Catatanku – Fokus Sejenak

Assalamualaikum Temen Temen Semua, Walahhh 3 hari saya vakum nich <– bukan vakum cleaner ya hehee. yah sudah beberapa hari ini saya kehilangan kesempatan untuk menulis lagi, menorehkan beberapa kata di rumah ini, Bukan Karena Saya Tidak Ingin menulis, Bukan Karena Saya Malas dan Bukan Berarti Saya sedang Bosan ( loch terus kenapa ). sebetulnya banyak banget hal yang ingin ditulis dan saya publish di blog ini mulai dari fiksi kedua saya hahaa trus pelajaran bermakna bahkan untuk episode mood strory juga sudah punya bayangan, hanya saja saya sedang tidak bisa meluangkan waktu untuk itu.

Sekarang sedang melakukan Fokus sejenak untuk melakukan sesuatu, sesuatu yang juga saya senangi, sesuatu yang terlupakan dalam beberapa bulan belakangan karena asik menulis hehee. saya juga gak mau kehilangan manajemen diri karena hoby saya ngeblog, sama gak ya dengan kata-kata retensi di rumah tetangga ( mirip mirip lah ) tapi saya lebih memilih kata kata fokus sejenak.

Saya bukan orang yang bisa membagi fokus dalam beberapa hal yang ingin dilakukan, bisa bisa nanti berantakan jadi lebih memilih fokus dulu ke mana nich baru kalau sudah selesai kita fokus ke hal lainnya. dan untuk saat ini saya mau mengfokuskan dulu membuat program <– belajar belajar belajar. mungkin beberapa waktu kedepan saya juga akan menulis lagi walaupun dengan tulisan yang acak-acakan, gaje trus juga kurang mantep diliat <– bangga. setidaknya saya bisa menulis walau saya bukan penulis <– senyum lebar.

Yah untuk temen temen cobalah untuk fokus karena fokus dapat meningkatkan hasil dari sesuatu yang kita kerjakan. kalau lagi ngerjain satu hal kita fokus untuk hal tersebuat, insya allah nanti hasilnya lebih terarah dan rapi dan gak berantakan. bukan berarti kalau fokus mesti nonton fokus pagi loch ya <– pisss.

Catatanku saat ini adalah Fokus Sejenak, Fokus dalam pengerjaan program saya kali ini, walaupun saya gak mau melupakan blog ini tapi yach mohon maaf kalau nantinya agak kurang aktif dalam blogging nich. soalnya saya sedang fokus sejenak – nanti saya kalau sudah selesai untuk hal tersebut saya fokus lagi untuk ngeblog hehehehe.

Mohon maaf temen temen kalau saya belum bisa membalas komentar yang masuk, belum bisa kunjung mengunjungi kawan kawan, yah sesekali saya mampir sich tapi gak ninggalin jejak karena kalo udah ninggalin jejak saya jadi fokus untuk ngeblog lagi hahahaha. pokoknya masih ditunggu untuk kelanjutan tennlit bang el, memperhatikan peran ayah dari bang falzart, deelel dech pokoknya

SEMANGATTTTTTTTTT

***

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya Ya Kawan d(^o^”) :

–          Ost. Dream High 2 – Day By Day – Jiyeon ( Lyric )

–          Cinta Itu ?

–          Tugas – Belajar Pemrograman Berbasis Objek

______________________________________________________________________________

22 thoughts on “Catatanku – Fokus Sejenak

  1. saya juga lagi fokus belajar mas, mencoba lebihhhh fokus lagi…
    apa rahasianya supaya fokus?

  2. iya semoga fokus sejenaknya ga lama2🙂 biar bs bc lg post selanjutnya😉

    saya mau minta waktunya sebentar nih untk berkunjung ke gubuk sy, tlng supportnya untuk tulisan sy tentang TOUCH KOREA TOUR supaya sy bs jd pemenangnya.. tinggal like juga komen..^^ trmksh sebelumnya

  3. Ping-balik: Ost. Dream High 2 – Ballons – JR Yeon joo Cover ( DBSK ) ( Lyric ) | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Tugas – Method Dan Parameter | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Tugas Latihan – Segitiga Bintang dan Kalkulator ( Method Dan Parameter ) | ekoeriyanah

  6. Ping-balik: Akhir Fokus Sejenak | ekoeriyanah

  7. Ping-balik: Tugas – Method Dan Parameter « atmajaaditya

  8. Ping-balik: Tugas – Segitiga Bintang dan Kalkulator ( Method Dan Parameter ) « atmajaaditya

Tinggalkan Balasan

