Ost. Dream High 2 – New Dreaming – JB & Park Seo Jun ( Lyric )

Assalamualaikum Chingu, Annyong Haseyo. Selasa Sore nich Saya kembali hadir di EkoEriyanah Personal Blog untuk berbagi lirik Korean Drama nich d(^o^”).

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi lirik lagu Dari Original Soundtrack Dream High 2 lagi nich dimana sebelumnya juga sudah kita bahas dengan judul Ost. Dream High 2 – Love High – All Super Idol CoverNah untuk Kesempatan kali ini saya mau membaha Judul Lainnya yakni New Draming yang dinyanyikan Oleh JB Dan Park Seo Jun itu loch saat konser dreaming bahkan ada versi dance JB & Park Seo Jun and rock bandnya dari yoojin. ini merupakan lagu yang ditunggu tunggu untuk penggemar I:DN nich sudah lama pengen post lagu ini tapi baru kesampean sekarang karena baru dapat kabar inilah Original Sountrack Dream High untuk part 10.  itu loch lagu yang juga pernah juga dinyanyikan Oleh Pemain Dream High Satu Hyun Baek He ( eunjung ) di Konser lagu mereka sendiri🙂, lagu yang bagus untuk didengar Nah Langsung aja disimak ya temen temen semua /(^.^”).

Untuk Temen Temen yang mau Download MP3 Ost Dream High 2 – New Dreaming yang dinyanyikan oleh JB & Park Seo Jun, bisa di download dibawah ini.

Download – Ost. Dream High 2 – New Dreaming – JB & Park Seo Jun <— Versi Asli

Download – Ost. Dream High 2 – New Dreaming – JB & Park Seo Jun <— Versi Cut

Berikut ini adalah Preview untuk Musik Videonya yang coba saya sisipkan dari link Youtube.

Musik Video Ost. Dream High 2 – New Dreaming – JB & Park Seo Jun

_______________________________________________________________________________

New Dreaming – JB & Park Seo Jun ( Lyric ) 

————————————————————————————————————————————————————–

jo molli hwimihejineun naye kkumeul barabomyo
monghani soissosso do isang nameun ge obso
modu pogihalkka hessotjiman dasi irona

olmana himi deulji tto olmana apeulji
algo isso nan sanggwanobso ne ape botigoson
nopeun byogeul bandeusi nomeul goya nan nomgo mal goya

han-goreum han goreum oneuldo
on himeul dahe nedidyo
duryoumgwa solleimeuran-go
biteulgorigo heundeullyodo
joldero momchul sunobso
naye kkumeul irugi wihe

ijekkot naye mireneun nomu oduwo boyoso
jjocheul su obsotjiman hanjulgi bichi itdan gol
alge dwen jigeum isun-gan dasi irona

olmana himi deulji tto olmana apeulji
algo isso nan sanggwanobso ne ape botigoson
nopeun byogeul bandeusi nomeul goya nan nomgo mal goya

han-goreum han goreum oneuldo
on himeul dahe nedidyo
duryoumgwa solleimeuran-go
biteulgorigo heundeullyodo
joldero momchul sunobso
naye kkumeul irugi wihe

idero kkeutnalji moreuneun
duryoumi nareul japgoso
himdeulge hedo nan gyondil goya
gaseumsogaju gipeun goseso
momchuji anneun ullimi oh nal
apeuro ikkeuro

han-goreum han goreum oneuldo
on himeul dahe nedidyo
duryoumgwa solleimeuran-go
biteulgorigo heundeullyodo
joldero momchul sunobso
naye kkumeul irugi wihe

_______________________________________________________________________________

New Dreaming – JB & Park Seo Jun ( Lyric )  – Translation

————————————————————————————————————————————————————–

I looked at my dream to fade away
There’s nothing more was left standing in blankly
Haeteotjiman want to give up all up again

How much and how devastated you must be effortless
I know I do not mind tying in front of me high-
You’re more than a high wall, I’ll tell crossing

Step a step today
With all your might, taking the
Holding of fear and excitement
Tremor, staggering
Never Can not Stop
To achieve my dream

My future is so dark, so far boyeoseo
Could not go after the hard way that a light
Went back and found out at the moment.

