Hari ini

***

Hari ini aku bangun, Hari ini aku Beribadah, Hari ini aku Bekerja, Hari ini aku Malas, Hari ini juga aku Semangat, Hari ini aku Sedih, Hari ini juga aku merasa tidak sehat, Hari ini aku Melihat, Hari ini aku Belajar, Hari ini aku Bahagia, Hari ini aku Tersenyum, Hari ini aku Pulang Dan Hari ini aku Tidur.

***

nb : Hari ini diatas sebetulnya adalah hari kemarin yang belum saya publish karena ketiduran, yasuwdah tak usah ditanggapi geje diatas saya mau melanjutkan Hari ini sajalah, untuk temen temen yang hari ini sedang sakit semoga Cepat Sembuh ya ( Amin ), untuk temen temen yang hari ini sedang sedih, jangan bersedih ya ( Amin ), Untuk temen temen yang hari ini sedang Belajar dan Bekerja, Semangat Ya ( Amin ), dan untuk temen temen yang Hari ini sedang Jatuh Cinta, Katakanlah ( hehehehe ). and last then hari ini aku bertanya (” Adakah Aku Di Mimpimu “) <— serina munaf sympony hitam.

22 thoughts on “Hari ini

    • ealahhhhh baru liburan kemaren masih mau liburan lagi ckckckckckc dah gak ngajak ngajak <– sok ngambek hehee

      HMM INTUISI saya berfikir sepertinya hanya ada satu orang berkacamata disana hahahahahahahaha , iya kan iya dong bener kan bener dong🙂

    • hehehehehe hari ini saya juga mau komentar di blognya mbak maya
      ” Sekalipun dengan Merangkak ” –> sayang tidak bisa dikomentar hehee

      d(^0^”)

  1. Ping-balik: ekoeriyanah

  2. Ping-balik: Ost. Love Rain – Love ia like A Rain – Na Yoon Kwon ( Lyric ) | ekoeriyanah

  3. Ping-balik: Ost. Love Rain – Love is like A Rain – Na Yoon Kwon ( Lyric ) | ekoeriyanah

    • HEY hey hey tunggu dulu kalau yang itu, HARI ITU SAYA siao pien (p2s), Hari itu saya Tha pien (e2), and Hari itu saya ???? (lipugn <- baca kebalik) hahahahah kalau begini gak keliatan jorok kan d(^0^)

    • walahhhh saya nitip jaket dunk mbak puch udah 2 bulan nich lum di cuci <– tutup idung pake jepitan hahahahahahaha

      d(^0^")
      saya bantu dengan doa saja ya hehehe

  4. Ping-balik: Mengalahan Keterbatasan | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Tak Bersemangat | ekoeriyanah

  6. Ping-balik: Mengalahan Keterbatasan | MENEMBUS KETIDAKMUNGKINAN

Tinggalkan Balasan

