Akhir Fokus Sejenak

Assalamualaikum Temen-Temen Semua wahhh tak terasa sudah 1 minggu saya jauh dari Rumah ini hehehee, Jarang SIlaturahmi Jarang Bersosialisasi dan jarang Pula Nulis Ala EkoEriyanah ( jalan jalan, Curhat, de el el ). Sudah Tau kan kenapa hehehe itu loch Karena Fokus Sejenak yang sudah saya bahas kemarin Kemarin yang lalu itu🙂. Seperti kata ku kemarin bahwa mulai minggu depan yang artinya besok Senin saya akan kembali eksis di dunia blogging heo heo heo hohohohoho. Soalnya Fokus Sejenak Yang Saya lakukan Sudah Saya Akhiri, walau bukan berarti kedepan saya gak fokus sama apa yang saya kerjakan kemarin tapi sudah tidak terlalu memfokuskan satu titik disana, penasaran ya apa yang aku lakukan, nah sekalian saya akan memberikan beberapa pemberitahuan mengenai blog ini saya ceritakan yoo.

nah Keasikan yang sedang saya lakukan 1 minggu belakangan adalah kembali fokus bikin Program nich berbasih Delphi 7.0 kali ini saya sedang membuat Program General Ledger atau Jurnal Umum. ealahhhh soalnya saya orang akuntansi tapi gak belajar akuntansi nich, saya mencoba dan mau menerapkannya pada mata kuliah yang saya suka yakni pemrograman. Kebetulan ada Perusahaan Teman yang membutuhkan Aplikasi ini, Sekalian Juga ada tugas untuk percobaan Skripsi, Sekalian Juga saya mau belajar lagi Materi Pemrograman yang sudah saya mulai lupakan lantaran hobby ngeblog hahahahaha. Nah Saya putuskan untuk fokus sejenak memilkirkan konsep alur dan tampilan program saya nanti.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nah Sudah Satu Minggu Saya Sudah Menyelesaikan Konsep, Alur Dan Tampilannya, Masih 20 % Berjalan yah paling tidak saya tinggal meneruskan LIsting Kode yang memang belum dibuat di beberapa Form Transaksi dan laporan. Nah Sekarang Saya Sudah Selesakan Fokus Sejenak Saya, Dan Masih Tetep Fokus SIh tapi gak akan ninggalin Blog Tercinta Saya ini hehehehe.

Ooo Iya Saya Juga Mau Memberitahukan Sesuatu nich <– sesuatu banget hahahahaha. Rumah Saya Lainnya Yang Fokus Dalam Pembelajaran Pemrograman disini – Catatan Eko <– ada yang pernah nyasar kesono atau mampir hehehe. Sepertinya jadi kurang terawat nich, tidak seperti dulu yang saya sempatkan untuk mampir kesana memberikan sedikit materi pembelajaran yang saya ketahui. Sudah Beberapa minggu jarang saya kesana, mungkin lantaran harus pindah akun dulu jadinya agak malas.

Saya Analogikan Sama Seperti Punya Pacar 2 nich, kalau fokus yang ke satu nanti yang lainnya dicuekkin hehehe saya jadi kasian dech sudah mulai ada perkembangan lagi disana banyak yang request listing nanya dan ada juga yang mau minta ajarin private juga hahahaha. aneh aneh, yach mungkin perbaikan yang akan saya lakukan adalah memindahkan materi tersebut pada blog ini aja dech. Karena Blog Primary saya ini merupakan personal Blog jadi isinya macem gak papa donk —. iya kan iya dong bener kan bener donk “mekso“. Walaupun berat hati tapi dari pada gak keurus mending saya urus keduanya dalam satu rumah. ibarat punya 2 anak dengan 2 rumah hayoo mau ngurusnya susahkan kalo mesti kasih makan pergi dulu ke rumah yang satunya yang jauhnya sekitar 1 km halah gak kebayang setiap hari begitu.

makanya sang ibu memutuskan membawa anak yang kedua untuk tinggal di rumah pertama hehehehe. nah mungkin kedepan temen temen bakal dapat materi pembelajaran di blog ini nih wabil khusus materi pemrograman delphi yang saya tau sedikit. Untuk temen temen yang gak ngudeng tapi pengen belajar monggo disimak satu satu, bagi temen temen yang gak ngartos bin gak Ngudeng Yos WIss Baca Tulisanku Yang Lainnya Aja hehehehe.

