5 Hal

~ *** ~

wahhhhhhh luring dari dunia blog lama bangettttttt (-,-“), rindu rindu rindu saya rindu temen temen narablog semua. Untuk tulisan tulisannya. Dunia Luna memang menyita banyak waktu saat ini hingga tidak bisa nyamperin si maya. tapi saya rindu rindu rindu jadi saya mau ketemua dua duanya aja dech si Luna sama Maya (lunamaya) hahahaha #ngawur. Nah biar ngawur saya memang rindu temen temen semua kok, Rindu Bang El, Bang Falzart, Mbak Puch, Keila Olive, Mbak Citra, pokoknya banyak lainnya dech yang gak bisa saya sebutkan satu satu. lama tak terurus rumah kok berdebu ya jadi saya luangin waktu untuk bersih bersih dech kacian nanti bisa gaswat kalo tikus dan kecoa muncul bisa bisa gak ada yang dateng. Mianhe (maaf) baru bisa daring Chingu ( kawan semua ).

~ *** ~

Kemarin Saya mendapat pertanyaan dari Seorang Teman Keila Olive yang menanyakan hal yang sudah lama terlupakan, ia bertanya “ apasih 5 hal yang ingin kau lakukan sebelum kau jadi kakek kakek atau mati meninggalkan dunia ” mendengar pertanyaan itu rasanya #jlebbb. pertanyaan yang gampilllll banget untuk dijawab untuk saya #belagu belagu belagu hahahaha. tapi rasanya pertanyaan gampil itu membuat saya mengingat lagi hal kecil yang sangat penting untuk kehidupan saya pribadi :’).

Sebetulnya 5 hal itu sudah saya buat sejak saya setahun lalu tepatnya April tahun Lalu, 5 Hal yang akan membawa saya pada kehidupan saya didunia. Itu adalah jalan yang ingin saya tapaki. itu adalah Arah yang ingin saya tuju, itu adalah mimpi yang ingin saya buat nyata, itulah harapan harapan saya yang saya mulai lupakan. T_________T jadi mau nangis keinget itu hehee (melankolis). nah ini adalah 5 hal yang ingin saya wujudkan dalam kehidupan didunia sebelum saya tua atau saya mati meninggalkan didunia.

  1. Saya ingin menjadi pengusaha muslim yang suksess.
  2. Saya ingin Menikah ^ ^.
  3. Saya ingin Memiliki Anak ^_^.
  4. Saya ingin Memiliki Keluarga Bahagia (^0^).
  5. Saya ingin Meninggal duluan sebelum keluarga saya, dengan bekal yang cukup untuk mereka ( lahir & batin ).

5 hal yang sederhana, tapi berperan dalam hidup saya, 5 Hal yang bermakna yang mulai hilang tak berasa, 5 Hal ini yang akan kembali saya ingat dan saya jadikan pegangan dalam arah hidup saya yang mulai redup abu abu karena ion ion negatif yang kumpul menyerang saya hehehe.

Terima Kasih untuk kawan  yang telah mengingatkan saya atas 5 hal itu. 5 hal bermakna tiada tara, 5 hal yang akan saya bawa hingga tiba masanya bertemu dengan mereka dan 5 hal yang akan saya lewati hingga saya melewati akhir masa hidup saya hehee.

Nah hari ini cukup sekian, saya akan menyempatkan untuk datang kerumah temen temen nanti. Saya harus kerja dulu, telp telp dulu, mikir dulu. Untuk Temen Temen semua yang punya 5 hal yang ingin dilakukan ayo tuliskan, ingatkan, berusaha melakukan hal tersebut dengan semua yang bisa kita usahakan – jiayoooooooooo fighting🙂.

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :D :

–          Ost. Lie To Me – Really Wanna Say GoodBye – M2M ( Lyric )

–          Catatan Hati – Harapan Yang Menyakitkan ( Painful Hope )

–          Catatan Hati – Seperti

_______________________________________________________________________________

18 thoughts on “5 Hal

  1. saya berburu kecoak di sini….hehe #abaikan

    cieh…ada yg lagi rindu nih ye,
    tapi mas eko, itu yang nomor lima kok rada aneh ya?
    kalau 1-4 saya udah sering denger, nah yg no. 5 baru denger kali ini

  2. wahhh eko bagus….
    Jadi inget juga Hal2 penting yang pngen bgt gw dapatin & lakuin, untuk dikehidupan di dunia dan di akhirat..
    1. Lulus Kuliah Dengan Hasil n Nilai bagus
    2. Dapet pekerjaan yg lebih baik lagi
    3. Membahagiakan Kedua Orang Tua, dan berdoa untuk bekal mereka kelak di akhirat.
    4.Mempunyai teman pasangan hidup yg iman islamnya kuat,taat, takut sm allah SWT untuk di dunia dan di akhirat.
    5. Menjadi Seorang Istri Yang Sholeh,memiliki anak yg sholeh dan sholehah
    masih bnyak lagi dehh keinginan2 yg harus di capai..
    Semoga qt smua slalu dalam lindungan allah SWT..AAmiiiinnn…
    Semoga Qt Smua Bisa Lulus Kuliah dengan nilai bagus,,, aamiiiiiiiinnn…
    Semangat Eko, Semangat Temen2 smua..
    Caayooo..

  3. Ping-balik: Ost. Lie To Me – Lovin Ice Cream – As One (Feat. EZ Life) ( Lyric ) | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Catatan Hati – Hari Esok Seperti | ekoeriyanah

  5. Ping-balik: Melihat Hati dengan Hati | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s