Catatan Hati – Hari Esok Seperti

Hari Esok itu Seperti Bunga yang Berduri…

Hari Esok itu Seperti Misteri…

Hari Esok itu Seperti Jalan yang akan dilewati…

Hari Esok itu Seperti Motivasi…

——>

Menjalani Hari ini Seperti ini…

Membuat hati ini merintih sepi…

Apa ya yang hilang ya dari diri ini…

Harus Bagaimana Aku Harus Mencari…

<——

~ Semangat di Kehidupan ini ~

~ *** ~

kembali dengan geje gejean nich #jleb, dalam kehidupan saya akhir-akhir ini saya merasa ada yang hilang dalam kehidupan yang saya jalani. entah apa itu, seperti apa itu dan bagaimana ya itu,  saya juga kurang tau ?, hingga saya hilang untuk luring beberapa saat dari dunia maya ini. sebetulnya saya ingin bicara semangat diri, bukan untuk mengatakan ayo semangat ayo semangat ayo semangat bukan bukan bukan. lebih ke arah mencari jawaban atas apa apa yang terjadi <— senyum maksa. 

Begini Ceritanya #loch, saat kita menjalani kehidupan hari-hari percaya atau tidak kita menjalani warna-warni hidup seperti senyum-bahagia, sepi-sendiri, susah-sekali, beteee-tiap hari, maless-apalagi <— hehehe ini saya pribadi bukan anda. soalnya kalau melihat orang orang disekitar saya pribadi, saya melihat semangat dalam kehidupan dari mereka loch, tanpa membandingkan kehidupan pribadi, saya iri melihat semangat tiada henti dalam diri mereka.

Maka Berkata hati kecil ini pun, bertanya tanya ? <— #ccciiiaaaiiilllahhhhh

Apasih Yang Membuat Orang Orang itu Terus Semangat Dalam Kehidupan ini ???

Bisakah Saya Seperti Mereka ??? “, sedikit demi sedikit saya mulai bertanya, satu demi satu saya introgasi walau belum semua jawaban saya temui. Dari beberapa mereka-mereka yang menjawab, menjawab hal yang sama yakni Mimpi. Mimpi adalah Keindahan yang harus ia gapai, mimpi adalah keingingan yang harus diraih, mimpi adalah secuil harapan yang harus terpenuhi. saat ada mimpi mereka termotivasi untuk menjalani hari-hari. Apakah ini jawaban yang untuk saya ? jawaban atas rasa yang hilang dari diri ini ?.

Hmmm Sepertinya saya memang masih perlu sendiri, merenungkan jawaban yang masih sebuah misteri dalam hidup saya belakangan ini. hahahaha tanpa sadar setiap hari saya selalu mengakhiri kata-kata dengan hurup i, bisa gaswattt nich kalau begini. Ya Sudah Lah Saya Akhiri. Mungkin tulisan ini tiada berarti, setidaknya ada hal dari tulisan ini yang harus saya cari <— jawaban untuk rasa ini.

Thanks For Today, See You Next Geje and Geje Others hahaha

Bye Bye Sea

~ *** ~

_______________________________________________________________________________

Simak Juga Artikel Menarik lainnya nich Kawan :D :

–          Ost. Lie To Me – Lovin Ice Cream – As One (Feat. EZ Life) ( Lyric )

–          5 Hal

–          Catatan Hati – Harapan Yang Menyakitkan ( Painful Hope )

_______________________________________________________________________________

18 thoughts on “Catatan Hati – Hari Esok Seperti

  1. waw. . .

    mas eko sepertinya sedang butuh manajemen diri. . .
    lakukan dari sekarang mas eko. . .mencoba berkomunikasi dengan diri sendiri. . .😉
    tulis keluhan, atau perasaan yang sedang dirasakan sekarang mas. . .
    jangan lupa tulis hambatan dan ancaman pula atas datangnya keluhan tersebut. . .

    selamt berjuang, kikis sampai habis tuh perasaan yang geje seperti itu. .
    skuses selalu untuk mas eko.😆

  2. Ketika ada makhluk yg bimbang, gudah, kehilangan semangat hidup dll, yang semua itu adalah negatif ( – ) untuk diri mereka dan orang lain, solusi utama adalah “Berserah” kepada Zat yg telah menciptakan kita…karena ( innalilahi wainailai rojiun ) semua yg datang kepada kita adalah titipan yg nantinya akan kembali kepdanya.

    Saran Ane Sob : Jangan Pernah Salahkan Diri Kita untuk Sesuatu Hal yg sudah kita lakukan, tp jadikan itu sebuah pelajaran atau motivasi untuk menjalani hidup lebih baik ( salam sukses )😉

    • wauuuuu : pejalaran berharga nich – jangan pernah salahkan diri untuk sesuatu yang pernah kita lakukan tapi memang kita yang salah bro dulu hadouhhhh baiklah kesalah itu saya jadikan pelajaran dech untuk kehdiupan yang lebih baik lagi😀

  3. Ping-balik: Ost. Lie To Me – You Are My Love – Kim Yeon Woo ( Lyric ) | ekoeriyanah

  4. Ping-balik: Melihat Hati dengan Hati | ekoeriyanah

  5. sepertinya mas eko butuh rehat sejenak,
    duduk di majelis iman –> begitu kata ibnu mas’ud

    biar hati tenang dan pikiran jernih
    hingga semangat akan muncul dengan sendirinya

    semangat mas eko…. kau pasti bisa😉

  6. Ping-balik: Masalah | ekoeriyanah

  7. Ping-balik: Big Enemy | ekoeriyanah

Tinggalkan Balasan