Nah Mulai Besok jangan kaget kalau saya sudah mulai mampir lagi nih kerumah temen temen semua. Mulai Membaca lagi setiap tulisan tulisan bermakna temen temen semua, Mau Membaca Lagin TeenLit bang el yang udah lama gak terbit, mau nyimak lain catatan daily note nya bang falzart, mau baca lagi tulisan tulisan bermakna dari mbak Puch dan mau baca lagi semua hal yang temen temen bagikan, hehehehe.

Nah Saya ketok Palu ya – Tok Tok Tok , Saya Akhiri Fokus Sejenak Saya dan Saya Mulai Fokus Dengan Multitasking kalo kata mbak Puch tetep Fokus dan semangat untuk beberapa hal dan gak nyuekin yang satunya hehehe, Salam Semangat dari Ku

Regards EkoEriyanah

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya ya d(^o^”) :

–          Ost. Dream High 2 – Sun Flower – Kim Ji Soo ( Hoong Joo ) ( Lyric )

–          I’m Behind You

–          Tugas Latihan – Segitiga Bintang dan Kalkulator ( Method Dan Parameter )

______________________________________________________________________________

30 thoughts on “Akhir Fokus Sejenak

  1. wuih, ada yg nyolek… ada apa ini?
    ‘tulisan-tulisan bermakna’? haha, jangan berlebihan mas eko
    blog saya mah isinya gado-gado aja

    btw, multitaskingnya berhasil ya…meski fokus sejenak tetep aja mampir ke blog saya😆

    • wahahahahahaah berarti tulisannya benar benar bermakna hahahaha d(^o^”) – selamat ya mbak citra hayooo dibaca dibaca banyak peljaran disana nanti ceritakan ke saya ya hehehee

        • walah saya juga orang yang special mbak gak bisa baca buku – bisa bisa ngeliat binta muter muter di atas kepala, ketiduran dan kehilangan waktu berharga hahahahah

          membaca itu sangat sangat menjadi kelemahan saya mbak
          tapi saya punya kelebihan yakni senang dengan komputer jadi berlama lama didepan komputer itu menjadi kesenangan tersediri

          nah makanya saya baca di komputer agar kelebihan saya menutupi kekurangan saya sehingga ia tak terlihat lagi

          nah buat mbak citra, thing your best and special inside yours and you will ever never find your weaknesss ( anything all ) hehehehehe

          chayoo mbak citra

          • hehehe…everyone should have to know how to controlled themself, and then found special inside there.
            The question is “how to found it in ourself?”.

            sungguh saya belajar banyak hari ini.
            sebenarnya awalnya niatnya nulis catatan spasmo untuk rekan2 sesama pengidap saja.

            Tapi malah jadi dapat banyak pelajaran lain.

            Harus hidup lebih baik, memahami potensi, memaksimalkan kelebihan untuk menutupi kekurangan kita.

            Lagipula memang tidak ada hidup yang mudah, semua butuh usaha.

            Terimakasih Mas Eko, sudah mengajari saya banyak hal hari ini.

            Kapan2 kalau saya buat catatan Terimakasih…jangan kaget kalo nama Mas Eko juga ada disitu nanti.

    • ahahahahahahaaha dikau bagaimana ini ninggalin beranda teenlitnya cepet dunkk terbit gak sabar nich ngeliat cerita adya sama bila lagi hehehehe d(^o^”)

      kapan kapan kalo jalan jalan ajak ajak saya ya hahahahaha <— ngarepppp

  2. hole hole hole eko hidup lagi😀
    tapi saya jadi jarang BW nih tapi ini ada waktu bwat BW hehehe karena banyak yang harus di kejar dan pasti di usahana untuk mampir kerumah yang lain kaya sekarang ini😀

    • hheheheheh iya mbak hanny terima kasih ya – Cepat Sembuh ya, jaga kesehatan – salam buat bapak di ngawi <— loch d(^o^")

      jangan lupa ini wortel nya saya sengaja sisihkan buat mbak hanny kapan mau diambil hehehehe v(^0^) pisssss

      chayooo mbak

  3. Ping-balik: Ost. Dream High 2 – Love High – All Super Idol Cover ( Lyric ) | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Instalasi Borland Delphi 7 di Window 7 ( Seven ) | ekoeriyanah

    • jiahhhhhhh – kalo bang falzart iseng iseng aja dapet karya yang mantep pisan – saya coba redraw gambar pake flash hasilnya ampunda dah gak berani tampiling saya wahahahahahahahah

      gak berbakat sepertinya nich – mesti kembali berguru dulu nich🙂

    • wahahahahahah aduhhh yang mana ya bang, jadi bingung nich anak apa pacar ya <— bingung tingkat tinggi nich

      tapi yana mana aja bolehhh laha bang besus hahahahah d(^o^")

  5. Ping-balik: Tak Bersemangat | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