How much and how devastated you must be effortless
I know I do not mind tying in front of me high-
You’re more than a high wall, I’ll tell crossing

Step a step today
With all your might, taking the
Holding of fear and excitement
Tremor, staggering
Never Can not Stop
To achieve my dream

Are not going to end yidaero
Holding me fear
I’ll even harder to withstand
Very deep heart
Oh that does not stop ringing me.
Brought forward

Step a step today
With all your might, taking the
Holding of fear and excitement
Tremor, staggering
Never Can not Stop
To achieve my dream

_______________________________________________________________________________

New Dreaming – JB & Park Seo Jun ( Lyric ) – Hangui

————————————————————————————————————————————————————-

저 멀리 희미해지는 나의 꿈을 바라보며
멍하니 서있었어 더 이상 남은 게 없어
모두 포기할까 했었지만 다시 일어나

얼마나 힘이 들지 또 얼마나 아플지
알고 있어 난 상관없어 내 앞에 버티고선
높은 벽을 반드시 넘을 거야 난 넘고 말 거야

한걸음 한 걸음 오늘도
온 힘을 다해 내디뎌
두려움과 설레임을 안고
비틀거리고 흔들려도
절대로 멈출 순 없어
나의 꿈을 이루기 위해

이제껏 나의 미래는 너무 어두워 보여서
쫓을 수 없었지만 한줄기 빛이 있단 걸
알게 된 지금 이순간 다시 일어나

얼마나 힘이 들지 또 얼마나 아플지
알고 있어 난 상관없어 내 앞에 버티고선
높은 벽을 반드시 넘을 거야 난 넘고 말 거야

한걸음 한 걸음 오늘도
온 힘을 다해 내디뎌
두려움과 설레임을 안고
비틀거리고 흔들려도
절대로 멈출 순 없어
나의 꿈을 이루기 위해

이대로 끝날지 모르는
두려움이 나를 잡고서
힘들게 해도 난 견딜 거야
가슴속 아주 깊은 곳에서
멈추지 않는 울림이 oh 날
앞으로 이끌어

한걸음 한 걸음 오늘도
온 힘을 다해 내디뎌
두려움과 설레임을 안고
비틀거리고 흔들려도
절대로 멈출 순 없어
나의 꿈을 이루기 위해

_______________________________________________________________________________

Nah mungkin itu dulu yang bisa saya bagikan untuk Selasa Sore ini, Tetap Simak Terus Eko Eriyanah Ya tetap dengan lirik lirik terbaru Original Soundtrack Korean Drama lainnya yang pastinya gak kalah Seru. Nah Sampai Jumpa lagi.

Annyonghi

Sumberchacha-31.blogspot.com

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Chingu :

–          Delphi Request – Play Sound Wave

–          Ost. Dream High 2 – Love High – All Super Idol Cover ( Lyric )

–          Ost. Dream High 2 – Sun Flower – Kim Ji Soo ( Hoong Joo ) ( Lyric )

______________________________________________________________________________


17 thoughts on “Ost. Dream High 2 – New Dreaming – JB & Park Seo Jun ( Lyric )

  1. Setau aku tu lagunya dinyanyiin sm Kim Soo Hyun (Song Sam Dong) di Dream high 1 bknnya Hyun Baek He,,soalnya aku punya semua ost.nya….hehehe….

    • wahahahahaha bukan bukan ini yang dinyanyiin hyun baek he waktu dia plagiat trus jatoh karena malu itu bukan buatan dia hehehehe <— ayo coba disimak hehehe

      kalo samdong itu dreaming yang sedih – dan untuk new dreaming ini gak masuk ost dream high pertama hehehehe d(^0^")

      • liriknya emang sama kayak yang di nyanyiin ma samdong di dream high 1 tapi musiknya beda….coba deh

      • Dreaming itw beda sama dream high 1 dan 2 , dream high 1 , itw som sam dong yg pas kehilangan pendengaran nya tpi berhasil dinyanyiin , kalau dream high 2 , dreaming dinyanyiin sama Eden yg pas di telat karna udah jam 10 lewat 1. Tpi berhasil

  2. Ping-balik: Download – Ost Dream High 2 | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Ost. Love Rain – Love ia like A Rain – Na Yoon Kwon ( Lyric ) | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Ost. Love Rain – Love is like A Rain – Na Yoon Kwon ( Lyric ) | ekoeriyanah

  6. Ping-balik: Ost. City Hunter – You And I – Raindbow ( Lyric ) | ekoeriyanah

  7. Ping-balik: Download Ost. Dream High 2 – Full Soundtrack By Episode By Lyric | ekoeriyanah

  8. Ping-balik: Ost. Dream High 2 – Destiny – Hyorin (nana) & Kim Ji Soo (Hong Ju) Cover (Jeon Byeong UK) ( Lyric ) | ekoeriyanah

  9. Annyeong ^^
    ikutan komen ne =)

    nii lyric.e ada yg sma kaya lgu “dreaming-kim soo hyun” ne ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s