

  2. cinta membuat semuanya indah sobat🙂

    #pokoke tulisan yang ada cinta-cintanya pasti menarik😀

  3. wah, lagi pada musim ngomongin cinta ya? dimana-mana para blogger bicara cinta
    saya sepakat aja deh sama ulasan mas eko
    two thumbs up😀

    *speechless kalau udah ngomongin C-I-N-T-A

  4. Ping-balik: Cinta Itu ? | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s